-->

JUPE (Julia Perez) Batal Nikah Sama Gaston

JUPE (Julia Perez) Batal Nikah Sama Gaston? Julia Perez berupaya tegar menghadapi masalahnya saat ini. Kematian sang ayah yang belum genap 100 hari, kisruh dengan Dewi Persik yang tak kunjung usai, kini pernikahannya dengan Gaston Castano dipastikan batal.

"Jujur saya ini cewek bermasalah, banyak banget masalah saya, saya lagi banyak cobaan, bapak saya belum 100 hari, akun palsu penyebar fitnah dan Gaston kayak gini," kata Jupe saat ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan.

Julia Perez (Jupe) mengalami banyak masalah di tahun 2014 ini. Mulai dari perseteruannya dengan Dewi Perssik, hingga urusan asmara dengan Gaston Castano. Berbicara pernikahanan, Jupe secara mengejutkan mengumumkan jika acara sakrar itu urung dilakukan tahun ini. Hubungannya dengan Gaston tidak lagi haromonis.

"Ya, sama temen-teman (wartawan) pasti saya terbuka. Memang pada intinya kita (Jupe dan Gaston) lagi menghadapi banyak masalah.
Biasanya kalau mau resepsi ya begini begitu, ini bagian dari cobaan ketika mau nikah. Tapi ada baiknya, saya membatalkan pernikahan tersebut," ungkap Jupe saat ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan

Menurut Jupe, masih ada rahasia yang ditutupi Gaston. Padahal, Jupe menginginkan sebuah pernikahan berujung pada kejujuran.

"Karena pernikahan atau calon bapak anak-anak itu harus jujur, setia, harus begitulah, pokoknya harus begitu, harus bertanggung jawab. Karena dia bakal jadi calon bapaknya anak-anak saya nanti," tutup dia

Sekelumit masalah itu, Jupe pun berupaya mengikhlaskannya. Ia tak ingin lagi meratapi masalah itu. Ia mengaku tegar dan siap menjalani hari-hari mendatang.

"Saya sedih, tapi saya harus bilang keteman-teman aku 'ra popo' (gak apa-apa). Saya baik-baik saja, saya juga capek nangis lagi," pungkasnya.

0 Response to "JUPE (Julia Perez) Batal Nikah Sama Gaston"

Post a Comment

Mohon berkomentar yang sesuai dengan pembahasan artikel. Jangan gunakan link aktif, dilarang promosi/spam gak jelas!
Komentar kamu bakal dimoderasi sebelum diterbitkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel