-->

Mudahnya Cari Uang di Internet di Toko Online Lazada.co.id

Mudahnya Cari Uang di Internet di Toko Online Lazada.co.id - Siapa sih yang tidak kenal dengan situs penjualan online Lazada.co.id yang satu ini?

Ya, Lazada.co.id merupakan toko online terbesar di Indonesia yang menyediakan lebih dari 65.000+ produk yang terjamin kualitasnya. Semua kategori produk Lazada.co.id seperti perlengkapan dan perawatan otomotif, komputer & laptop, kamera, peralatan elektronik dan alat elektronik, fashion & aksesoris fashion, handphone & tablet, kesehatan dan kecantikan, perlengkapan elektronik rumah tangga, peralatan rumah tangga, alat olahraga & musik, mainan anak dan perlengkapan bayi, serta tas & koper.

http://www.lazada.co.id/beli-handphone/samsung/#Q3041Ci1gImA4
Beberapa hari yang lalu saya pernah mencoba beli salah satu produk rumah tangga di Lazada. Tanpa biaya tambahan pengiriman, proses transaksi yang cepat dan produknya pun terkirim sampai dirumah dengan selamat tanpa cacat sedikit pun. Pokoknya puas deh beli produk di Lazada.

Nah, dari pengalaman tersebut lantas terpikirkan bagaimana cara menjual produk dari Lazada tersebut? Bisa kok kita menjual produk dari Lazada dengan cara menjadi affiliate Lazada. Untuk menjadi seorang affiliate dari produk Lazada. Proses pendaftarannya pun GRATIS, namun masih harus menunggu untuk persetujuan terlebih dahulu dari pihak Lazada.

Cara Mudah Mendapatkan Penghasilan Tambahan Dengan Lazada Affiliate

Bagi yang belum mengerti apa itu program afiliasi?

Program afiliasi Lazada sebenarnya adalah program kerjasama antara Lazada dan blogger untuk memasarkan produk produk yang ada di Lazada. Sebagai gantinya blogger akan mendapatkan komisi berdasarkan penjualan yang mereka kirimkan ke Lazada.

http://www.lazada.co.id/#Q3030CnwM7Jh5
Konsep afiliasi Lazada ini adalah dengan memasang iklan yang telah di sediakan pihak Lazada di website ataupun blog masing masing. Prosedur afiliasi ini cukup mudah, hanya dengan mendaftarkan blog atau website Anda Disini. Iklan yang diberikan oleh Lazada terbilang cukup lengkap, yaitu: Banner berbagai ukuran 300×250, 468×60, 120×600, 728×90, 160×600, text link dan juga datafeed.

Pengalaman tingkat dunia dan pelayanan pelanggan yang baik menjadikan Lazada sebagai pusat belanja online dengan pertumbuhan tercepat di Asia Tenggara dan juga di Indonesia. Lazada memiliki keuntungan dengan brandnya yang ternama dan didukung oleh terus meningkatnya angka pengunjung tiap bulannya.

Dalam waktu dekat juga afiliasi Lazada akan meluncurkan API, WordPress Plugins dan berbagai affiliate tools yang lainnya.

Sebagai partner Lazada.co.id Anda juga akan mendapatkan berbagai kemudahan untuk mendapatkan penghasilan tambahan dengan program afiliasi Lazada.co.id . Adapun keuntungan sebagai partner Lazada.co.id adalah sebagai berikut:
  1. Pendaftaran GRATIS!
  2. Komisi berjenjang mulai dari 3 sampai 5% tergantung volume transaksi yang anda datangkan setiap bulannya
  3. Tracking cookies selama 30 hari
  4. Promosi melalui Social Media (Facebook, Twitter & Youtube)
  5. Berbagai pilihan media promosi yang menarik: banner, voucher, text link dan datafeed
  6. Media promosi custom sesuai permintaan affiliate
  7. Kode voucher eklusif tergantung permintaan Anda.
  8. Konversi penjualan yang tinggi
  9. Nilai rata rata transaksi yang tinggi
  10. Tingkat pembatalan order yang rendah
  11. Dukungan personal yang cepat dan tepat dari Tim Affiliate Lazada.co.id

Komisi Afiliasi Lazada

Komisi afiliasi Lazada menggunakan skema komisi berjenjang, yang artinya semakin banyak order yang dikirimkan ke Lazada maka semakin besar jumlah komisi yang akan diterima. Skema detailnya adalah sebagai berikut:
  1. 0-60 transaksi setiap bulan, komisi = 3% dari nilai barang sebelum pajak
  2. 61-120 transaksi setiap bulan, komisi = 4% dari nilai barang sebelum pajak
  3. Lebih dari 120 transaksi setiap bulan, komisi = 5% dari nilai barang sebelum pajak
Jadi secara mendasar, blogger bisa mendaftarkan diri untuk ikut program afiliasi. memasarkan produk yang dijual di Lazada bisa dengan cara menempelkan banner, produk feed, kode voucher dan promosi spesial. Dari penjualan hasil rujukan yang berasal dari situs blogger ke Lazada, maka akan diberikan komisi 3 sampai 5 persen.

Syarat Mengikuti Afiliasi Lazada

Program afiliasi Lazada adalah terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya. Anda cukup mendaftarkan diri dengan mengisi form pendaftaran yang telah disediakan. Adapun syarat untuk mengikuti program ini adalah Anda telah memiliki blog atau website yang aktif. Kriteria detail blog atau website:
  • Website/blog telah aktif
  • Boleh menggunakan layanan website gratis seperti Blogger.com, WordPress.com ataupun Weebly.com
  • Website tidak mengandung unsur SARA
  • Website tidak mengandung unsur pornografi
  • Website tidak mengandung informasi atau sharing barang bajakan, software bajakan, MP3 ataupun warez yang lain
  • Website tidak menggunakan nama domain atau subdomain yang mengandung kata Lazada
  • Tidak diijinkan menggunakan Facebook Note
Jika Anda mempunya website sesuai kriteria diatas maka kemungkinan besar website/blog Anda akan diterima. Jika Anda tidak mempunyai website/blog jangan kuatir karena Anda bisa membuat website/blog secara gratis di layanan seperti Blogger.com, WordPress.com, Weebly.com dll.

Pertumbuhan pengguna internet tentunya bisa berdampak pula pada peningkatan jumlah situs pribadi termasuk blog. Pertumbuhan blogger ini sepertinya yang ingin ditangkap sebagai peluang oleh Lazada.

Mekanisme ini menjadi hal umum, dimana Lazada bisa melakukan penyebaran promosi iklan produk dan blogger mendapatkan komisi. Mirip dengan banner iklan yang banyak ditempelkan di blog namun dengan sistem komisi serta harus ada transaksi yang terjadi atas rujukan yang terjadi.

Program ini menarik bagi blogger yang ingin mendapatkan pemasukan tambahan dari blog mereka lewat komisi yang diberikan. Namun di sisi lain, dengan adanya program ini tentunya Lazada sendiri juga harus tetap menjaga agar proses pembelian di toko online mereka baik, karena jika konsumen tidak puas ketika membeli lewat rujukan sedikit banyak itu akan berpengaruh juga blog dimana konsumen mendapat rujukan.

Sekian dulu deh penjelasan artikel mengenai Mudahnya Cari Uang di Internet di Toko Online Lazada.co.id. Terimakasih & Semoga hari Anda menyenangkan!

Salam sukses Berbisnis Online :)

17 Responses to "Mudahnya Cari Uang di Internet di Toko Online Lazada.co.id"

  1. makasih petunjuknya gan.. :)
    saya akan coba menjadi afiliasi

    ReplyDelete
  2. Infonya bermanfaat min . . mantap .
    O ya min, di form pendaftaran untuk perusahaan diisi apa? ane gak punya perusahaan,
    mhn pencerahannya min . .
    Thanks . .

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebelumnya terima kasih udah berkenan berkunjung ke blog ini :)

      untuk pengisian kolom perusahaan di isi nama lengkap Anda saja gan, saya pun demikian.

      Delete
  3. Terimakasih Petunjuknya, Bagi Anda yang ingin dapat penghasilan harian tanpa rekrut kunjungi www.rahasiatersembunyi.com

    ReplyDelete
  4. terima kasih infonya gan... sangat bermanfaat sekali.. :)

    baru belajar bikin blog nih ane gan.. :D
    bantuin yaa,,hehehe
    ditunggu kunjungan nya gann... www.wikipebrianto.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama sama gan :)

      insya allah ane bantu, sekalian kita bisa share masalah blogging dan bisnis online :D

      Delete
  5. wah. mantap nih. bisa dicoba kayaknya. :D

    ReplyDelete
  6. makaci mas... saya coba dulu tutorialnya

    ReplyDelete
  7. cara masarkan link affiliasi lewat facebook bisakah//?????????

    ReplyDelete
  8. mas. mohon petunjuknya bagaimana cara menampilkan iklan lazada jam tangan seperti di ataas. saya cari-cari di affiliasi login saya kok gak ketemu. terimakasih atas bantuannya.

    ReplyDelete
  9. mas. mohon petunjukknya. bagaimana ya cara menampilkan iklan jam tangan seperti di atas. saya cari gak ada di login saya

    ReplyDelete

Mohon berkomentar yang sesuai dengan pembahasan artikel. Jangan gunakan link aktif, dilarang promosi/spam gak jelas!
Komentar kamu bakal dimoderasi sebelum diterbitkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel