-->

Propellerads.com Terpercaya: Bukti Pembayaran Propellerads $100 Terbaru 2017

Sebelum saya menulis artikel ini, sudah banyak sekali Blogger lain yang memberikan testimonial bahwa Propellerads.com memang terbukti membayar para publisher mereka. Dan kali ini, saya turut memberikan testimonial tentang Propellerads.com benar-benar situs perikanan terpercaya yang membayar penghasilan publisher-nya.
Sedikit review mengenai Propellerads.com, bahwa Propellerads adalah situs perikanan berbasis CPM dan CPC dengan menyediakan fitur-fitur serta format iklan yang beragam.

Bagi para Blogger yang memiliki blog bahasa Indonesia dan ingin menjadi publisher Propellerads, jangan khawatir dengan bayarannya. Karena untuk bayarannya sendiri lumayan tinggi (tapi tidak setara dengan Adsense Google). Untuk mengetahui review secara lengkap mengenai Propellerads.com, silakan baca artikel sebelumnya tentang PropellerAds.com: Iklan CPM Terbaik Menghasilkan Uang dari Blog Indonesia.

Saya sendiri sudah membuktikannya dan rata-rata penghasilan yang saya dapatkan sebesar $2-$5 per hari. Kadang pernah mendapatkan $4-$9 perhari.

Langsung saja berikut ini bukti pembayaran Propellerads.com yang telah saya terima sebesar $101.70 dan dibayar melalui WebMoney.
Gambar di atas saya screenshot dari hp Android saya dengan login ke akun melalui aplikasi WebMoney

Berdasarkan pengalaman saya selama menjadi publisher Propellerads.com, penghasilan saya perhari berkisar antara $2-$7, kadang lebih.
Untuk pembayarannya sendiri akan dilakukan apabila publisher telah mendapatkan penghasilan minimal $100. Penghasilan publisher akan dibayarkan 30 hari sejak nominal $100 terkumpul. Misalnya, pada tanggal 31 Januari penghasilan saya diakumulasikan pada tanggal 1 Februari dan telah mencapai $100, lalu penghasilan saya akan dibayar pada tanggal 1-10 bulan Maret. Begitulah sistem pembayaran atas penghasilan publisher dilakukan.

Adapun metode pembayaran disediakan oleh Propellerads.com adalah melalui WebMoney, ePayments, Payoneer, Wire, (Paypal melalui request manual ke admin Propellerads)
Setahu saya, untuk pembayaran WebMoney dan Payoneer dilakukan jika penghasilan publisher telah mencapai $100, sedangkan untuk metode pembayaran via Wire dilakukan jika penghasilan publisher telah mencapai minimal $500.

Bagi sobat yang ingin menjadi publisher Propellerads.com, silakan mendaftar di www.propellerads.com.
Propellerads
Apabila memang tertarik, silakan sobat coba memasang iklan Propellerads.com di blog sobat dan tinjau penghasilan yang sobat dapatkan setelah 1-2 minggu.

Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi sobat sekalian. Apabila ada yang ingin ditanyakan silakan berkomentar di bawah artikel ini. Bagikan pengalaman sobat setelah menjadi publisher Propellerads karena berbagi itu indah sekali.

0 Response to "Propellerads.com Terpercaya: Bukti Pembayaran Propellerads $100 Terbaru 2017"

Post a Comment

Mohon berkomentar yang sesuai dengan pembahasan artikel. Jangan gunakan link aktif, dilarang promosi/spam gak jelas!
Komentar kamu bakal dimoderasi sebelum diterbitkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel