-->

Online Shop Indonesia Terbaik Paling Recommended Bagi Pecinta Fashion

Betapa menyenangkan belanja online, apalagi barang yang dibeli beraroma fashion style. Dengan belanja online, tak ada lagi yang namanya kepanasan atau capek menjinjing tas belanjaan. Kamu hanya duduk manis di depan gadget smartphone atau komputer kamu sambil memilih aneka baju, sepatu dan aksesoris cantik yang ditawarkan situs online tersebut.

Mengenai situs online yang menyediakan produk fashion berkualitas dan harga termurah, saya merekomendasi Online Shop Indonesia Terbaik Paling Recommended Bagi Pecinta Fashion yang bersumber dari situs Sauus.com. Berikut cuplikannya.

#1: Online Shop GOWIGASA

GOWIGASA merupakan salah satu toko online fashion style berkualitas yang dibangun oleh dua kakak beradik yang dijuluki sebagai blogger cantik dan terkenal asal Indonesia, yaitu Elle & Jess. Mereka menjelaskan bahwa sebenarnya nama GOWIGASA tersebut merupakan singkatan dari Good Will Garage Sale.

Online Shop GOWIGASA

Awalnya sih niat mereka cuma menjual barang-barang second hand tidak terpakai yang mereka miliki dengan kondisi barang yang masih bagus terlihat seperti barang baru.
Website | Facebook | Twitter
Namun, lama kelamaan online shop yang mereka bangun menjadi sebuah peluang bisnis online yang sangat menjanjikan. Betapa tidak? Mereka mendapatkan keuntungan yang jauh lebih besar dari yang mereka kira.

Selain menjual barang-barang second hand yang mereka miliki, kini mereka telah memproduksi berbagai barang fashion style dan diimpor ke beberapa negara. Adapun barang-barang yang telah mereka produksi, seperti pakaian jadi hingga aneka aksesoris fashion.

#2: Online Shop Dian Pelangi

Dian Pelangi adalah fashion blogger Indonesia yang merupakan brand dari perancang muda busana muslim Dian Pelangi.


Website | Blog | Instagram | Twitter
Kini, Dian Pelangi sebagai pelopor Hijab Style di Indonesia yang menjadi kiblat mode muslimah muda Indonesia yang ingin tampil trendi dengan mengenakan Hijab. Adapun barang-barang yang tersedia seperti baju muslim, hijab, scarf, dengan aksen jumputan, batik, dan etnik Indonesia.

#3: Online Shop iwearUP

iwearUP juga merupakan salah satu online shop dari fashion blogger Indonesia loh, yang mana founder iwearUP ini bernama Diana Rikasari.


Website | Blog | Instagram | Twitter
Barang fashion style yang tersedia di iwearUP ini lebih didominasi fancy style, seperti koleksi sepatu iwearUP dengan tampilan bling-bling, penuh warna dan cocok untuk perempuan muda modern. Selain itu, iwearUP juga menggaet salah satu selebriti Indonesia seperti Zaskia Sungkar untuk menjadi ambassador dari produk-produk fashionnya.

#4: Online Shop SUCH

SUCH merupakan online shop dengan koleksi style hijab dan busana muslim terkini yang trendi. SUCH dibangun oleh seorang blogger Indonesia bernama Suci Utami.

Online Shop SUCH

Website | Facebook | Twitter
SUCH mengoleksi produk fashion seperti hijab, scarf, dan berbagai busana muslim. Berbagai produk tersebut dapat dipesan secara online, baik ready stock atau Pre Order (PO).

#5: Online Shop HijaBenka & BerryBenka

Keduanya merupakan online shop yang menawarkan produk fashion style yang berbeda. Namun keduanya masih di bawah naungan grup yang sama kok.

Online Shop HijaBenka & BerryBenka

HijaBenka | BerryBenka
HijaBenka khusus menawarkan produk fashion busana muslim yang didedikasikan untuk menyediakan pakaian muslim dengan gaya yang fresh dan fashionable. Sedangkan BerryBenka khusus menawarkan produk fashion secara umum dengan kualitas produk terbaik, harga yang murah, dan pastinya tetap stylish dan trendi.

#6: Online Shop Pink Emma

Online Shop Pink Emma menyediakan berbagai produk fashion lokal Indonesia ada di sini, mulai pakaian, tas, sepatu dan aksesoris.

Online Shop Pink Emma

Website | Facebook
Semua style pun ada di sini, mulai formal, casual. Tersedia berbagai desain hasil karya selebriti Indonesia dan juga busana untuk wanita berbadan besar.

#7: Online Shop Eight Wood

Online shop Eight Wood ini dimilki oleh artis Alice Norin. Banyak produk fashion yang tersedia dengan berbagai koleksi menarik yang terkesan sport dan dinamis.

Online Shop Eight Wood

Website | Twitter
Eight Wood menyediakan berbagai busana wanita yang up-to-date. Koleksinya berupa aneka busana wanita seperti t-shirt, cardigan, aksesoris hingga sepatu.

#8: Online Shop Odioli

Online Shop Odioli menyediakan berbagai kebutuhan wanita yang up-to-date. Tersedia aneka busana, sepatu, tas dan aksesoris.


Website
Style produk didominasi girly dan charming. Koleksi: Berbagai busana wanita seperti t-shirt, cardigan, aksesoris hingga sepatu

#9: Online Shop POP Flats



Website | Instagram
Di online shop POP Flats yang dibuat oleh fashion blogger Diana Rikasari menyediakan produk sepatu dengan gaya flat stylish & fancy. Koleksi: Sepatu dan sandal flat, fancy dan funky.

#10: Online Shop Mikimilo


Website
Mikimilo adalah website e-commerce di Indonesia yang lebih berfokus ke arah pasar anak muda dan remaja di Indonesia dengan style segar dan dinamis. Koleksi: Clothing untuk wanita muda Indonesia, segar dan bergaya.

*****

Nah itu dia kesepuluh online shop Indonesia yang paling recommended buat para pecinta fashion. Semoga informasi ini bermanfaat bagi semuanya. - Sumber: Sauus

Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Unik Aneh Menarik, tepatnya di artikel tentang Online Shop Indonesia Terbaik Paling Recommended Bagi Pecinta Fashion. Jika Anda punya permintaan, saran dan kritik silahkan berkomentar di bawah ini.

0 Response to "Online Shop Indonesia Terbaik Paling Recommended Bagi Pecinta Fashion"

Post a Comment

Mohon berkomentar yang sesuai dengan pembahasan artikel. Jangan gunakan link aktif, dilarang promosi/spam gak jelas!
Komentar kamu bakal dimoderasi sebelum diterbitkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel