-->

Cara Cashout Earning di Refban.com ke Paypal?

Bagi kalian yang sudah menjadi member di Refban.com pasti bertanya-tanya bahwa Bagaimana sih cara cashout earning di Refban.com ke Paypal? Pertanyaan itu banyak sekali bermunculan pada komentar setiap blog yang membahas Refban tersebut.

Nah, pertanyaan itu juga berlaku bagi saya yang sedang kebingungan setengah mati buat ngambil dollar yang udah saya kumpulkan ke rekening Paypal saya.

Sebenarnya, saya udah lama join di Refban, ya kira-kira waktunya sekitar setahun lebih lah. Setelah mendaftar, saya kurang mengurusi Refban tersebut bahkan malah gak pernah sama sekali login ke member area saya.

Waktu pun terus berlalu, dan kemarin saya mencoba login ke member area Refban saya berniat untuk mengecek dollar yang saya dapatkan selama ini sekaligus ngecek apakah keanggotaan saya masih aktif atau tidak.

Nah, saya mencoba mengisi form login di halaman situs Refban, dan alhamdulillah ternyata berhasil dan keanggotaan saya masih aktif. Dan yang paling mengejutkan lagi bahwa Earning dollar yang saya dapatkan selama ini ternyata sudah mencapai seratus dollar lebih, lebih tepatnya $154.56. Berikut screenshot bukti pembayaran refban.com yang ada di member area saya.


Nah, yang menjadi permasalahan utama saya adalah gimana cara cashout earning di Refban.com ke Paypal?

Sudah saya telusuri semua halaman yang ada di member area saya dan semua informasi mengenai cara cashoutnya, namun saya tidak mendapatkan kejelasan informasi mengenai hal ini.

Nah, bagi Anda yang sudah menemukan permasalahan yang saya hadapi ini, jika berkenan sekiranya untuk memberikan informasi kepada saya dengan berkomentar di halaman ini.

Sekian dan Terima Kasih!

0 Response to "Cara Cashout Earning di Refban.com ke Paypal?"

Post a Comment

Mohon berkomentar yang sesuai dengan pembahasan artikel. Jangan gunakan link aktif, dilarang promosi/spam gak jelas!
Komentar kamu bakal dimoderasi sebelum diterbitkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel