-->

Cari Uang Gratis Melalui 8Share

Cari Uang Gratis Melalui 8Share - Apa kamu suka browsing di internet dan suka hal-hal yang baru? Sering look in buat hal menarik yang dishare temen-temen terus like posnya dan share lagi ke yang lain? Terus kamu mikir brand-brand itu jadi dikenal karena dishare. Tapi yang nge-share gak dapat apa-apa. Gimana ya supaya dapat untung dari sharing?

Ada caranya! Namanya 8Share

8Share punya hal unik aneh dan menarik yang bisa kamu share dan memberi reward uang setiap kamu sharing. Caranya gampang banget! 

Pilih topic spesial yang disukai dan share ke teman-temanmu. Setiap temen kamu yang klik post itu kamu mendapatkan Rp250,-. Penasarankan berapa banyak yang kamu dapat dari sharing di 8Share?

Misalnya ada 10 temen yang klik spesial yang kamu share! Kamu langsung dapet Rp2500, kalo share 3 topic spesial berarti kamu dapet Rp.7500,- dalam 1 hari. Dikali aja deh 30 hari, ada 3 share dan 10 temen yang klik yang kamu share berapa kamu dapet? Lumayan dapet buat jajan.

Bukti :
  • Melengkapi data profil di 8Share = Anda dibayar Rp1500
  • Mengirim spesial = Baru 1 hari ada 12 Orang klik dapat Rp3000


Bagaimana jika lebih dari 12 Orang, Misalnya, 20 Orang bahkan bisa lebih dalam 1 hari? 

http://bit.ly/1i4CegM

8Share merupakan aplikasi mobile yang memungkinkan penggunanya mendapatkan uang melalui berbagi konten dengan teman. Konten yang disebut ‘specials’ ini bisa berupa video, trailer film, kontes, acara, dan penawaran produk dari merek-merek Indonesia yang ingin mempromosikan konten mereka melalui pengguna 8Share.

Saat ini terdapat lebih dari 490.000 pengguna 8Share yang tersebar di Malaysia, Singapura, dan Filipina termasuk Indonesia. 8Share telah sukses mengerjakan lebih dari 1.500 kampanye untuk 70 pengiklan besar di regional seperti, Nike, Coca-Cola, Nestle, Unilever, Samsung, dan jaringan telekomunikasi lokal. Hingga saat ini, 8Share telah membayarkan lebih dari USD 843,712 untuk pengguna aktif yang turut menyukseskan kampanye-kampanye tersebut.

http://8share.com/id/harissahaja/invite

Terlepas dari kesuksesan di negara-negara lain, aplikasi 8Share terus dikembangkan untuk menyesuaikan pasar Indonesia. Setelah mengunduh aplikasi 8Share, pengguna bisa masuk ke akun Facebook dan Twitter mereka untuk memudahkan berbagi konten ‘specials’ di jaringan media sosial mereka.

Untuk setiap kunjungan unik yang didapat dari berbagi ‘specials’, mereka akan mendapat Rp250 hingga Rp15.000 per ‘specials’. Pengguna 8Share bisa memproses 'cash out' atau uang yang mereka dapatkan untuk ditransfer langsung ke rekening bank yang diinginkan, setelah mencapai jumlah minimum sebesar Rp150.000.

Walau masih terhitung baru di Indonesia, tetapi 8Share sudah menunjukkan kemampuannya denga kerja sama antar banyak perusahaan besar dan bonafide di Indonesia seprti Alfamart, Telkom, Nestle dan lainnya sebagai mitranya. Bukti Baca Disini

Untuk bergabung dengan 8share cukup mudah dan cepat. Kita bisa mendaftar melalui website atau mengunduh aplikasinya melalui Android, I-tunes dan Google Play. Setelah mengisi formulirnya kemudian berlanjut dengan mengaktifkan keanggotaan melalui email.



Tidak memiliki smartphone? Buat Akun gunakan versi Website 8Share

0 Response to "Cari Uang Gratis Melalui 8Share"

Post a Comment

Mohon berkomentar yang sesuai dengan pembahasan artikel. Jangan gunakan link aktif, dilarang promosi/spam gak jelas!
Komentar kamu bakal dimoderasi sebelum diterbitkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel