-->

Trend Bisnis Makanan dan Snack 2015

Trend Bisnis Makanan dan Snack 2015 - Di tahun 2015 ini para konsumen makanan dengan rasa yang lebih kuat, menggunakan pemanis alternatif, atau makanan ringan yang terbuat dari daging nabati bahkan menggunakan ganja, menurut prediksi dari para editor khusus Specialty Food News, buletin harian dari Specialty Food Association.

Industri makanan khusus bernilai Rp11.000 triliun didorong oleh inovasi dan produksi skala kecil. Enam dari 10 konsumen AS membeli makanan khusus, dan menurut penelitian SFA, angka-angka tersebut diperkirakan akan meningkat pada tahun 2015.

“Produsen kuliner memanfaatkan pertumbuhan teknologi dan daya beli konsumen masa kini,” kata Denise Purcell, editor khusus Food News.

“Mereka memproduksi makanan untuk memenuhi tuntutan baru, yaitu bahan baku yang lebih baik, kemasan yang sustainable dan cara yang lebih nyaman untuk berbelanja dan makan.”

Berikut adalah prediksi beberapa editor untuk tahun 2015:

Trend Bisnis Makanan dan Snack 2015
Hadirnya Pengiriman makanan segar: Percobaan untuk jasa pengiriman bahan-bahan kebutuhan rumah tangga berpotensi untuk selalu berkembang

Mendorong penggunaan protein alternatif: tepung Cricket dan daging dan keju yang terbuat dari bahan nabati akan mendapatkan lebih banyak penggemar.

Snack bar berkuasa: Rasa dan komposisi bahan yang lebih berani berarti kesempatan dan brand image baru untuk snack bar

Makanan Asia: Konsumen benua Amerika menjangkau Cina, Jepang dan Thailand untuk menemukan makanan baru, dari makanan khas Vietnam ke ramen kelas atas.

Pemanis berkadar tinggi: Pembeli beralih dari produk dengan added sugar ke alternatif pemanis alami lainnya, seperti madu dan sirup maple.

Kemasan revolusi: label yang transparan merupakan keuntungan bagi bisnis dan kemasan yang sustainable memberikan kebanggaan bagi produsen.

Generasi Z (generasi kelahiran tahun 90-an) adalah pangsa pasar: Orang tua dari generasi Z telah mencapai usia dimana mereka memiliki pengaruh, dan daya beli mereka berasal dari sini.

Mangkuk menjadi primadona: Superfood mania, konsep makanan on-the-go yang nyaman dan sehat, Fast-casual dining membuat mangkuk menjadi pilihan utama.

1 Response to "Trend Bisnis Makanan dan Snack 2015"

  1. semoga saja makanan makanan yang disajikan memberi pengaruh yang posittive bagi kesehatan manusia sekarang

    http://herbalkistadanmiom.com

    ReplyDelete

Mohon berkomentar yang sesuai dengan pembahasan artikel. Jangan gunakan link aktif, dilarang promosi/spam gak jelas!
Komentar kamu bakal dimoderasi sebelum diterbitkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel