-->

Cara Membuat Wallet Bitcoin Gratis di Bitcoin.co.id

Cara membuat Wallet Bitcoin Gratis sebenarnya mudah banget kok. Apalagi membuat wallet bitcoin gratis di Bitcoin.co.id, gak pake lama dan gak pake ribet :) Sebelum lanjut ke step-stepnya, alangkah baiknya kita cari tau dulu fungsi wallet bitcoin tersebut.

Wallet bitcoin disebut juga dompet bitcoin, yang merupakan sebuah tempat penyimpanan mata uang virtual (bitcoin) berbentuk dompet online. Fungsi wallet bitcoin ialah sebagai celengan atau tempat menampung bitcoin yang kita dapatkan, baik itu dari situs bitcoin faucet (penyedia bitcoin gratisan), cloud mining (investasi bitcoin), casino, dan masih banyak lagi.

Dengan wallet bitcoin yang Anda punya, sangat berguna sekali dalam proses pembayaran bitcoin yang kita dapatkan. Biasanya dompet bitcoin sudah disediakan oleh beberapa situs transaksi jual-beli bitcoin, seperti Bitcoin.co.id.

https://vip.bitcoin.co.id/ref/harissahaja
Bitcoin.co.id merupakan pusat perdagangan bitcoin dengan mata uang Rupiah. Anda dapat membeli dan menjual Bitcoin dengan aman, cepat dan murah. Bitcoin.co.id khusus diproyeksikan bagi para pemburu bitcoin dari Indonesia. Proses transaksinya pun gak ribet kok, saya sudah membuktikannya ketika saya melakukan deposit sejumlah uang dari rekening Bank Lokal ke Bitcoin.co.id.

Baiklah, tidak berpanjang lebar lagi reviewnya, langsung saja saya akan memberikan informasi mengenai Bagaimana cara membuat wallet bitcoin gratis di Bitcoin.co.id.

1. Kunjungi situs Bitcoin.co.id, klik disini
2. Klik "DAFTAR AKUN" untuk melakukan proses pendaftaran


3. Isi form pendaftaran sesuai data KTP Anda


4. Setelah mengisi form pendaftaran, Anda diwajibkan mengkonfirmasi link pendaftaran yang dikirim via email Anda.


5. Well done! Pendaftaran berhasil :)

Masih bingung panduan pendaftaran yang saya berikan? Anda juga bisa menyaksikan video berikut:

Kelebihan Bitcoin.co.id


Kelebihan yang ada pada Bitcoin.co.id adalah tersedia wallet untuk uang virtual utama, seperti bitcoin, litecoin, dogecoin, dan wallet untuk uang real (Rupiah). Semua wallet tersebut bisa Anda dapatkan hanya dengan satu akun Bitcoin.co.id.

Kekurangan Bitcoin.co.id

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa Wallet Bitcoin.co.id ini lebih mengutamakan member dari Indonesia, jadi Bitcoin.co.id tidak menyediakan deposit maupun penarikan dalam mata uang asing. Bitcoin.co.id hanya menerima deposit maupun penarikan uang dalam bentuk Rupiah.

***

Sekian informasi dari saya mengenai Cara membuat Wallet bitcoin gratis di Bitcoin.co.id. Semoga dapat membantu :)

0 Response to "Cara Membuat Wallet Bitcoin Gratis di Bitcoin.co.id"

Post a Comment

Mohon berkomentar yang sesuai dengan pembahasan artikel. Jangan gunakan link aktif, dilarang promosi/spam gak jelas!
Komentar kamu bakal dimoderasi sebelum diterbitkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel