5 Cara Dapatkan Kartu S+ Populer Line Get Rich Terbaru 2016

loading...

Cara Dapatkan Kartu S+ Populer Line Get Rich Terbaru 2016 - Game Let's Get Rich merupakan game yang dibuat oleh NETMARBLE Line. Sebut saja game ini sebagai Get Rich. Konsep game ini sebenarnya merupakan game monopoli, hanya saja perbedaannya adalah dalam game Get Rich ini memiliki kartu dengan ability tambahan yang berbeda-beda dan memiliki slot pendant sebagai faktor pendukung kemenangan kita dalam bermain Get Rich.


Nah, berbicara mengenai kartu dengan ability berbeda-beda, maksudnya adalah kartu karakter dengan class tertinggi yaitu S+ Character Card yang memiliki 2 ability (kemampuan) sekaligus. Adapun 2 kemampuan tersebut sudah melekat sebagai kemampuan bawaan karakter pada kartu S+ tersebut. Biasanya 2 kemampuan tersebut berupa pendant bawaan dan skill bawaan pada masing-masing kartu.

Namun, tidak semua kartu S+ memiliki skill bawaan, artinya ada beberapa kartu S+ yang memiliki 2 ability (pendant dan skill bawaan) dan beberapa lainnya hanya memiliki 1 ability saja (pendant bawaan saja) . Beberapa kartu yang memiliki 2 ability biasanya disebut sebagai S+ Popular Character Card atau Kartu S+ Populer. Untuk lebih jelasnya, cek gambar berikut.
Gambar di atas merupakan Kartu S+ Victoria sebagai karakter S+ biasa, artinya hanya memiliki 1 ability saja (hanya memiliki pendant bawaan tanpa adanya skill)
Gambar di atas merupakan kartu S+ Dark Muse sebagai salah satu Kartu S+ Populer yang memiliki 2 ability sekaligus (pendant dan skill)
Kedua perbedaan gambar di atas menjadi perbedaan yang moncolok antara Kartu S+ biasa dengan kartu S+ Populer. Bagi yang baru memainkan game Get Rich ini pasti bingung nih gimana sih cara mendapatkan kartu S+? Nah, kamu berada di halaman yang tepat. Kali ini saya akan membahas tentang 5 Cara mendapatkan Kartu S+ Populer di game Lets Get Rich Terbaru 2016.

1. Combine (kombinasi/menggabungkan) Kartu S level maksimal

Cara ini tergolong klasik, karena ketika kita melakukan combine 2 kartu S level maksimal maka kita akan mendapatkan kartu S+ karakter secara acak.
Artinya dengan cara ini, kamu akan secara random mendapatkan kartu S+ karakter, baik itu kartu S+ biasa maupun kartu S+ Populer. Biasanya sih kebanyakan user melakukan combine ini mereka akan mendapatkan kartu S+ karakter biasa, jarang sekali mendapatkan kartu S+ karakter Populer (kecuali ketika ada event kartu). Tapi tidak ada salahnya mencoba dengan cara ini.

2. Membeli Premium Card Pack di opsi Shop

Sangat disarankan melakukan cara ini ketika sedang berlangsung event kartu. Ketika event kartu, cara ini cukup ampuh untuk mendapatkan kartu S+ Populer. Memang sih kita harus memerlukan banyak diamond, namun tidak masalah selama hasilnya nanti akan mendapatkan kartu S+ Populer. Sekali lagi saya ingatkan, sangat disarankan cara ini dilakukan ketika Event kartu sedang berlangsung.  
Lho, kenapa harus menunggu event kartu berlangsung? Kalo pas gak ada event kartu terus membeli Premium Card Pack gimana hasilnya? 
Oke, ketika kita membeli Premium Card Pack pada saat event kartu berlangsung, kesempatan untuk mendapatkan kartu S+ Populer lebih besar. Biasanya ketika event kartu sedang berlangsung, cara ini dilakukan untuk mengumpulkan kartu-kartu sebagai syarat untuk mendapatkan kartu S+ Populer yang ada pada saat event. Untuk lebih jelasnya, silakan cek gambar berikut.
Dan kalo kamu membeli Premium Card Pack tidak pada saat event kartu, kamu hanya akan mendapatkan kartu dari grade A-S saja, sangat jarang sekali kamu akan mendapatkan kartu S+.

3. Dapatkan S+ Popular Character Card dengan Menukarkan Sealed Stone pada menu Shop

Pada menu Sealed Stone, kamu akan dihadapkan pilihan dengan beberapa kartu S+ Populer yang bisa ditukarkan dengan Seal Stone yang sudah kamu kumpulkan. Cara mengumpulkan sealed stone, kamu bisa mendapatkannya pada menu Treasure Hunt Mode (Pilih Masuk > klik opsi Treasure Hunt Mode pada bagian kiri atas). Berikut penampakan yang ada pada menu Sealed Stone. (Selengkapnya baca di sini)
Pada halaman Sealed Stone, kamu dihadapkan dengan 2 pilihan, yaitu A Sealed Character dan A Sealed Pendant. Ketika kamu ingin memilih menukarkan sealed stone kamu dengan kartu S+, maka pilih saja opsi A Sealed Character. Pilihan kartu S+ Populer berbeda-beda jumlah Sealed Stone yang ingin ditukarkan. Biasanya semakin besar jumlah penukaran Sealed Stone, semakin bagus pula Kartu S+ karakter yang kamu dapatkan.

4. Dapatkan kartu S+ Langsung dari Roll Kunci (Hanya pada saat Event Kartu berlangsung)

Untuk mendapatkan kartu S+ Populer selanjutnya ialah dengan melakukan roll kunci yang ada di halaman depan. Namun perlu diingat bahwa cara ini sangat disarankan untuk dilakukan ketika Event kartu sedang berlangsung. Jika tidak pada saat event kartu, maka kamu bakal sulit mendapatkan kartu S+ Populer secara langsung.
Cara ini sebenarnya mengandalkan faktor keberuntungan kamu. Jika kamu beruntung, maka kamu pasti akan mendapatkan kartu S+ Populer secara langsung tanpa harus mengumpulkan kartu-kartu sebagai syarat untuk mendapatkan kartu S+ pada saat event kartu berlangsung. So, coba keberuntungan kamu yaa :)

5. Membeli Paket Diamond "Golden Combo" pada saat penawaran tertentu

Jika kamu ingin menggunakan cara praktis dan merasa ribet dengan cara-cara di atas, kamu bisa membeli paket Diamond Golden Combo.
Memang sih kalo ingin serba instan ya kamu juga perlu modal untuk mendapatkannya. Harga normal paket Golden Combo ini sebesar $39,99, tapi mumpung ada penawaran khusus alias diskonan maka harganya menjadi $19,99 aja atau sekitar Rp272.575,-. Biasanya promo ini ditawarkan ketika sedang berlangsung Event kartu saja.
Nah, kalo kamu sudah membeli paket diamond Golden Combo tersebut nantinya kamu akan mendapatkan 440 Diamond, Kartu Karakter S+ Populer Saat Event Berlangsung, Pendant S-S+, dan Legend Cube. Cara ini ditujukan bagi kamu yang punya modal dan ingin serba praktis dalam bermain Get Rich ini.

Sekian informasi dari saya seputar 5 Cara Dapatkan Kartu S+ Populer Line Get Rich Terbaru 2016. Semoga informasi ini dan selamat mencoba :)

Silakan tinggalkan komentar kamu di sini dengan etika spam yang baik :)
Emoticon Emoticon