-->

Kisah Aliando Syarief Paling Menarik Terbaru

Aliando Syarief adalah salah satu aktor remaja paling populer di Indonesia saat ini. Jika boleh mengingat, di sepanjang 2014 ini banyak sekali muncul nama-nama baru di dunia selebritis Indonesia, salah satunya adalah Aliando Syarief. Nah, anak bungsu dari dua bersaudara pasangan Syarief Alkhatiri dan Tengku Resi Refado ini memiliki darah Arab dari ayahnya, dan darah Minang dari ibunya. Dan kini, Aliando Syarief sukses bikin para fans cewek pada klepek-klepek dengan pesona manly-nya. Wooow ...

Seperti apa sih pesona Aliando Syarief yang ditunjukkannya pada para fans? Berikut ulasan selengkapnya.

Kisah Aliando Syarief Paling Menarik Terbaru



1. Hari Ibu, Aliando Syarief Ingin Naik Hajikan Mamanya Berkali-Kali

Hari Ibu nasional yang jatuh tepat pada Senin (22/12) ini rupanya memiliki arti tersendiri bagi Aliando Syarief. Pesinetron remaja berusia 18 tahun yang kini sedang sangat populer itu rupanya punya impian tulus untuk sang ibu tercinta, Tengku Resi Refado.

Salah satu pemeran Digo dalam sinetron hits Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) itu bahkan mempunyai kado istimewa untuk sang ibu di Hari Ibu ini. Di mana Aliando ingin selalu berdoa untuk ibu tercintanya.

"Aku seperti belum ada kepuasan untuk membuat mama bahagia. Karena jasa seorang ibu itu nggak akan bisa dibalas. Pokoknya selalu berusaha yang terbaik," ujar Aliando Syarief

"Pastinya sosok ibu itu spesial di hati. Selalu doa yang pertama itu untuk mamah," papar Aliando.

Pesinetron yang selalu diidentikan menjalin kasih dengan lawan mainnya di GGS yakni Prilly Latuconsina ini bahkan merasa belum punya kepuasan untuk membuat ibunya bahagia.

"Aku seperti belum ada kepuasan untuk membuat mama bahagia. Karena jasa seorang ibu itu nggak akan bisa dibalas. Pokoknya selalu berusaha yang terbaik. Insya Allah mau banget berangkatin haji mama berkali-kali. Amin Ya Allah," doa Aliando tulus.

2. Foto Ganteng Aliando Syarief Saat Kendarai Moge, Cowok Banget!

Gara-gara membintangi Ganteng-Ganteng Serigala, nama Aliando Syarief memang langsung melejit. Para remaja wanita seolah tersihir dengan ketampanan salah satu karakter vampir ini. Sama dengan kebanyakan cowok lain, Aliando ternyata juga hobi dengan Moge miliknya.

Baru-baru ini, sang aktor mengunggah fotonya saat naik motor kebanggaan. Dalam foot tersebut, Aliando tampak mengenakan pakaian casual. Namun dengan kacamata pilihannya, ia terlihat seolah sedang syuting sebuah iklan.


Para netizen pun tak kalah terpesona dengan sisi Aliando yang cowok banget ini. Tentu saja banyak remaja wanita yang berharap mendapat kesempatan dibonceng sang aktor idola.

Membahas Aliando, tentu saja nggak bisa jauh-jauh dari nama Prilly Latuconsina. Yap, keduanya memang kerap diberitakan sedang pacaran karena chemistry manis yang ditunjukkan melalui layar kaca.

Bahkan, belakangan Prilly ketahuan memanggil Aliando dengan kata 'Honey'. Wah apa mereka sudah jadian yah?

Hmm .. Kedekatan Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina memang sudah menjadi rahasia umum. Bersama dalam serial GANTENG GANTENG SERIGALA, chemistry di antara keduanya telah terpampang nyata.

Namun hingga saat ini, keduanya mengaku hanya sekedar teman biasa. Tapi hal tersebut tampak berlawanan dengan sebuah foto yang diunggah Prilly di akun Instagram-nya belum lama ini.

Dalam foto tersebut, Prilly terlihat tengah berdansa bersama Aliando. Keduanya tampak tengah mengisi sebuah acara di salah satu stasiun televisi.

Prilly sebut Aliando 'Honey' di caption foto ini. / Prilly Official Instagram

Lebih detil, ada hal yang membuat para netizen penasaran terkait hubungan keduanya saat ini. Hal itu adalah caption foto Prilly yang menyapa Aliando dengan sebutan "honey".

"Selamat tanggal 6 my baby honey Digo!!!," tulis Prilly.

Hal tersebut sontak membuat netizen bertanya-tanya tentang hubungan Prilly dan Aliando. Seperti diketahui, Digo adalah nama salah satu tokoh yang diperankan oleh Aliando.

Prilly dan Aliando memang tampak sangat bahagia dalam pose fotonya itu. Mereka pun kompak mengenakan pakaian serba hitam putih yang senada.

Hingga kini, Prilly belum pernah menyebutkan bahwa keduanya telah jadian. Bahkan saat ditemui beberapa waktu lalu, Prilly menyatakan bahwa ia belum ingin pacaran.

Tapi, bagaimana dengan sekarang? Benarkah mereka benar-benar sudah jadian?

3. Aliando Syarief masuk dalam kategori 8 Brondong Ganteng Masa Depan

Sepertinya dunia hiburan Tanah Air tak akan pernah kehabisan artis. Selalu saja muncul bibit-bibit pendatang baru yang meramaikan jagad hiburan. Bisa dipastikan tahun-tahun mendatang, televisi bakal dihiasi oleh cowok-cowok ganteng yang merupakan anak dari para selebriti Indonesia.

"Buah jatuh tak jauh dari pohonnya." Pepatah itu yang tepat menggambarkan keberadaan 8 brondong ganteng ini. Mereka dipastikan bakal menggantikan dan meneruskan nama besar orang tua mereka di dunia hiburan. Usia masih di bawah 19 tahun, berwajah tampan, ditambah kemampuan mengolah bakat, bakal menjadi modal mereka untuk bersinar di 2015.

Memiliki orang tua yang berkecimpung di industri hiburan, tak serta merta membuat jalan mereka mulus untuk menjadi artis. Para brondong ganteng ini dibekali ilmu pamungkas dari orang tua.

4. Waktu Kecil Aliando Syarief Berwajah Polos

Wajah ganteng Aliando Syarief terlihat jelas ketika masih kecil. Cowok berusia 17 tahun ini sedang digandrungi para remaja putri berkat aktingnya dalam sinetron Ganteng-ganteng Serigala (Istimewa).

5. Aliando Syarief Pandai di bidang Musik

Musik memang tak bisa dipisahkan dari kehidupan Aliando SyariefJadi Produser, Aliando Syarief Luncurkan Single Janji Hati.

Buktinya meski padatnya jadwal syuting, Aliando masih sempat membuatkan lagu untuk sang tante sekaligus managernya, Budhila. Bahkan, ia pun memproduserinya sendiri.

Disela-sela syuting, Aliando Syarief pun kerap mengisi waktu dengan memainkan gitar bolong berdua dengan Prilly Latuconsina. Kabarnya, pemeran Digo dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini pun akan melebarkan sayapnya ke bidang tarik suara.

Sepertinya hal itu wajar, lantaran cowok yang dikabarkan dekat dengan Prilly Latuconsina ini juga mahir memainkan alat musik. Selain gitar, ia juga bisa bermain piano loh.

Hal itu terlihat dalam unggahan video dalam Instagram miliknya. Aliando Syarief khusyuk memainkan piano di salah satu tempat yang cukup ramai. Ia pun memberi judul untuk videonya 'Lagu apa ayo? Iseng2 main hehe'. Sayangnya, Aliando bermain dalam pencahayaan remang-remang.

Sebelumnya, Aliando Syarief mulai memamerkan lagu barunya berjudul "Kau Terindah" hasil ciptaannya sendiri. Bakat Aliando dalam bermusik memang sudah ditunjukkan sejak kecil.

6. Aliando Pasrah Saat Akun Instagramnya Dibajak Prilly Latuconsina

Tak cuma cantik, ternyata Prilly Latuconsina juga sangat jahil. Buktinya, ia tak segan mengerjai teman-temannya di lokasi syuting, termasuk Aliando Syarief yang jadi pasangannya di sinetron Ganteng Ganteng Serigala.

Seperti yang terlihat belum lama ini, Prilly membajak akun Instagram Aliando. Tanpa sepengetahuan pemeran Digo tersebut, Prilly membuat videogram dan diunggah ke akun @aliandooo.

Meski membajak akun, Prilly tidak menyembunyikan identitasnya. Ia malah mengaku kalau ia memang membajak akun Aliando dan tertawa melihat tingkahnya sendiri.

Prilly Latuconsina bajak akun Aliando. @instagram.com/aliandooo

Dalam video tersebut, terlihat Prilly saat berada di lokasi syuting. Ia memperlihatkan beberapa ekspresi dirinya sendiri, dan juga keadaan di lingkungan sekitarnya. Aliando yang tahu kejahilan Prilly rupanya hanya bisa pasrah saat video itu diunggah oleh gadis cantik tersebut. Bahkan, ia sempat berpose di belakang pemeran kekasihnya di GGS itu.

Kalau saja Prilly tidak mengaku kalau ini adalah hasil bajakannya sendiri, bisa jadi para fans mengira kalau Aliando yang mengunggahnya. Dan tentu saja itu bisa bikin para fans Ali iri berat kepada Prilly.

7. Prilly Latuconsina Enggan Pacaran Dengan Aliando Syarief

Sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) memang menimbulkan sebuah fenomena baru di kalangan publik. Selain memicu munculnya sinetron dengan tema fantasi, GGS juga mengenalkan nama-nama pesinetron muda pendatang baru yang langsung jadi idola seperti pasangan Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina.

Berperan sebagai sepasang kekasih yakni vampir Digo dan Sisy, pesona Aliando dan Prilly memang begitu menarik dan membuat gemas banyak remaja. Aliando dan Prilly dianggap begitu serasi sehingga tak sedikit dari fans ingin agar kedua remaja berusia 18 tahun itu menjadi pasangan di dunia nyata.

"Buat aku, chemistry dengan Aliando itu kayak sebuah berkah. Karena pertama kali ketemu kita udah klik banget. Awalnya aku nggak kenal sama dia, dan cuek-cuekan banget serta canggung waktu saling panggil nama," jelas Prilly.

Menurut gadis berpipi chubby ini, kedekatannya dengan Aliando muncul kala sering syuting di satu ruangan yang sama dan banyak ngobrol. Apalagi ketika dirinya tahu bahwa obrolan yang ada sangat nyambung dan membuat Prilly tahu kalau Aliando sosok pemuda yang asyik diajak bercanda.

Kendati kedekatan dirinya dan Aliando sangat tampak nyata, Prilly rupanya enggan jika suatu hari nanti harus benar-benar berpacaran dengan lawan mainnya itu. Hmm, kira-kira kenapa ya?

"Belum mau sih kalau nanti aku akhirnya pacaran sama Aliando. Sekarang aku lagi konsen di karier aja dan mau launching album. Aku nggak mau cuma gara-gara pacaran jadi ngerusak semuanya," tutup Prilly.

8. Aliando Syarief Ternyata Tak Sekolah SMA

Nama Aliando Syarief saat ini memang tengah berada di puncak popularitas. Pemuda ganteng berusia 18 tahun itu kini dikenal sebagai si vampir ganteng Digo, berkat sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS).

Namun popularitas Aliando lewat GGS harus dibayar dengan sangat mahal yakni melepaskan pendidikannya di SMA.

Ketika mendapatkan tawaran GGS, Aliando memang tampak galau. Pilihan apakah fokus sebagai pesinetron atau melanjutkan sekolah di SMA Marthia Bakti.

Usai berdiskusi dengan keluarga besar dan meminta izin untuk keluar dari SMA, kini Aliando lebih bebas mengejar impiannya menjadi pesinetron besar.

Aliando sendiri belum memutuskan apakah akan lanjut SMA atau memilih home schooling dan melakukan ujian kesetaraan paket C.

9.Wanita Idaman Aliando Syarief

Dengan wajah ganteng yang dia miliki, tentunya Aliando Syarief takkan kesulitan menemukan pasangan yang diinginkan. Namun nyatanya, dia bukan orang yang bisa memilih sembarang orang.

Bintang GANTENG-GANTENG SERIGALA ini ternyata punya satu kriteria khusus untuk calon pasangannya. Tidak ingin yang muluk-muluk, dia hanya mencari seseorang yang membuatnya nyaman.

"Yang cantik itu banyak yang baik itu banyak Tapi susah cari yang nyaman Karna nyaman itu ada di diri kita Bukan orang lain." - Aliando Syarief

Hal itu diungkapkannya lewat salah satu postingannya di Twitter. Menurutnya, mencari pasangan yang nyaman itu jauh lebih susah ketimbang mencari wanita cantik.

"Yang cantik itu banyak yang baik itu banyak Tapi susah cari yang nyaman Karna nyaman itu ada di diri kita Bukan orang lain," demikian kata-kata yang ditulis Aliando.

Tentu saja kata-kata ini langsung mendapat berbagai reaksi dari pengguna Twitter. Para follower Aliando pun kebanyakan setuju dan memberikan komentar positif.

Well, kriteria ini memang kelihatannya sangat sederhana ya. Tapi kira-kira kalian mampu gak sih memenuhinya? Kalau memang mampu, yuk buruan daftar jadi pacar Aliando! :D

10. Aliando Syarief Ketahuan Cekik Prilly Latuconsina

Selama ini, Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina mungkin dikenal sebagai sepasang sahabat kompak dan serasi. Namun kini, sebuah foto mencengangkan beredar di dunia maya. Penasaran?

Foto yang diunggah yang lewat akun Instagram itu menunjukkan Aliando sedang menyekik leher lawan mainnya dalam sinetron GANTENG-GANTENG SERIGALA tersebut. Alhasil, Prilly pun dibuat bingung dan kelabakan.

Namun tenang! Foto tersebut sama sekali bukan tanda-tanda adanya kekerasan dalam hubungan pertemanan mereka. Aliando rupanya hanya sedang menggoda sahabatnya tersebut.

Aliando vs Prilly @ Instagram/Aliando Syarief

"Yah lagi bete yaa. . Jangan bete bete dong.. gue sendirian nih :p," demikian bunyi caption yang ditulis oleh pria pujaan hati wanita ini.

Foto itu memang diunggah oleh Aliando sendiri, dan menunjukkan seperti apa kedekatannya dengan Prilly. Aliando sendiri berakting di depan kamera, seolah dia memang sedang melakukan tindak kekerasan.

Sementara itu, Prilly yang sedang berbaring di atas kasur juga pasang wajah panik, seolah merasa terancam. Well, benar-benar akting yang sangat sempurna bukan? ;)

11. Aliando Merasa Tak Pantas Jadi Aktor Paling Ngetop

Suatu kebahagiaan bagi Aliando Syarief, pemeran Digo dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS). Pasalnya, Aliando didaulat sebagai aktor utama paling ngetop SCTV Awards 2014.

Meski demikian, Aliando merasa kalau dirinya yang dalam waktu singkat melejit popularitasnya berkat sinetron GGS ini, tidak pantas untuk mendapatkan penganugerahan bergengsi tersebut. Setidaknya itu yang ia ungkapkan di hadapan awak media.

"Gue ngerasa nggak pantes sebenarnya dapetin ini. Gue kan sebenarnya hanya pemeran pendukung dan gue cuma pendatang baru. Masih banyak nominator yang jauh lebih senior dan lebih berbakat dari gue," kata Aliando Syarief, Sabtu malam (29/11/2014).

Namun kemenangan Aliando Syarief di kategori tersebut, membuat dirinya merasa tetap bersyukur dan berterimakasih kepada segala pihak yang telah mendukungnya, termasuk para awak media.

"Makasih pasti buat semua yang sudah mendukung. Buat para fans juga. Buat para kru dan para pemain lainnya. Makasih juga buat media yang nggak bosan-bosannya membantu saya," tegas Aliando di Studio 6 Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat.

Aliando pun semakin termotivasi untuk terus berkarya kedepannya. "Pasti. Gue pasti akan makin produktif karena piala ini tanggung jawab yang dipercayakan buat gue juga. Insyaalah tahun ini peluncuran album gue," pungkas Aliando Syarief dengan bangga.

12. Aliando Pernah Patah Tulang Gara-gara Akting

Salah satu bintang sinetron Ganteng-ganteng Serigala (GGS), Aliando Syarief masuk dalam kategori bergengsi yakni Aktor Utama Paling Ngetop. Namun saat jumpa pers SCTV Awards 2014, sosok Aliando tak terlihat hadir. Saat ditanya soal ketidak hadiran Aliando, Prilly Latuconsina pun menjawabnya dengan pasti.

"Aliando ke dokter. Dia nggak dateng soalnya pergelangan tangannya patah, pokoknya di bagian tangan sekitar situ. Aku juga belum tau pasti patahnya di sebelah mana persisnya," ungkap Prilly di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (25/11/2014).

Gadis berusia 18 tahun itu juga mengatakan kalau cedera yang dialami Aliando diakibatkan akting adegan berkelahi. "Tapi kayaknya sih nggak begitu parah kok. Soalnya dia langsung ke dokter," lanjut Prilly.

13. Ditantang Sony Wakwaw, Aliando Joget Heboh I Like Dangdut

ika sebelumnya ramai-ramai para artis hingga tokoh nasional melakukan Ice Bucket Challenge, kali ini demam I Like Dangdut Challenge melanda Indonesia.

Program I Like Dangdut Challenge merupakan sebuah bentuk kepedulian penggalangan dana untuk pendidikan Indonesia.

Bintang sinetron Ganteng-ganteng Serigala (GGS) Aliando mendapat tantangan dari Sony Wakwaw untuk joget I Like Dangdut. Aliando pun menjawab tantangan itu dengan menciptakan joget heboh versinya sendiri. Pemeran Digo itu sangat antusias.

Ketika musik I Like Dangdut diputar, Aliando pun berjoget dengan menganggkat satu kakinya. Ia nampak menikmati setiap alunan musik itu. Sambil bergoyang, sesekali Aliando meneriakkan kalimat, "I like dangdut, i like dangdut asyik."

Tak hanya berjoget, sahabat Prilly latuconsina itu juga turut memberikan sumbangannya. Hal itu sesuai dengan peraturan I Like Dangdut yakni jika menjawab tantangan tersebut minimal menyumbang Rp 50 ribu. Sedangkan jika tidak menerima tantangan itu, orang yang ditantang wajib memberi dana sebesar Rp 500 ribu.

Aliando kemudian menantang tiga orang untuk melakukan joget I Like Dangdut. Ia meminta Presiden Jokowi, Direktur Program dan Produksi SCTV Harsiwi Ahmad, dan rekannya Audy Marissa. Mereka nantinya harus menciptakan goyangan sendiri.

14. Lengan Aliando Ternyata Sekekar Milik Shaheer Sheikh

Usia boleh saja masih muda, tapi untuk urusan tubuh, Aliando Syarief tidak kalah dengan mereka yang sudah dewasa. Seperti yang terlihat dari foto yang ia unggah belum lama ini.

Di akun Instagramnya, Aliando memamerkan lengannya yang kekar. Tak kalah kekar dengan lengan milik Arjuna dari India, Shaheer Sheikh. :D

Memegang sebuah bola, pose Aliando kali ini sukses bikin para fansnya histeris. Hampir semua orang ingin berlindung di bawah lengannya yang kekar, atau bersandar di dadanya yang seksi.

"Aaaaaa, bang Ali lenganmuuuuu..." tulis akun @auliamaliah.

"Ototnya aduhai... Kayaknya nyaman banget kalau berada di bawah lengan Ali...," tulis akun @febbyfebronia.

Tidak salah kalau banyak yang terpesona dengan lengan kekar Aliando. Karena selama ini ia tak banyak memamerkan tubuhnya yang kekar.

Biasanya, Ali tampil dengan pakaian yang menutup lengan dan tubuhnya. Dan kali ini, ia sukses bikin banyak perempuan klepek-klepek ingin dipeluk oleh pemeran Digo di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala tersebut.

Penggemar serial India boleh saja punya Shaheer Sheikh yang lengannya kekar membahana. Tapi fans sinetron Indonesia punya Aliando yang lengannya tak kalah menggoda.

15. Aliando Unggah Foto-foto Jadul Sebelum Tenar
Siapa kini yang tak kenal sosok Aliando Syarief? Wajah tampannya hampir setiap hari menghiasi layar televisi SCTV lewat sinetron Ganteng-ganteng Serigala (GGS). Berkat aktingnya yang sukses mencuri hati pemirsa, Aliando mendadak berubah menjadi idola remaja putri. Tak hanya tampan, pemeran Digo ini juga pandai memainkan alat musik seperti gitar dan drum.

Wajah Aliando kerap dianggap mirip dengan Al Ghazali bahkan Zayn Malik. Lantas bagaimana muka Aliando beberapa tahun lalu sebelum tenar di GGS?


Lewat akun Instagram pribadinya, baru-baru ini, Aliando belakangan ini sering mengunggah foto-foto zaman dulu alias jadul. Entah ada apa dengan lawan main Prilly Latuconsina ini memperlihatkan wajahnya beberapa tahun lalu.

Salah satu foto yang diunggahnya, Aliando nampak memegang sebuah kamera. Di foto itu, ia mengenakan anting magnet yang sempat popular beberapa tahun silam.

"Jaman waktu suka anting magnet wkwkwk #juststyle," tulis Aliando sebagai keterangan foto ini.


Foto Aliando Beberapa Tahun Lalu

Foto lain yang diperlihatkan Aliando yakni saat ia seperti masih duduk di bangku sekolah menengah pertama. Gaya rambutnya berbeda-beda. Tetapi senyum khasnya sampai sekarang tidak pernah berubah.

Alis tebal serta bibir merah Aliando difoto itu juga terlihat jelas. Sementara di foto lain, nampak rambutnya bergaya mohawk. Kini sosok Aliando benar-benar berbeda dari sebelumnya.

Salah satu foto yang membuat penggemar banyak berkomentar yakni wajah Aliando yang terlihat seperti Zayn Malik. Aliando nampak sedang duduk di tangga dengan menaruh tangannya di atas paha. Ia tidak melihat ke arah kamera.

Bagaimana foto-foto jadul Aliando? Ganteng sekarang atau dulu? Tapi foto jadulnya Aliando kayak foto zaman sekarang deh, tetep aja keren :D

0 Response to "Kisah Aliando Syarief Paling Menarik Terbaru"

Post a Comment

Mohon berkomentar yang sesuai dengan pembahasan artikel. Jangan gunakan link aktif, dilarang promosi/spam gak jelas!
Komentar kamu bakal dimoderasi sebelum diterbitkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel