-->

Bukti Pembayaran Poptm Terbaru 2017: Iklan CPM Terpercaya Dengan Bayaran Tinggi

Bukti Pembayaran Poptm Terbaru 2017, Iklan CPM Terpercaya Dengan Bayaran Tinggi. Poptm merupakan suatu perikanan online berbasis CPM (cost per mile) dengan bayaran cukup tinggi sekalipun blog sobat memiliki traffic pengunjung yang rendah serta blog bahasa Indonesia. Karena berbasis CPM, bayaran yang sobat dapatkan berdasarkan per 1000 (seribu) kali penayangan.

Saya telah memasang iklan Poptm sekitar 1 bulan yang lalu, dan bulan ini pendapatan yang sudah saya kumpulkan akhirnya telah memenuhi syarat untuk melakukan penarikan (cashout). Saya melakukan cashout request kemarin malam dan hari ini tepat pada artikel ini dipublikasikan saya telah menerima bayaran sebesar $17 dari Poptm langsung masuk ke rekening Paypal saya. Sebenarnya pendapatan saya $19, berhubung kena biaya penarikan jadinya bayaran yang saya terima menjadi $17. Berikut bukti pembayarannya:


Kenapa saya memilih memasang iklan Poptm?
Seperti yang diketahui, kebanyakan media perikanan online khususnya berbasis CPM itu sebagian tidak dapat tampil pada browser pengunjung yang dipasang Adblock. Selain itu, bayaran untuk blog yang pengunjungnya sebagian besar dari Indonesia sangat rendah sekali.

Namun, saya sudah mencoba perikanan ini dan bayaran yang saya dapatkan cukup tinggi. Bahkan, Poptm menyediakan fitur terbaik agar publisher mendapatkan bayaran yang lebih besar, yaitu tersedia fitur Adblock Bypass yang berfungsi untuk mencegah plug-in Adblock yang terpasang di browser pengunjung agar iklan Poptm tetap dapat berjalan dan publisher tetap mendapatkan bayaran. Hasilnya, bayaran yang publisher dapatkan jauh lebih tinggi karena tersedianya fitur terbaik itu.

Bagi sobat yang berminat join dan memasang iklan Poptm di blog sobat, silakan kunjungi situs resminya (dengan kode referral saya) di www.poptm.com.

Sekian saya sampaikan artikel tentang Bukti Pembayaran Poptm Terbaru 2017. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Bukti Pembayaran Poptm Terbaru 2017: Iklan CPM Terpercaya Dengan Bayaran Tinggi"

Post a Comment

Mohon berkomentar yang sesuai dengan pembahasan artikel. Jangan gunakan link aktif, dilarang promosi/spam gak jelas!
Komentar kamu bakal dimoderasi sebelum diterbitkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel