-->

Keuntungan Memasang Iklan (Advertiser) di Pemasang.com

Memasang iklan merupakan salah satu solusi terbaik memperkenalkan produk yang kita promosikan kepada khalayak umum di internet dengan maksud menarik perhatian pelanggan dan membeli produk tersebut. Ya, sekarang zamannya serba online :) Memasang iklan online merupakan solusi jitu dalam menggebrak penjualan suatu atau beberapa produk dengan peningkatan omset penjualan yang cukup signifikan.

Saat ini, sudah banyak sekali dari para netter melakukan transaksi jual-beli online. Dan para pebisnis online pun bersaing ketat dalam mempromosikan produk dagangannya agar diminati oleh para netter yang membutuhkan produk tersebut.

Seiring dengan kebutuhan para netter, banyak sekali awal mula transaksi jual-beli online itu dari media periklanan, seperti iklan baris, iklan PPC, dsb. Namun, iklan yang terpasang pun akan menumpuk jadi satu dengan iklan-iklan lainnya. Sehingga, metode promosi seperti itu bisa dikategorikan "kurang efisien". Maka dari itu, metode baru periklanan online yang "sangat efisien" ialah iklan yang Anda pasang akan ditampilkan dan menyatu bersama kata-kata (keyword) yang pas dengan produk yang Anda iklankan.

Kali ini, saya akan sedikit mereview salah satu media periklanan online bernama Pemasang.com yang menurut saya "unik", karena sangat berbeda dari media periklanan yang lain, serta iklan yang kita promosikan langsung tertuju pada targetnya. Selain itu, biaya yang kita keluarkan pun relatif rendah, karena iklan hanya akan tampil jika para netter mengarahkan kursornya pada salah satu keyword yang dipasang advertiser terkait promosi produknya :)

Baiklah, langsung saja penjelasan mengenai Profil Pemasang.com dan Keuntungan Memasang Iklan (Advertiser) di Pemasang.com.

Apa itu Pemasang.com?


http://www.pemasang.com/?aff=borneofreaks&red_url=advertiser.php
Pemasang.com merupakan media periklanan online terbaru dan sangat efektif yang hadir di Indonesia. Pemasang.com mengusung sistem lebih unik, terbaru dan simple. Bukan masalah Anda seorang pemula ataupun mahir, budget kecil maupun besar, sistem ini bekerja untuk semua pemilik bisnis termasuk Anda! :)
Pemasang.com adalah media periklanan online yang mempertemukan antara pemasang iklan (advertiser) dan pemilik website (publisher).

Bagaimana Cara Kerja Pemasang.com?

Secara sederhana, animasi berikut merupakan cara kerja Pemasang.com.

Pemasang.com diciptakan membantu Anda Mendatangkan Pelanggan Potensial Secara Efektif

Kenapa Harus Pemasang.com?

Ada jutaan pengguna internet di Indonesia. Sebagai pemilik bisnis, hal ini merupakan peluang yang sangat besar untuk memperluas jangkauan bisnis sekaligus menambah pelanggan baru. Sebagai penyedia layanan iklan online di Indonesia, Pemasang.com membantu Anda menjangkau seluruh penjuru tanah air menggunakan cara yang unik, efektif dengan biaya yang terjangkau.

Selain itu, ada beberapa Keuntungan Terbaik Memasang Iklan (Advertiser) di Pemasang.com yang patut dipertimbangkan oleh para advertiser:

#1: Media Iklan Yang Unik

Pemasang.com adalah satu-satunya penyedia layanan iklan online di Indonesia yang menggunakan format in-text dan floating ads. Keuntungannya, iklan tampil lebih fleksibel serta mudah menentukan target dan biaya.

#2: Iklan Relevan & Tertarget

Dari jutaan pengguna internet di Indonesia, dapat dipastikan tidak semuanya menjadi target bisnis Anda. Pemasang.com menggunakan sistem yang otomatis mencari website dan kata-kata yang sesuai dengan target iklan. Kemudian, menampilkan iklan pada kata-kata tersebut.

Pada akhirnya, iklan hanya dilihat dan diklik oleh orang yang membutuhkan jasa atau produk Anda saja.

#3: Biaya Iklan Terjangkau

Pemasang.com memberikan pilihan pembayaran berupa Bayar Per Klik dengan minimal sebesar Rp.400 untuk per klik valid.

Apa keuntungannya?
Biaya mudah ditentukan dan ditekan seminimal mungkin sesuai dengan target iklan.

#4: Sistem Keamanan Berlapis

Pemasang.com menjaga kualitas klik iklan dari Fraud Click dengan menggunakan sistem keamanan berlapis dan terbarukan.

#5: Easy and Full Ad Control

Ada perubahan target? Bukan masalah, iklan aktif dapat diubah kembali secara penuh (judul, deskripsi, gambar, dll.) dengan mudah layaknya pembuatan iklan baru :)

#6: Statistik Mudah Terbaca

Setiap detik, menit, jam dan hari, seluruh aktifitas iklan direkam mulai dari impresi, klik, konversi, biaya, dll. Kemudian disajikan kepada Anda dalam grafik dan table yang mudah terbaca. Ditambah, grafik iklan yang dapat di-download dalam berbagai format (png, jpg, pdf, svg).


Dengan sistem yang canggih dan beberapa keuntungan yang diberikan Pemasang.com kepada para advertiser, maka sudah saatnya metode periklanan Anda beralih ke sistem yang lebih efisien dan tertuju pada pengunjung :)

http://www.pemasang.com/?aff=borneofreaks&red_url=advertiser.php

Jadi kesimpulannya adalah Pemasang.com merupakan Media Promosi Online Paling Efektif dan Efisien :)

Buat iklan sekarang dan biarkan sistem yang bekerja! ;)

0 Response to "Keuntungan Memasang Iklan (Advertiser) di Pemasang.com"

Post a Comment

Mohon berkomentar yang sesuai dengan pembahasan artikel. Jangan gunakan link aktif, dilarang promosi/spam gak jelas!
Komentar kamu bakal dimoderasi sebelum diterbitkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel