-->

Bakat Super Unik Artis Hollywood Ini Bakal Bikin Kamu Tercengang

Begitu banyak artis atau selebritis hollywood yang dapat mencapai popularitas mereka karena telanta luas biasa yang mereka miliki, seperti berakting, bernyanyi, bermain musik, dan lain-lain. Namun, mungkin Anda akan terkejut dengan keahlian lain yang dimiliki selebritis hollywood berikut ini. Penasaran? Yuk simak ulasan kami berikut.

1) Angelina Jolie

Selain selalu tampil memukau dalam berakting, ternyata istri dari Brad Pitt ini juga punya keahlian dalam melempar pisau, seperti dalam salah satu adegan yang ia perankan dalam film Tomb Rider.

www.magazine.ayurvediccure.com

Kabarnya, Angelina Jolie juga sering melakukan aksi lempar pisau itu pada saat ia sedang marah. Hal itu tentu membuat suaminya ketakutan setengah mati.

2) Amanda Seyfried

www.hdimagewallpaper.com

Aktris cantik Amanda Seyfried selalu tampil mengagumkan pada saat berjalan di atas karpet merah dalam sebuah acara dengan mengenakan gaun yang indah. Namun, selain jago akting, ternyata Amanda juga pandai dalam merajut dan menenun.

3) Neil Patrick Harris

Siapa yang pernah menyangka kalau ternyata Neil Patrick Harris sangat mencintai segala trik sulap.

www.huffingtonpost.com

Neil adalah presiden dewan direksi Hollywoods Magic Castle dan dia juga suka memasukkan trik sulap dalam beberapa adegan yang dia mainkan.

4) Justin Bieber

Sepertinya hal yang wajar kalau banyak sekali para remaja putri yang mengidolakan pelantun lagu Boyfriend ini. Ya, siapa lagi kalau bukan Justin Bieber.

www.rollingstone.com

Ia dikenal dengan keahliannya yang tak hanya bisa bernyanyi saja, tetapi ia juga pandai dalam bermain piano, gitar, dan drum. Namun, terlepas dari dunia musik, Justin Bieber juga ahli dalam bermain rubik. Bahkan, ia mampu menyelesaikan permainan rubik dengan baik dalam waktu hanya 1 menit 23 detik.

5) Pierce Brosnan

Sebelum Pierce Brosnan dikenal sebagai sang agen 007, ia adalah seorang pemain sirkus.

www.wallpaperup.com

Ketika ia  seusia remaja, ia menghadiri sebuah workshop London Theatre dan melihat seorang pemain sirkus yang ahli menyemburkan api yang sedang mengajarkan keahliannya tersebut. Dan luar biasanya dalam waktu singkat ia sudah bisa melakukan keahlian sirkus tersebut.

6) Bruce Willis

Pada saat mendengar nama Bruce Willis, tentu yang ada dipikiran kita pertama kali adalah aksinya sebagai seorang pahlawan dalam setiap film yang ia perankan.

www.dreadcentral.com

Akan tetapi, Willis juga memiliki kecintaan pada dunia musik. Dan ternyata, Willis sangat piawai dalam meniup harmonika. Bahkan ia juga sudah mengeluarkan album solo dan kompilasi.

Itulah tadi bakat-bakat yang unik dari beberapa artis hollywood yang kami rangkum pada artikel ini. Semoga informasi ini dapat menambah wawasan kita dalam dunia selebriti internasional. Terima kasih.

0 Response to "Bakat Super Unik Artis Hollywood Ini Bakal Bikin Kamu Tercengang"

Post a Comment

Mohon berkomentar yang sesuai dengan pembahasan artikel. Jangan gunakan link aktif, dilarang promosi/spam gak jelas!
Komentar kamu bakal dimoderasi sebelum diterbitkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel