Cara Mengumpulkan/Mendapatkan Sealed Stone Sebanyak-banyaknya Game Let's Get Rich Terbaru

Sealed Stone dalam game Let's Get Rich ini memiliki fungsi sebagai penukaran kartu S+ Populer dan Pendant-pendant Populer yang ada pada menu Sealed Stone Shop. Semakin banyak sealed stone yang telah terkumpul, semakin banyak pula penukaran yang bisa kamu lakukan. Setiap karakter maupun pendant yang ada di menu Sealed Stone memiliki jumlah penukaran yang berbeda-beda. Jadi, sebelum kamu menukarkan sealed stone kamu, pastikan bahwa item yang ingin kamu dapatkan itu merupakan item (kartu atau pendant) yang sangat kamu butuhkan dalam memenangkan permainan Let's Get Rich ini.


Perpaduan antara, kartu karakter, pendant dan dadu ini semuanya menjadi faktor penting dalam memenangkan game ini. Dadu yang kamu miliki disarankan menggunakan dadu terbaru, kemudian gunakan kartu karakter S+ Populer dengan 2 ability sekaligus (pendant dan skill bawaan) diselaraskan dengan memasang 4 slot pendant dengan grade tertinggi (grade S+ pendant) dan level maksimal (+7), karena dalam 1 pendant grade S+ ini memiliki 2 ability (1 ability pendant itu sendiri dan 1 ability tambahan ketika upgrade ke grade S+), jadi total sementara dari ability pendant adalah 8 ability, sedangkan total keseluruhan ability yang kamu miliki dari kartu hingga pendant grade S+ dan level maksimal adalah 10 ability. Sip kan? hehehe ...


Adapun item-item yang tersedia pada menu Sealed Stone berikut ini.

Pada opsi A Sealed Character menampilkan item-item kartu S+ Populer yang dapat kamu tukarkan sesuai dengan keinginan kamu

Pada opsi A Sealed Pendant menampilkan item-item pendant-pendant S terbaik yang dapat kamu tukarkan sesuai dengan keinginan kamu

Dari tampilan yang ada pada menu Sealed Stone, pastinya kamu berusaha ingin mengumpukan Sealed Stone sebanyak-banyaknya. Tapi, bingung caranya gimana? Nah, kali ini saya akan membagikan informasi mengenai cara mengumpulkan/mendapatkan sealed stone sebanyak-banyaknya dalam game Let's Get Rich ini dan pastinya info ini ter-up-to-date lho. Yuk simak ulasan informasinya berikut.

Cara Mengumpulkan/Mendapatkan Sealed Stone Sebanyak-banyaknya Game Let's Get Rich Terbaru

1. Menjual Sealed Stone Card 

Jika kamu mendapatkan Sealed Stone Card, jangan kamu Enhance ke kartu lain karena akan membuang sealed stone yang harusnya kamu dapatkan. Untuk itu, jual saja kartu tersebut agar kamu bisa mendapatkan dan mengumpulkan Sealed Stone untuk menukarkannya dengan item-item yang ada di Sealed Stone Shop.


Kamu bakal mendapatkan Sealed Stone Card dari Card Pack yang kamu beli atau yang kamu dapatkan dari kemenangan saat bermain. Setelah menjual kartu tersebut, ambil hadiah Sealed Stone di opsi Gift yang ada gambar amplop di halaman depan.


Semakin banyak Sealed Stone Card yang kamu dapatkan dan kamu jual, maka semakin banyak pula Sealed Stone yang akan kamu dapatkan dan kumpulkan.

2. Kumpulkan Sealed Stone di Treasure Hunt Mode

Berburu sealed stone kali ini ada pada Treasure Hunt Mode. Kamu bisa masuk ke permainan ini dengan memilih Masuk > pilih Treasure Hunt Mode pada bagian kiri atas.


Dalam menu Treasure Hunt Mode terdapat 2 pilihan permainan, yaitu Stage 5 dan Hunter & Defend. Silakan mainkan kedua-duanya agar kamu mendapatkan lebih banyak sealed stone.


Berikut contoh ketika saya bermain di Stage 5 pada Treasure Hunt Mode:
  • Prepare, pilih dadu yang ingin digunakan untuk bermain (pastikan dadu sudah diupgrade maksimal agar bisa menggunakannya)
  • Ketika jumlah dadu telah ditentukan, pastikan bahwa kamu sudah yakin dengan angka dadu di setiap kartu kamu. Contohnya seperti berikut: (saya memasang kartu A pada angka dadu yang kecil, karena saya tau bahwa pada posisi tersebut kartu saya akan kalah. Pada posisi selanjutnya, saya pasang kartu S+ karena kemungkinan menang sangat besar)
  • Dan hasilnya, MENANG! :D Syarat untuk lolos ke stage berikutnya minimal kemenangan yang kamu peroleh 2 kartu. Kalo menang semuanya, lebih bagus. Bahkan kamu bakal mendapatkan bonus double dari hadiah yang ditentukan pada setiap stage.

Untuk bermain di opsi Defend, ada 2 pilihan yaitu Battle dan Defend. Namun kali ini saya akan memberikan contoh hanya di opsi Defend saja.
  • Silakan pilih opsi Defend seperti yang terlihat pada gambar di atas.
  • Setelah masuk, terdapat tiga slot kartu di sebelah kiri untuk dipasang, dan sebelah kanan untuk slot dadu.
  • Setelah semuanya siap, pilih MULAI BERTAHAN.
Proses bertahan berbeda-beda durasi waktunya, tergantung pada model dadu yang digunakan untuk bertahan. Saya menggunakan dadu model lama yang memiliki durasi bertahan hanya 5 jam. Tapi, jika kamu menggunakan dadu terbaru untuk bertahan, mungkin durasi bertahannya bisa mencapai 8 jam.
Tips bermain di Treasure Hunt Mode:
  • Memiliki Kartu S+ dalam jumlah banyak, serta kartu pendukung (grade A-S)
  • Memiliki Dadu level maksimal 2-3 buah. Jika kamu kalah, kamu bisa menggunakan dadu lain untuk melanjutkan permainan.
  • Memiliki Gold yang cukup (diusahakan 50.000-100.000) sebagai modal kamu untuk melakukan roll atau mengganti jumlah dadu di setiap karakter kartu kamu.

3. Bermain di Champion League

Cara lain dalam mengumpulkan sealed stone adalah bermain di Champion League. Ketika bermain di Champion League, kamu bisa membeli tiketnya dengan Gold dan diamond. Untuk pembelian tiket Champion League dengan Gold hanya 20.000 aja tapi batasnya cuma sekali dalam sehari. Jika kamu kalah dan kamu ingin bermain lagi di Champion League kamu bisa membeli tiketnya dengan 20 diamond dan tidak ada batas maksimal pembelian tiket menggunakan diamond.


Selain itu, kamu juga bisa bermain sendiri (solo) atau bermain bersama teman kamu (team). Namun, kamu bisa bermain di Champion League hanya pada waktu yang telah ditentukan.


Seperti pada gambar di atas, waktu yang telah ditentukan untuk bermain di Champion League ada 3 ronde, yaitu:
  1. League ronde 1: mulai jam 8.00 - 10.00
  2. League ronde 2: mulai jam 12.00 - 14.00
  3. League ronde 3: mulai jam 18.00 - 21.59
Dari ketiga ronde tersebut, durasi waktu setiap rondenya berbeda-beda dan perbedaannya sekitar 2-4 jam tiap rondenya. Jadi, manfaatkan kesempatan singkat ini untuk menang sesering mungkin agar kamu mendapatkan sealed stone sebanyak-banyaknya.

4. Roll kunci (Draw Gift) pada saat Event Sealed Stone

Cobalah lakukan roll kunci (draw gift) di beranda Let's Get Rich kamu pada saat Event Sealed Stone berlangsung, karena hadiah sealed stone yang diberikan kisaran 50-5000 sealed stone. Cara ini mengandalkan keberuntungan tiap-tiap pemain dalam menebak hadiah yang akan kita dapatkan, termasuk saya. Kadang saya beruntung dapat sealed stone 1.000, kadang pula saya buntung gak dapet sealed stone sama sekali, hehehe ...


Selain memberikan hadiah sealed stone yang banyak, ada juga hadiah 1.000 diamond. Tapi untuk hadiah 1.000 diamond ini jarang sekali didapatkan para user, kalo pun ada itu pun hanya sebagian kecil saja, sisanya buntung bos .. Jujur saya gak pernah dapet 1.000 diamond, selalu meleset tebakan saya. Sampe-sampe greget sendiri pas liat hadiah 1.000 diamond muncul pas di samping tebakan saya. Aaaaarrrggghhhhh .....

Well, demikian informasi dari saya kali ini yang telah membahas mengenai Cara Mengumpulkan/Mendapatkan Sealed Stone Sebanyak-banyaknya Game Let's Get Rich Terbaru. Semog bermanfaat dan selamat mencoba :)

Mohon berkomentar yang sesuai dengan pembahasan artikel. Jangan gunakan link aktif, dilarang promosi/spam gak jelas!
Komentar kamu bakal dimoderasi sebelum diterbitkan.
Emoticon Emoticon