-->

Cara Membuat dan Memasang Iklan di Pemasang.com

Cara membuat dan memasang iklan di Pemasang.com tidak sesulit yang Anda bayangkan. Karena di situs Pemasang.com, semua fitur yang ada memang dirancang khusus untuk memudahkan advertiser atau pihak pengiklan dalam memasang iklan di sana. Sistem periklanannya sangat berbeda dari yang lain, di mana Pemasang.com menggunakan sistem inline teks yang berbaur dengan artikel blog para publishernya.

Sistem di Pemasang.com hampir sama persis dengan Infolinks.com, cuma bedanya terletak pada cakupan jaringannya. Pemasang dirancang khusus bagi advertiser Indonesia. Selain itu, iklan yang tampil lebih relevan dengan keyword yang telah Anda tentukan. Untuk informasi lebih lengkap tentang Periklanan Pemasang.com, silakan baca: Pemasang.com adalah Infolinks-nya Indonesia.

Ada beberapa keuntungan memasang iklan di Pemasang.com, salah satunya biaya periklanan relatif murah, penargetan lebih tertuju karena iklan akan tampil ketika kursor mouse mengarah pada keyword yang telah Anda tentukan, dan masih banyak lagi keuntungannya.

Sebelum masuk ke pembahasan, pastikan Anda sudah mendaftar di situs Pemasang.com. Jika belum, silakan klik di sini untuk mendaftar.

Nah, sekarang langsung saja pada pembahasan mengenai cara membuat dan memasang iklan di Pemasang.com.

1. Kunjungi www.pemasang.com dan login ke member area.

2. Isi data login Anda (username & password), lalu klik "Login"

3. Setelah berhasil masuk ke member area, arahkan kursor mouse Anda ke menu "Iklan", lalu pilih menu "Buat Iklan Baru".


4. Isi data iklan yang akan ditampilkan, lihat gambar berikut.

5. Setelah mengisi data iklan, silakan atur tampilan iklan sesuai keinginan Anda.

6. Setelah mengatur tampilan iklan Anda, kemudian Anda akan dialihkan ke halaman Proses Pembayaran dengan data rekening bank admin di pemasang.com

7. Setelah melakukan proses pembayaran, klik KONFIRMASI PEMBAYARAN yang terlihat pada gambar di atas. Lalu, Anda akan dialihkan ke halaman baru, di mana Anda harus mengisi data pembayaran yang telah Anda lakukan.

8. Setelah mengkonfirmasi pembayaran Anda, silakan tunggu beberapa saat atau 1x24 jam sampai proses konfirmasinya diterima oleh admin di pemasang.com

9. Dan Selamat! Iklan Anda telah terpasang di Pemasang.com dan siap tampil di blog maupun website publisher.
*****

Bagaimana? Mudah, kan? Nantinya, iklan Anda tampil berdasarkan keyword yang telah Anda tentukan, seperti ini misalnya:

Gambar di atas merupakan contoh tampilan iklan dari advertiser lain yang berbaur di konten blog ini. Jadi, ketika Anda ingin mencari media periklanan online, maka Pemasang.com lah salusi tepat untuk itu.

Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Unik Aneh Menarik, tepatnya di artikel tentang Cara Membuat dan Memasang Iklan di Pemasang.com. Jika Anda punya permintaan, saran dan kritik silahkan berkomentar di bawah ini.

0 Response to "Cara Membuat dan Memasang Iklan di Pemasang.com"

Post a Comment

Mohon berkomentar yang sesuai dengan pembahasan artikel. Jangan gunakan link aktif, dilarang promosi/spam gak jelas!
Komentar kamu bakal dimoderasi sebelum diterbitkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel