-->

Cara Mendapatkan Banyak Poin Futuready

Sebelum melanjutkan pembahasan artikel mengenai Cara Mendapatkan Banyak Poin Futuready ini, Anda harus tau terlebih dahulu mengenai Futuready. Saya akan menjelaskan sekilas penjelasan mengenai Apa itu FUTUREADY?

Nah, FUTUREADY merupakan Program Persiapan Masa Depan dengan berbagai manfaat yang pertama di Indonesia dimana Anda dapat belajar mengenai berbagai hal untuk menentukan tujuan di masa depan. Anda dapat belajar mengenai keuangan, wellness dan keluarga melalui berbagai cara yang praktis, interaktif dan inspiratif. Anda dapat berkonsultasi langsung dengan para ahli Futuready dari bidang keuangan, wellness, keluarga. Selain itu Anda juga dapat mendapat poin setiap kali mengakses fitur dalam website ini.

Poin yang Anda miliki juga dapat ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik. Semakin aktif Anda mengakses dan berpartisipasi dalam website Futuready, semakin besar poin yang Anda kumpulkan untuk bisa ditukarkan dengan berbagai penawaran menguntungkan dari berbagai produk.
Baca selengkapnya mengenai Keuntungan Bergabung di FUTUREADY.

Setelah anda bergabung menjadi member di Futuready, kita ditugaskan mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya untuk mendapatkan berbagai reward dari Futuready. Perhitungan poin yang ditentukan oleh Futuready kepada membernya akan saya jelaskan berikut ini.

Poin Futuready bisa Anda dapatkan melalui :
  1. Registrasi
  2. Mengisi lengkap profil Anda
  3. Menggunakan kalkulator
  4. Mengunjungi situs Futuready secara teratur setiap hari
  5. Membaca artikel
  6. Mengundang teman
  7. Berbagi artikel melalui social media
  8. Mengisi polling
Untuk lebih jelasnya, lihat tabel poin berikut ini:
Klik Gambar untuk memperbesar

Apakah ada masa berlaku untuk poin yang saya dapatkan di Futuready?
Nah, Masa berlaku untuk poin yang Anda dapatkan dari Futuready adalah 12 (dua belas) bulan atau 1 tahun terhitung sejak akhir bulan dimana poin tersebut didapatkan.
Misal: Anda mendapatkan poin pada September 2013 maka poin Anda akan hangus pada 30 September 2014.

Untuk penukaran poin Futuready dengan reward, Anda bisa menukar poin yang telah Anda kumpulkan dengan hadiah yang bisa Anda pilih di halaman katalog rewards. Jenis hadiah mempunyai poin yang berbeda-beda. Pastikan Anda mempunyai poin yang cukup terlebih dahulu sebelum Anda ingin menukarkan poin. Atau Anda bisa mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya hingga Anda bisa menukarkan dengan hadiah yang diinginkan.

Berikut Poin yang diperlukan untuk mendapatkan hadiah di Futuready.
Klik Gambar untuk memperbesar

Sudah mengerti kan perhitungan poin di Futuready dan poin yang dibutuhkan untuk mendapatkan hadiah di Futuready?
Untuk mendapatkan poin lebih banyak di Futuready, Anda harus mengajak atau mereferensikan orang terdekat Anda ataupun orang lain untuk bergabung di Futuready. Nantinya, setiap member baru yang berhasil Anda ajak sekaligus bergabung di Futuready, maka Anda akan mendapatkan poin sebesar 50 poin. Pendaftarannya 100% GRATIS alias TIDAK DIPUNGUT BIAYA SEPESERPUN.

Bayangkan jika Anda berhasil mengajak 20 orang untuk bergabung di Futuready melalui referensi Anda, maka Anda akan mendapatkan poin sebesar 1000 poin. Dan 1000 poin itulah yang nantinya bisa ditukarkan dengan reward berupa Voucher Guardian seharga Rp 50.000,-. Hadiah yang lumayan bukan?

Nah, apakah anda tertarik ingin bergabung sebagai member Futuready?


http://mail.futuready.com/cgi-bin28/DM/t/hWYp0Bz3vm0A0C1iM0E7

Sekian artikel saya mengenai Cara Mendapatkan Banyak Poin Futuready. Semoga dapat bermanfaat bagi semuanya. Sukses buat kita semua dalam Life Futuready!

2 Responses to "Cara Mendapatkan Banyak Poin Futuready"

Mohon berkomentar yang sesuai dengan pembahasan artikel. Jangan gunakan link aktif, dilarang promosi/spam gak jelas!
Komentar kamu bakal dimoderasi sebelum diterbitkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel