Showing posts with label Selebriti. Show all posts
Showing posts with label Selebriti. Show all posts

Bakat Super Unik Artis Hollywood Ini Bakal Bikin Kamu Tercengang

Begitu banyak artis atau selebritis hollywood yang dapat mencapai popularitas mereka karena telanta luas biasa yang mereka miliki, seperti berakting, bernyanyi, bermain musik, dan lain-lain. Namun, mungkin Anda akan terkejut dengan keahlian lain yang dimiliki selebritis hollywood berikut ini. Penasaran? Yuk simak ulasan kami berikut.

1) Angelina Jolie

Selain selalu tampil memukau dalam berakting, ternyata istri dari Brad Pitt ini juga punya keahlian dalam melempar pisau, seperti dalam salah satu adegan yang ia perankan dalam film Tomb Rider.

www.magazine.ayurvediccure.com

Kabarnya, Angelina Jolie juga sering melakukan aksi lempar pisau itu pada saat ia sedang marah. Hal itu tentu membuat suaminya ketakutan setengah mati.

2) Amanda Seyfried

www.hdimagewallpaper.com

Aktris cantik Amanda Seyfried selalu tampil mengagumkan pada saat berjalan di atas karpet merah dalam sebuah acara dengan mengenakan gaun yang indah. Namun, selain jago akting, ternyata Amanda juga pandai dalam merajut dan menenun.

3) Neil Patrick Harris

Siapa yang pernah menyangka kalau ternyata Neil Patrick Harris sangat mencintai segala trik sulap.

www.huffingtonpost.com

Neil adalah presiden dewan direksi Hollywoods Magic Castle dan dia juga suka memasukkan trik sulap dalam beberapa adegan yang dia mainkan.

4) Justin Bieber

Sepertinya hal yang wajar kalau banyak sekali para remaja putri yang mengidolakan pelantun lagu Boyfriend ini. Ya, siapa lagi kalau bukan Justin Bieber.

www.rollingstone.com

Ia dikenal dengan keahliannya yang tak hanya bisa bernyanyi saja, tetapi ia juga pandai dalam bermain piano, gitar, dan drum. Namun, terlepas dari dunia musik, Justin Bieber juga ahli dalam bermain rubik. Bahkan, ia mampu menyelesaikan permainan rubik dengan baik dalam waktu hanya 1 menit 23 detik.

5) Pierce Brosnan

Sebelum Pierce Brosnan dikenal sebagai sang agen 007, ia adalah seorang pemain sirkus.

www.wallpaperup.com

Ketika ia  seusia remaja, ia menghadiri sebuah workshop London Theatre dan melihat seorang pemain sirkus yang ahli menyemburkan api yang sedang mengajarkan keahliannya tersebut. Dan luar biasanya dalam waktu singkat ia sudah bisa melakukan keahlian sirkus tersebut.

6) Bruce Willis

Pada saat mendengar nama Bruce Willis, tentu yang ada dipikiran kita pertama kali adalah aksinya sebagai seorang pahlawan dalam setiap film yang ia perankan.

www.dreadcentral.com

Akan tetapi, Willis juga memiliki kecintaan pada dunia musik. Dan ternyata, Willis sangat piawai dalam meniup harmonika. Bahkan ia juga sudah mengeluarkan album solo dan kompilasi.

Itulah tadi bakat-bakat yang unik dari beberapa artis hollywood yang kami rangkum pada artikel ini. Semoga informasi ini dapat menambah wawasan kita dalam dunia selebriti internasional. Terima kasih.

Kisah Aliando Syarief Paling Menarik Terbaru

Aliando Syarief adalah salah satu aktor remaja paling populer di Indonesia saat ini. Jika boleh mengingat, di sepanjang 2014 ini banyak sekali muncul nama-nama baru di dunia selebritis Indonesia, salah satunya adalah Aliando Syarief. Nah, anak bungsu dari dua bersaudara pasangan Syarief Alkhatiri dan Tengku Resi Refado ini memiliki darah Arab dari ayahnya, dan darah Minang dari ibunya. Dan kini, Aliando Syarief sukses bikin para fans cewek pada klepek-klepek dengan pesona manly-nya. Wooow ...

Seperti apa sih pesona Aliando Syarief yang ditunjukkannya pada para fans? Berikut ulasan selengkapnya.

Kisah Aliando Syarief Paling Menarik Terbaru



1. Hari Ibu, Aliando Syarief Ingin Naik Hajikan Mamanya Berkali-Kali

Hari Ibu nasional yang jatuh tepat pada Senin (22/12) ini rupanya memiliki arti tersendiri bagi Aliando Syarief. Pesinetron remaja berusia 18 tahun yang kini sedang sangat populer itu rupanya punya impian tulus untuk sang ibu tercinta, Tengku Resi Refado.

Salah satu pemeran Digo dalam sinetron hits Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) itu bahkan mempunyai kado istimewa untuk sang ibu di Hari Ibu ini. Di mana Aliando ingin selalu berdoa untuk ibu tercintanya.

"Aku seperti belum ada kepuasan untuk membuat mama bahagia. Karena jasa seorang ibu itu nggak akan bisa dibalas. Pokoknya selalu berusaha yang terbaik," ujar Aliando Syarief

"Pastinya sosok ibu itu spesial di hati. Selalu doa yang pertama itu untuk mamah," papar Aliando.

Pesinetron yang selalu diidentikan menjalin kasih dengan lawan mainnya di GGS yakni Prilly Latuconsina ini bahkan merasa belum punya kepuasan untuk membuat ibunya bahagia.

"Aku seperti belum ada kepuasan untuk membuat mama bahagia. Karena jasa seorang ibu itu nggak akan bisa dibalas. Pokoknya selalu berusaha yang terbaik. Insya Allah mau banget berangkatin haji mama berkali-kali. Amin Ya Allah," doa Aliando tulus.

2. Foto Ganteng Aliando Syarief Saat Kendarai Moge, Cowok Banget!

Gara-gara membintangi Ganteng-Ganteng Serigala, nama Aliando Syarief memang langsung melejit. Para remaja wanita seolah tersihir dengan ketampanan salah satu karakter vampir ini. Sama dengan kebanyakan cowok lain, Aliando ternyata juga hobi dengan Moge miliknya.

Baru-baru ini, sang aktor mengunggah fotonya saat naik motor kebanggaan. Dalam foot tersebut, Aliando tampak mengenakan pakaian casual. Namun dengan kacamata pilihannya, ia terlihat seolah sedang syuting sebuah iklan.


Para netizen pun tak kalah terpesona dengan sisi Aliando yang cowok banget ini. Tentu saja banyak remaja wanita yang berharap mendapat kesempatan dibonceng sang aktor idola.

Membahas Aliando, tentu saja nggak bisa jauh-jauh dari nama Prilly Latuconsina. Yap, keduanya memang kerap diberitakan sedang pacaran karena chemistry manis yang ditunjukkan melalui layar kaca.

Bahkan, belakangan Prilly ketahuan memanggil Aliando dengan kata 'Honey'. Wah apa mereka sudah jadian yah?

Hmm .. Kedekatan Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina memang sudah menjadi rahasia umum. Bersama dalam serial GANTENG GANTENG SERIGALA, chemistry di antara keduanya telah terpampang nyata.

Namun hingga saat ini, keduanya mengaku hanya sekedar teman biasa. Tapi hal tersebut tampak berlawanan dengan sebuah foto yang diunggah Prilly di akun Instagram-nya belum lama ini.

Dalam foto tersebut, Prilly terlihat tengah berdansa bersama Aliando. Keduanya tampak tengah mengisi sebuah acara di salah satu stasiun televisi.

Prilly sebut Aliando 'Honey' di caption foto ini. / Prilly Official Instagram

Lebih detil, ada hal yang membuat para netizen penasaran terkait hubungan keduanya saat ini. Hal itu adalah caption foto Prilly yang menyapa Aliando dengan sebutan "honey".

"Selamat tanggal 6 my baby honey Digo!!!," tulis Prilly.

Hal tersebut sontak membuat netizen bertanya-tanya tentang hubungan Prilly dan Aliando. Seperti diketahui, Digo adalah nama salah satu tokoh yang diperankan oleh Aliando.

Prilly dan Aliando memang tampak sangat bahagia dalam pose fotonya itu. Mereka pun kompak mengenakan pakaian serba hitam putih yang senada.

Hingga kini, Prilly belum pernah menyebutkan bahwa keduanya telah jadian. Bahkan saat ditemui beberapa waktu lalu, Prilly menyatakan bahwa ia belum ingin pacaran.

Tapi, bagaimana dengan sekarang? Benarkah mereka benar-benar sudah jadian?

3. Aliando Syarief masuk dalam kategori 8 Brondong Ganteng Masa Depan

Sepertinya dunia hiburan Tanah Air tak akan pernah kehabisan artis. Selalu saja muncul bibit-bibit pendatang baru yang meramaikan jagad hiburan. Bisa dipastikan tahun-tahun mendatang, televisi bakal dihiasi oleh cowok-cowok ganteng yang merupakan anak dari para selebriti Indonesia.

"Buah jatuh tak jauh dari pohonnya." Pepatah itu yang tepat menggambarkan keberadaan 8 brondong ganteng ini. Mereka dipastikan bakal menggantikan dan meneruskan nama besar orang tua mereka di dunia hiburan. Usia masih di bawah 19 tahun, berwajah tampan, ditambah kemampuan mengolah bakat, bakal menjadi modal mereka untuk bersinar di 2015.

Memiliki orang tua yang berkecimpung di industri hiburan, tak serta merta membuat jalan mereka mulus untuk menjadi artis. Para brondong ganteng ini dibekali ilmu pamungkas dari orang tua.

4. Waktu Kecil Aliando Syarief Berwajah Polos

Wajah ganteng Aliando Syarief terlihat jelas ketika masih kecil. Cowok berusia 17 tahun ini sedang digandrungi para remaja putri berkat aktingnya dalam sinetron Ganteng-ganteng Serigala (Istimewa).

5. Aliando Syarief Pandai di bidang Musik

Musik memang tak bisa dipisahkan dari kehidupan Aliando SyariefJadi Produser, Aliando Syarief Luncurkan Single Janji Hati.

Buktinya meski padatnya jadwal syuting, Aliando masih sempat membuatkan lagu untuk sang tante sekaligus managernya, Budhila. Bahkan, ia pun memproduserinya sendiri.

Disela-sela syuting, Aliando Syarief pun kerap mengisi waktu dengan memainkan gitar bolong berdua dengan Prilly Latuconsina. Kabarnya, pemeran Digo dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini pun akan melebarkan sayapnya ke bidang tarik suara.

Sepertinya hal itu wajar, lantaran cowok yang dikabarkan dekat dengan Prilly Latuconsina ini juga mahir memainkan alat musik. Selain gitar, ia juga bisa bermain piano loh.

Hal itu terlihat dalam unggahan video dalam Instagram miliknya. Aliando Syarief khusyuk memainkan piano di salah satu tempat yang cukup ramai. Ia pun memberi judul untuk videonya 'Lagu apa ayo? Iseng2 main hehe'. Sayangnya, Aliando bermain dalam pencahayaan remang-remang.

Sebelumnya, Aliando Syarief mulai memamerkan lagu barunya berjudul "Kau Terindah" hasil ciptaannya sendiri. Bakat Aliando dalam bermusik memang sudah ditunjukkan sejak kecil.

6. Aliando Pasrah Saat Akun Instagramnya Dibajak Prilly Latuconsina

Tak cuma cantik, ternyata Prilly Latuconsina juga sangat jahil. Buktinya, ia tak segan mengerjai teman-temannya di lokasi syuting, termasuk Aliando Syarief yang jadi pasangannya di sinetron Ganteng Ganteng Serigala.

Seperti yang terlihat belum lama ini, Prilly membajak akun Instagram Aliando. Tanpa sepengetahuan pemeran Digo tersebut, Prilly membuat videogram dan diunggah ke akun @aliandooo.

Meski membajak akun, Prilly tidak menyembunyikan identitasnya. Ia malah mengaku kalau ia memang membajak akun Aliando dan tertawa melihat tingkahnya sendiri.

Prilly Latuconsina bajak akun Aliando. @instagram.com/aliandooo

Dalam video tersebut, terlihat Prilly saat berada di lokasi syuting. Ia memperlihatkan beberapa ekspresi dirinya sendiri, dan juga keadaan di lingkungan sekitarnya. Aliando yang tahu kejahilan Prilly rupanya hanya bisa pasrah saat video itu diunggah oleh gadis cantik tersebut. Bahkan, ia sempat berpose di belakang pemeran kekasihnya di GGS itu.

Kalau saja Prilly tidak mengaku kalau ini adalah hasil bajakannya sendiri, bisa jadi para fans mengira kalau Aliando yang mengunggahnya. Dan tentu saja itu bisa bikin para fans Ali iri berat kepada Prilly.

7. Prilly Latuconsina Enggan Pacaran Dengan Aliando Syarief

Sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) memang menimbulkan sebuah fenomena baru di kalangan publik. Selain memicu munculnya sinetron dengan tema fantasi, GGS juga mengenalkan nama-nama pesinetron muda pendatang baru yang langsung jadi idola seperti pasangan Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina.

Berperan sebagai sepasang kekasih yakni vampir Digo dan Sisy, pesona Aliando dan Prilly memang begitu menarik dan membuat gemas banyak remaja. Aliando dan Prilly dianggap begitu serasi sehingga tak sedikit dari fans ingin agar kedua remaja berusia 18 tahun itu menjadi pasangan di dunia nyata.

"Buat aku, chemistry dengan Aliando itu kayak sebuah berkah. Karena pertama kali ketemu kita udah klik banget. Awalnya aku nggak kenal sama dia, dan cuek-cuekan banget serta canggung waktu saling panggil nama," jelas Prilly.

Menurut gadis berpipi chubby ini, kedekatannya dengan Aliando muncul kala sering syuting di satu ruangan yang sama dan banyak ngobrol. Apalagi ketika dirinya tahu bahwa obrolan yang ada sangat nyambung dan membuat Prilly tahu kalau Aliando sosok pemuda yang asyik diajak bercanda.

Kendati kedekatan dirinya dan Aliando sangat tampak nyata, Prilly rupanya enggan jika suatu hari nanti harus benar-benar berpacaran dengan lawan mainnya itu. Hmm, kira-kira kenapa ya?

"Belum mau sih kalau nanti aku akhirnya pacaran sama Aliando. Sekarang aku lagi konsen di karier aja dan mau launching album. Aku nggak mau cuma gara-gara pacaran jadi ngerusak semuanya," tutup Prilly.

8. Aliando Syarief Ternyata Tak Sekolah SMA

Nama Aliando Syarief saat ini memang tengah berada di puncak popularitas. Pemuda ganteng berusia 18 tahun itu kini dikenal sebagai si vampir ganteng Digo, berkat sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS).

Namun popularitas Aliando lewat GGS harus dibayar dengan sangat mahal yakni melepaskan pendidikannya di SMA.

Ketika mendapatkan tawaran GGS, Aliando memang tampak galau. Pilihan apakah fokus sebagai pesinetron atau melanjutkan sekolah di SMA Marthia Bakti.

Usai berdiskusi dengan keluarga besar dan meminta izin untuk keluar dari SMA, kini Aliando lebih bebas mengejar impiannya menjadi pesinetron besar.

Aliando sendiri belum memutuskan apakah akan lanjut SMA atau memilih home schooling dan melakukan ujian kesetaraan paket C.

9.Wanita Idaman Aliando Syarief

Dengan wajah ganteng yang dia miliki, tentunya Aliando Syarief takkan kesulitan menemukan pasangan yang diinginkan. Namun nyatanya, dia bukan orang yang bisa memilih sembarang orang.

Bintang GANTENG-GANTENG SERIGALA ini ternyata punya satu kriteria khusus untuk calon pasangannya. Tidak ingin yang muluk-muluk, dia hanya mencari seseorang yang membuatnya nyaman.

"Yang cantik itu banyak yang baik itu banyak Tapi susah cari yang nyaman Karna nyaman itu ada di diri kita Bukan orang lain." - Aliando Syarief

Hal itu diungkapkannya lewat salah satu postingannya di Twitter. Menurutnya, mencari pasangan yang nyaman itu jauh lebih susah ketimbang mencari wanita cantik.

"Yang cantik itu banyak yang baik itu banyak Tapi susah cari yang nyaman Karna nyaman itu ada di diri kita Bukan orang lain," demikian kata-kata yang ditulis Aliando.

Tentu saja kata-kata ini langsung mendapat berbagai reaksi dari pengguna Twitter. Para follower Aliando pun kebanyakan setuju dan memberikan komentar positif.

Well, kriteria ini memang kelihatannya sangat sederhana ya. Tapi kira-kira kalian mampu gak sih memenuhinya? Kalau memang mampu, yuk buruan daftar jadi pacar Aliando! :D

10. Aliando Syarief Ketahuan Cekik Prilly Latuconsina

Selama ini, Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina mungkin dikenal sebagai sepasang sahabat kompak dan serasi. Namun kini, sebuah foto mencengangkan beredar di dunia maya. Penasaran?

Foto yang diunggah yang lewat akun Instagram itu menunjukkan Aliando sedang menyekik leher lawan mainnya dalam sinetron GANTENG-GANTENG SERIGALA tersebut. Alhasil, Prilly pun dibuat bingung dan kelabakan.

Namun tenang! Foto tersebut sama sekali bukan tanda-tanda adanya kekerasan dalam hubungan pertemanan mereka. Aliando rupanya hanya sedang menggoda sahabatnya tersebut.

Aliando vs Prilly @ Instagram/Aliando Syarief

"Yah lagi bete yaa. . Jangan bete bete dong.. gue sendirian nih :p," demikian bunyi caption yang ditulis oleh pria pujaan hati wanita ini.

Foto itu memang diunggah oleh Aliando sendiri, dan menunjukkan seperti apa kedekatannya dengan Prilly. Aliando sendiri berakting di depan kamera, seolah dia memang sedang melakukan tindak kekerasan.

Sementara itu, Prilly yang sedang berbaring di atas kasur juga pasang wajah panik, seolah merasa terancam. Well, benar-benar akting yang sangat sempurna bukan? ;)

11. Aliando Merasa Tak Pantas Jadi Aktor Paling Ngetop

Suatu kebahagiaan bagi Aliando Syarief, pemeran Digo dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS). Pasalnya, Aliando didaulat sebagai aktor utama paling ngetop SCTV Awards 2014.

Meski demikian, Aliando merasa kalau dirinya yang dalam waktu singkat melejit popularitasnya berkat sinetron GGS ini, tidak pantas untuk mendapatkan penganugerahan bergengsi tersebut. Setidaknya itu yang ia ungkapkan di hadapan awak media.

"Gue ngerasa nggak pantes sebenarnya dapetin ini. Gue kan sebenarnya hanya pemeran pendukung dan gue cuma pendatang baru. Masih banyak nominator yang jauh lebih senior dan lebih berbakat dari gue," kata Aliando Syarief, Sabtu malam (29/11/2014).

Namun kemenangan Aliando Syarief di kategori tersebut, membuat dirinya merasa tetap bersyukur dan berterimakasih kepada segala pihak yang telah mendukungnya, termasuk para awak media.

"Makasih pasti buat semua yang sudah mendukung. Buat para fans juga. Buat para kru dan para pemain lainnya. Makasih juga buat media yang nggak bosan-bosannya membantu saya," tegas Aliando di Studio 6 Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat.

Aliando pun semakin termotivasi untuk terus berkarya kedepannya. "Pasti. Gue pasti akan makin produktif karena piala ini tanggung jawab yang dipercayakan buat gue juga. Insyaalah tahun ini peluncuran album gue," pungkas Aliando Syarief dengan bangga.

12. Aliando Pernah Patah Tulang Gara-gara Akting

Salah satu bintang sinetron Ganteng-ganteng Serigala (GGS), Aliando Syarief masuk dalam kategori bergengsi yakni Aktor Utama Paling Ngetop. Namun saat jumpa pers SCTV Awards 2014, sosok Aliando tak terlihat hadir. Saat ditanya soal ketidak hadiran Aliando, Prilly Latuconsina pun menjawabnya dengan pasti.

"Aliando ke dokter. Dia nggak dateng soalnya pergelangan tangannya patah, pokoknya di bagian tangan sekitar situ. Aku juga belum tau pasti patahnya di sebelah mana persisnya," ungkap Prilly di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (25/11/2014).

Gadis berusia 18 tahun itu juga mengatakan kalau cedera yang dialami Aliando diakibatkan akting adegan berkelahi. "Tapi kayaknya sih nggak begitu parah kok. Soalnya dia langsung ke dokter," lanjut Prilly.

13. Ditantang Sony Wakwaw, Aliando Joget Heboh I Like Dangdut

ika sebelumnya ramai-ramai para artis hingga tokoh nasional melakukan Ice Bucket Challenge, kali ini demam I Like Dangdut Challenge melanda Indonesia.

Program I Like Dangdut Challenge merupakan sebuah bentuk kepedulian penggalangan dana untuk pendidikan Indonesia.

Bintang sinetron Ganteng-ganteng Serigala (GGS) Aliando mendapat tantangan dari Sony Wakwaw untuk joget I Like Dangdut. Aliando pun menjawab tantangan itu dengan menciptakan joget heboh versinya sendiri. Pemeran Digo itu sangat antusias.

Ketika musik I Like Dangdut diputar, Aliando pun berjoget dengan menganggkat satu kakinya. Ia nampak menikmati setiap alunan musik itu. Sambil bergoyang, sesekali Aliando meneriakkan kalimat, "I like dangdut, i like dangdut asyik."

Tak hanya berjoget, sahabat Prilly latuconsina itu juga turut memberikan sumbangannya. Hal itu sesuai dengan peraturan I Like Dangdut yakni jika menjawab tantangan tersebut minimal menyumbang Rp 50 ribu. Sedangkan jika tidak menerima tantangan itu, orang yang ditantang wajib memberi dana sebesar Rp 500 ribu.

Aliando kemudian menantang tiga orang untuk melakukan joget I Like Dangdut. Ia meminta Presiden Jokowi, Direktur Program dan Produksi SCTV Harsiwi Ahmad, dan rekannya Audy Marissa. Mereka nantinya harus menciptakan goyangan sendiri.

14. Lengan Aliando Ternyata Sekekar Milik Shaheer Sheikh

Usia boleh saja masih muda, tapi untuk urusan tubuh, Aliando Syarief tidak kalah dengan mereka yang sudah dewasa. Seperti yang terlihat dari foto yang ia unggah belum lama ini.

Di akun Instagramnya, Aliando memamerkan lengannya yang kekar. Tak kalah kekar dengan lengan milik Arjuna dari India, Shaheer Sheikh. :D

Memegang sebuah bola, pose Aliando kali ini sukses bikin para fansnya histeris. Hampir semua orang ingin berlindung di bawah lengannya yang kekar, atau bersandar di dadanya yang seksi.

"Aaaaaa, bang Ali lenganmuuuuu..." tulis akun @auliamaliah.

"Ototnya aduhai... Kayaknya nyaman banget kalau berada di bawah lengan Ali...," tulis akun @febbyfebronia.

Tidak salah kalau banyak yang terpesona dengan lengan kekar Aliando. Karena selama ini ia tak banyak memamerkan tubuhnya yang kekar.

Biasanya, Ali tampil dengan pakaian yang menutup lengan dan tubuhnya. Dan kali ini, ia sukses bikin banyak perempuan klepek-klepek ingin dipeluk oleh pemeran Digo di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala tersebut.

Penggemar serial India boleh saja punya Shaheer Sheikh yang lengannya kekar membahana. Tapi fans sinetron Indonesia punya Aliando yang lengannya tak kalah menggoda.

15. Aliando Unggah Foto-foto Jadul Sebelum Tenar
Siapa kini yang tak kenal sosok Aliando Syarief? Wajah tampannya hampir setiap hari menghiasi layar televisi SCTV lewat sinetron Ganteng-ganteng Serigala (GGS). Berkat aktingnya yang sukses mencuri hati pemirsa, Aliando mendadak berubah menjadi idola remaja putri. Tak hanya tampan, pemeran Digo ini juga pandai memainkan alat musik seperti gitar dan drum.

Wajah Aliando kerap dianggap mirip dengan Al Ghazali bahkan Zayn Malik. Lantas bagaimana muka Aliando beberapa tahun lalu sebelum tenar di GGS?


Lewat akun Instagram pribadinya, baru-baru ini, Aliando belakangan ini sering mengunggah foto-foto zaman dulu alias jadul. Entah ada apa dengan lawan main Prilly Latuconsina ini memperlihatkan wajahnya beberapa tahun lalu.

Salah satu foto yang diunggahnya, Aliando nampak memegang sebuah kamera. Di foto itu, ia mengenakan anting magnet yang sempat popular beberapa tahun silam.

"Jaman waktu suka anting magnet wkwkwk #juststyle," tulis Aliando sebagai keterangan foto ini.


Foto Aliando Beberapa Tahun Lalu

Foto lain yang diperlihatkan Aliando yakni saat ia seperti masih duduk di bangku sekolah menengah pertama. Gaya rambutnya berbeda-beda. Tetapi senyum khasnya sampai sekarang tidak pernah berubah.

Alis tebal serta bibir merah Aliando difoto itu juga terlihat jelas. Sementara di foto lain, nampak rambutnya bergaya mohawk. Kini sosok Aliando benar-benar berbeda dari sebelumnya.

Salah satu foto yang membuat penggemar banyak berkomentar yakni wajah Aliando yang terlihat seperti Zayn Malik. Aliando nampak sedang duduk di tangga dengan menaruh tangannya di atas paha. Ia tidak melihat ke arah kamera.

Bagaimana foto-foto jadul Aliando? Ganteng sekarang atau dulu? Tapi foto jadulnya Aliando kayak foto zaman sekarang deh, tetep aja keren :D

Buset! Rassya dan Verrel Nyium Syahrini

Lagi-lagi terdengar sensasi baru dari Syahrini, kalo Rassya dan Verrel Nyium Syahrini. Dia mengupload fotonya yang lagi dicium pipinya oleh dua idola remaja perempuan saat ini, Rassya Islamay Passya dan Verrel Bramasta, di akun Instagram milik Syahrini yang diunggah.

Tampak Syahrini menikmati diapit oleh pemuda tampan itu dicium dengan bersamaan. Rassya mencium pipi kanan Syahrini, sedangkan Verrel di pipi bagian kiri. Syahrini meletakkan tangan kananya di pundak Rassya, sedangkan Rassya merangkul pinggang Syahrini.

Tentu saja foto tersebut membuat penggemar dua lelaki itu terbakar cemburu. Syahrini yang punya nama besar di industri hiburan sepertinya mudah mendapatkan apa saja yang diinginkannya. Termasuk mengendarai Lamborghini hingga jalan-jalan menggunakan pesawat jet pribadi.

Penggemar pun menulis komentar:
“Cemburu deh, aku liat Teteh dicium Kak Verrel sama Kak Rassya ... isshhh ... sebel deh sama Teteh,” kata salah satu penggemar.

Lalu, yang lainnya menulis:
“BROKEN HEART ... arrgggh.”
Ada juga penggemar yang mengirim sindiran:
“Waahhh sekarang sukanya sama brondong nih Teh? Hihihi.”

Syahrini juga memajang dua foto lainnya bersama Rassya dan Verrel dengan wajah mengumbar senyuman. Tapi itulah Syahrini. Dia tahu benar yang harus dilakukannya untuk menarik perhatian masyarakat. Dia pernah mempopulerkan gaya rambut jambul khatulistiwa hingga terakhir ‘goyang Morena’.

Syahrini yang membawakan kembali single lawas milik Nike Ardila, Sandiwara  Cinta, juga tak ingin ketinggalan foto bareng Ahmad Al Ghazali alias Al putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianti. Juga dia unggah ke Instagram.

JUPE (Julia Perez) Batal Nikah Sama Gaston

JUPE (Julia Perez) Batal Nikah Sama Gaston? Julia Perez berupaya tegar menghadapi masalahnya saat ini. Kematian sang ayah yang belum genap 100 hari, kisruh dengan Dewi Persik yang tak kunjung usai, kini pernikahannya dengan Gaston Castano dipastikan batal.

"Jujur saya ini cewek bermasalah, banyak banget masalah saya, saya lagi banyak cobaan, bapak saya belum 100 hari, akun palsu penyebar fitnah dan Gaston kayak gini," kata Jupe saat ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan.

Julia Perez (Jupe) mengalami banyak masalah di tahun 2014 ini. Mulai dari perseteruannya dengan Dewi Perssik, hingga urusan asmara dengan Gaston Castano. Berbicara pernikahanan, Jupe secara mengejutkan mengumumkan jika acara sakrar itu urung dilakukan tahun ini. Hubungannya dengan Gaston tidak lagi haromonis.

"Ya, sama temen-teman (wartawan) pasti saya terbuka. Memang pada intinya kita (Jupe dan Gaston) lagi menghadapi banyak masalah.
Biasanya kalau mau resepsi ya begini begitu, ini bagian dari cobaan ketika mau nikah. Tapi ada baiknya, saya membatalkan pernikahan tersebut," ungkap Jupe saat ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan

Menurut Jupe, masih ada rahasia yang ditutupi Gaston. Padahal, Jupe menginginkan sebuah pernikahan berujung pada kejujuran.

"Karena pernikahan atau calon bapak anak-anak itu harus jujur, setia, harus begitulah, pokoknya harus begitu, harus bertanggung jawab. Karena dia bakal jadi calon bapaknya anak-anak saya nanti," tutup dia

Sekelumit masalah itu, Jupe pun berupaya mengikhlaskannya. Ia tak ingin lagi meratapi masalah itu. Ia mengaku tegar dan siap menjalani hari-hari mendatang.

"Saya sedih, tapi saya harus bilang keteman-teman aku 'ra popo' (gak apa-apa). Saya baik-baik saja, saya juga capek nangis lagi," pungkasnya.

Benarkah Daus Mini Lakukan Perceraian Settingan?

Benarkah Daus Mini Lakukan Perceraian Settingan? Kabar Daus menggugat cerai penyanyi dangdut Yunita Lestari di Pengadilan Agama Depok memang sudah menyebar luas. Namun, publik sedikit sanksi lantaran keduanya juga pernah 'men-setting' berita perselingkuhan dengan pedangdut Merry Amril.


Komedian Daus Mini sudah mendaftarkan gugatan perceraiannya dengan Yunita Lestari. Kendati demikian, lelaki yang pernah membuat berita rekayasa perselingkuhan dengan penyanyi dangdut Merry Amril itu masih tinggal serumah dengan sang istri.

"Kita memang masih tinggal serumah, karena biar orang enggak nyangka kita ribut-ribut," ujar Yunita Lestari saat dihubungi lewat telepon, Selasa (25/3).
Yunita sendiri mengaku tidak akan berlama-lama dengan pria berusia 26 tahun itu. Dia akan segera meninggalkan rumah yang saat ini mereka tempati. 

Kuasa hukum Daus Mini, Yanuar Saputra, membantah kabar yang menyebut jika perceraian kliennya adalah bagian dari rekayasa, dan bertujuan untuk mendongkrak popularitas. Lantaran, Daus dan Yunita tidak ribut-ribut di media infotainment sebelum mendaftarkan permohonan cerai di Pengadilan Agama.

“Saya tegaskan, ini fakta yang terjadi sebenarnya. Karena juga sebenarnya mereka ini inginnya diam-diam, sengaja jangan biar sampai enggak ada tahu cerainya,”
“Kalau setinggan mereka ribut-ribut, tapi ini sudah satu minggu yang lalu kok. Ini meraka diam-diam saja. Mereka mau tidak ingin terpublikasi,”

Namun, nyatanya tidak ada keributan antara Daus dan Yunita di hadapan media. Rumah tangga Daus Mini dan Yunita memang selalu dikabarkan dengan isu miring. Sebelumnya, Daus sempat digosipkan dengan seorang wanita bernama Merry Amril. Namun, kedekatan itu diduga hanya rekayasa untuk mendongkrak popularitas. Meski sempat memanas dengan kehadiran Merry, rumah tangga Daus dan Yunita pun tetap berjalan.

Pernikahan Daus Mini dan Yunita Lestari sendiri digelar pada 17 Juli 2011 dan lahir Ivander Haykal Firdaus pada 2 Januari 2012. Dalam perpisahan kali ini, Yunita membantah rumah tangganya retak karena kehadiran orang ketiga.

Trailer Film Kocak 22 Jump Street

Trailer Film Kocak 22 Jump Street - Inilah red band trailer, artinya dalam trailer film ini, ada banyak dialog kasar yang sangat eksplisit. Filmnya sendiri dibintangi Channing Tatum dan Jonah Hill, yang baru akan bisa disaksikan tahun depan.

Schmidt dan Jenko kembali ke kampus! Karakter keduanya diperankan oleh Channing Tatum (yang akan membuat cewek-cewek histeris) dan Jonah Hill (yang akan membuat seisi bioskop ngakak)
http://bit.ly/1idVWqx
Channing Tatum ini lagi ngapain ya? :D

Harap bersabar menunggu karena filmnya baru akan riis pertengahan tahun depan, tapi trailernya saja sudah sangat menjanjikan!

Namun, banyak yang bilang kalau Channing Tatum itu meski seksi, tapi sangat membosankan. Sampai kemudian, Hollywood merilis trailer film ini. Tapi, tidak ada yang menyangka kalau film ini bisa punya sequel, sampai kemudian Hollywood merilis trailer kocak ini.

Apa kira-kira tanggapan Johny Depp mengenai film ini?

Baca info selengkapnya di Film Aksi Kocak Ini Baru Bisa Ditonton Tahun Depan

Ajang Top Model Cycle 2 Paling Berpengaruh di Asia?

Ajang Top Model Paling Berpengaruh di Asia? Salah seorang juri acara Ajang Top Model Asia mengatakan kepada media bahwa dia belum dibayar penuh, padahal cycle 1 acara ini sudah lama berlalu. Namun cycle 2 nya terus berjalan, seperti kata mereka: The Show Must Go On


Seseorang harus mengingatkan kapan gadis-gadis di ajang Ajang Top Model Asia untuk bisa berubah menjadi kejam terhadap rekan-rekan mereka sendiri. Apakah bullying benar-benar terjadi di acara ini? Bisakah acara ini mengembalikan kepercayaan kita pada sebuah reality show?

Lihat info selengkapnya di Asia's Next Top Model Cycle 2

Bahasa Gaul Menghebohkan Ala Vicky Prasetyo Bersama Zaskia Gotik

Bahasa Gaul Menghebohkan Ala Vicky Prasetyo Bersama Zaskia Gotik - Tahun ini, dunia entertainment dihebohkan dengan Bahasa Gaul Ala Vicky Prasetyo yang menuai sensasi. Ketika Vicky Prasetyo tampil dalam sesi wawancara bersama Pasangannya Zaskia Gotik pada sebuah acara Insert di TransTV, dengan tenang dan tegasnya ia berbicara seolah-olah Vicky sedang berdialog dengan Presiden Amerika Serikat yang Gaya Bahasanya "Kelewat Pintar" (hahaha..)

Dengan gaya bahasanya yang katanya "Gaul", kini kata-kata yang keluar dari mulutnya kian dijadikan gaya bahasa nge-trend bagi para remaja masa kini dengan mengikuti Gaya Bahasanya yang sering meng-kudeta-kan pola pikir mereka. Ya, "meng-kudeta-kan ..." merupakan salah satu gaya bahasa Vicky yang sedang naik daun. Namun, ada yang salah dari gaya bahasa yang diutarakan pasangan Zaskia Gotik tersebut. Gaya Bahasa Vicky kian rancu dengan bahasa Inggris dan beberapa kata yang tidak sesuai penempatannya. Seperti ketika Vicky ditanya perihal keterkaitannya pada dunia musik dan karir Zaskia setelah mereka menikah nanti,

Pemenang Mahkota Miss World 2013 dan Pemenang Kategori Miss World 2013

Miss World merupakan ajang kontes kecantikan paling bergengsi di seluruh dunia. Ajang kecantikan bertaraf Internasional ini mampu membuat para penonton terpukau akan kecantikan dan penampilan yang ditampilkan oleh masing-masing para kontestan dari perwakilan dari berbagai negara. Selain kecantikan dan penampilannya, Inner Beauty yang terpancar dari para kontestan Miss World seakan menjadi penyempurna dari penampilan dan kecantikan fisiknya.

Megan Lynne Young
Pemenang Miss World 2013
Pada tahun 2013 ini, tuan rumah sebagai penyelenggara Miss World 2013 kali ini adalah Indonesia, yang mana diselenggarakan di Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC), Bali. Malam Puncak Miss World 2013 yang diselenggarakan kemarin pada hari Sabtu malam, 28 September 2013 lalu. Pada Malam Puncak Miss World 2013, Mahkota Miss World 2013 akhirnya diraih oleh kontestan asal Filipina, Megan Lynne Young. Kabarnya, Megan Lynne Young berprofesi sebagai seorang aktris di negaranya. Selain melakoni profesi sebagai seorang aktris, Megan Lynne Young juga melakoni profesi sebagai seorang model, VJ, dan pembawa acara.

Kontestan tuan rumah, Vania Larissa juga meraih prestasi yang sangat membanggakan. Dalam Miss World 2013, Vania Larissa dinobatkan sebagai Pemenang Kategori Miss World Talent 2013, yang berhasil mengalahkan wakil dari beberapa negara yang masuk dalam 12 Besar Miss World Talent 2013. Presitasi yang didapatkan Vania Larisaa ketika Vania membawakan lagu 'A Question of Honour' yang dipopulerkan oleh Sarah Brightman dengan gaya opera yang modern.

Selain para kontestan memperebutkan Mahkota Miss World 2013, terdapat beberapa Pemenang Kategori Miss World lainnya yang diraih oleh beberapa kontestan yang terpilih sebagai perwakilan dari negaranya masing-masing. Apa dan siapa sajakah Pemenang Kategori Miss World 2013 lainnya?

Berikut Para Pemenang Miss World 2013 untuk semua kategori
  • Pemenang Miss World 2013 : Megan Lynne Young - Filipina (Miss Philippines)
  • Runner Up 1 Miss World 2013 : Marine Lorphelin - Prancis (Miss France)
  • Runner Up 2 Miss World 2013 : Carranzar Naa Okailey Shooter - Ghana (Miss Ghana)
  • Pemenang Kategori Miss World Talent Miss World 2013 : Vania Larissa - Indonesia (Miss Indonesia)
  • Pemenang Kategori Beauty with a Purpose Miss World 2013 : Ishani Shrestha - Nepal (Miss Nepal)
  • Pemenang Kategori Beach Fashion Miss World 2013 : Sancler Frantz - Brasil (Miss Brazil)
  • Pemenang kategori Top Model Miss World 2013 : Megan Lynne Young - Filipina (Miss Philippines)
  • Pemenang Kategori Sports and Fitness Miss World 2013 : Jacqueline Steenbeek - Belanda (Miss Netherlands)
  • Pemenang Kategori The People's Choice Miss World 2013 : Maroua Kharbouch - Gibraltar (Miss Gibraltar) 
  • Pemenang Kategori Miss Multimedia Miss World 2013 : Navnett Dhillon - India (Miss India)
  • Pemenang Kategori World Fashion Designer Award : Coming soon
Adapun Daftar Pemenang Semua Kategori Miss World 2013 yang saya kutip dari missworld.com

#1 Top Model
  • Juara I   : Megan Young (Filipina)
  • Juara II  : Olivia Jordan (Amerika Serikat)
  • Juara III : Marine Lorphelin (Prancis)
  • Juara IV  : Anna Zaiachkivska (Ukraina)
  • Juara V   : Sancler Frantz (Brazil)
#2 Sports
  • Juara I   : Jacqueline Steenbeek (Belanda)
  • Juara II  : Elena Ibarbia Jimenez (Spanyol)
  • Juara III : Meagan Green (Irlandia Utara)
  • Juara IV  : Coral Ruiz Reyes (Paraguay)
  • Juara V   : Paola Ayala (El Savador)
#3 Sarong Beach Fashion
  • Juara I  : Sancler Frantz (Brazil)
  • Juara II : Marine Lorphelin (Prancis)
  • Juara III: Naa Okailey Shooter (Ghana)
  • Juara IV : Gina Hargitay (Jamaika)
  • Juara V  : Megan Young (Filipina)
#4 Multimedia
  • Juara I  : Navneet Dhillon (India)
  • Juara II : Kanyaphak Phokesomboon (Thailand)
  • Juara III: Ishani Shrestha (Nepal)
  • Juara IV : Megan Young (Filipina)
  • Juara V  : Melinder Bhullar (Malaysia)
5. Beauty With A Purpose
  • Juara I  : Ishani Shrestha (Nepal)
  • Juara II : Erin Holland (Australia)
  • Juara III: Brigitte Lyimo (Tanzania)
  • Juara IV : Noémie Happart (Belgia)
  • Juara V  : Sancler Frantz (Brazil)
  • Posisi VI: Marine Lorphelin (Prancis)
  • Posisi VII : Naa Okailer Shooter (Ghana)
  • Posisi VIII : Kirsty Heslewood (Inggris)
  • Posisi IX : Navneet Dhillon (India)
  • Posisi X : Larissa Leeuwe (Aruba)
6. Juara pertama Talent Show, Vania Larissa (Indonesia)


Pemenang Mahkota Miss World 2013 dan Pemenang Kategori Miss World 2013 telah menoreh prestasi dalam penyelenggaraan ajang kecantikan paling bergengsi bagi Indonesia. Untuk penyelenggaraan Miss World berikutnya, kabarnya Miss World 2014 akan digelar kembali di Bali, Indonesia. Namun, penyelenggaraan tersebut masih dalam rencana dan belum dapat dipastikan. Semoga, di Ajang Miss World 2014 mendatang menjadikan Kontestan asal Indonesia sebagai pemenangnya dan meraih Mahkota Miss World 2014. Amiin ^-^

Keunikan Kepribadian Personil Coboy Junior

Coboy Junior merupakan Boyband Cilik pertama di Indonesia yang beranggotakan 4 (empat) orang, diantaranya Iqbaal, Bastian, Aldi, dan Rizky. Grup Coboy Junior dibentuk pada 23 Juli 2011 lalu dengan proses seleksi tertutup, dimana para personilnya merupakan jebolan dari musikal Laskar Pelangi.
Salah satu keunikan dari salah satu personil Coboy Junior adalah Rizky, ia sangat takut pada seekor kucing. Ia juga pernah meminta salah satu saudaranya untuk menjepit seekor kucing dibalik pintu rumahnya. (hahaha...)

Terus, apa aja sih keunikan-keunikan dari personil Coboy Junior lainnya?

Mari kita saksikan Keunikan Kepribadian Masing-Masing Personil Coboy Junior

Kisah Entis Sutisna Alias Sule, Pelawak Terkenal dan Termahal

Karya Sule alias Entis Sutisna, semakin hari semakin gemilang. Siapa yang mengira jika ayah dari empat anak ini dulunya hanya berprofesi sebagai penjual jagung rebus keliling kampung. Kini Sule telah berubah menjadi seorang yang sukses. Bahkan kabarnya, Sule telah menjadi pelawak terkenal dan termahal dengan penghasilan sekitar Rp 1 Miliar setiap bulannya. Namanya pun kian melambung ke jajaran pelawak papan atas seperti Komeng, Tukul Arwana, Eko Patrio, Parto Patrio, dan juga Olga Syahputra.

Entis Sutisna memilih nama panggung "Sule" yang merupakan singkatan dari Sunda buLe, karena rambutnya yang disemir kuning pirang seperti seorang bule dan dijadikan sebagai ciri khas dirinya dalam karakternya sebagai pelawak. Mau tau kelanjutan dari kisah Sule yang semakin hari semakin tenar dan terkenal?

Mari kita saksikan Video Kisah Sule Sebagai Pelawak Terkenal dan Termahal berikut.

Aksi Super Gokil Sule Di Acara Hitam Putih Trans7

Aksi Super Gokil Sule Di Acara Hitam Putih Trans7 - Ketika Deddy Corbuzier membuka acaranya di Hitam Putih Trans7, Deddy menyampaikan bintang tamunya kali ini adalah Pelawak Legendaris 2012-2013, Sule. Ya, Sule memang terkenal dengan lawaknya yang fenomenal dan sangat menghibur para penonton. Ketika itu, ia menampilkan karakter sebagai kakek tua yang juga diperankannya dalam acara "Oesman 77" di Trans7.
Sekarang, namanya berganti menjadi Oesman (nama karakter Sule). Karakter Oesman yang diperankan Sule merupakan karakter kakek-kakek berusia 70 tahun dengan tingkahnya yang iseng, super jail, hiperaktif, dan selalu bikin kesal banyak orang. Aksi Oesman di Hitam Putih cukup membuat penonton tertawa "NGAKAK" dengan karakter peran yang "Super Gokil". Mau tau bagaimana aksi Oesman (Sule) yang fenomenal dan "Super Gokil" itu?

Mari kita saksikan Aksi Super Gokil Sule Di Acara Hitam Putih Trans7

Kepulangan Dul Dari Rumah Sakit Terhambat Biaya Administrasi

Kepulangan Dul, tersangka tabrak maut dari rumah sakit dikabarkan terganjal biaya pelunasan administrasi pengobatan rawat inap selama dua minggu lebih di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Orang tua Dul, Ahmad Dhani mengaku sempat mengalami kesulitan keuangan, akibat dari pihak asuransi menolak membayar tagihan dengan alasan kasus Dul terjerat hukum.

Rencananya, Dul ditetapkan sebagai tersangka kasus tabrak maut di Tol Angker Jagorawi KM 8 akan keluar dari rumah sakit Rabu ini. Terkait dengan rencana kepulangan Dul, Ahmad Dhani mengalami kesulitan biaya dalam pelunasan biaya administrasi rumah sakit, karena dari pihak asuransi enggan membayar biaya rumah sakit Dul.

Namun, kegagalan mendapatkan dana dari pihak asuransi, dikabarkan bahwa Ahmad Dhani menerima sumbangan dari teman-temannya sesama artis yang jumlahnya mencapai 500juta rupiah. Dana sumbangan tersebut dinilai sudah cukup untuk mengeluarkan putra bungsu Ahmad Dhani dari rumah sakit. Setelah keluar dari rumah sakit, Ahmad Dhani rencananya akan mengajak Dul menjenguk korban tabrak maut lainnya yang masih mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Melia, Depok, Jawa Barat.

Sementara itu, janji Ahmad Dhani dinantikan korban kecelakaan. Keluarga korban kecelakaan maut yang melibatkan anak-anak dan Dul, tidak mau menuntut secara hukum. Kini, keluarga malang tersebut hidup dengan uang dari ganti rugi dari sang Musisi meski masih dalam suasana duka yang tak berujung.

Keseriusan Ahmad Dhani bertanggung jawab kepada keluarga korban kecelakaan Tol Jagorawi KM 8, dibuktikannya dengan surat pernyataan berisi kesanggupan menyekolahkan anak-anak korban hingga bangku kuliah. Dengan keseriusan ini, keluarga korban Nurmansyah bisa bernapas lega. Pasalnya, Mohammad Rizki, yang masih berusia dua tahun, bisa menikmati bangku sekolah hingga perguruan tinggi.  

Meski begitu, tanggung jawab Dhani secara moril tidak menghapuskan kewajiban Abdul Qodir Jaelani (Dul) menjalani proses hukum. Untuk masalah proses hukum, keluarga yang diwakili Ramdan, menyerahkan seluruhnya kepada pihak berwenang.