-->

CLOAP Afiliasi Penipu Alias SCAM?

Benarkah CLOAP Afiliasi Penipu Alias SCAM? Isu ini mulai beredar seiring berjalannya program CLOAP Afiliasi tersebut. Dari kebanyakan member yang sudah bergabung, sebagian dari mereka mengalami keterlambatan proses pembayaran atau payout dari program CLOAP Afiliasi ini. Mungkin dikarenakan adanya beberapa kendala dari pihak CLOAP dalam penanganan proses pembayaran tersebut. Namun, setelah menelusuri lebih dalam tentang bisnis online ini di pencarian Google, ternyata dari kebanyakan member program CLOAP Afiliasi sudah membuktikan pembayaran yang diterima dari program CLOAP Afiliasi ini.


Salah satu bukti yang saya temukan di sebuah web www.tanganajaib.com yang secara jelas menunjukkan Bukti Nyata bahwa CLOAP Afiliasi  merupakan Bisnis online terpercaya dan terbukti membayar. Berikut screenshotnya yang saya ambil dari web www.tanganajaib.com
http://affiliate.cloap.net/?a_aid=7f7e1dac&a_bid=8be01a09

http://affiliate.cloap.net/?a_aid=7f7e1dac&a_bid=8be01a09

Dari beberapa pembuktian yang dipajang oleh www.tanganajaib.com, saya "AGAK" mulai percaya dengan bisnis online CLOAP Afiliasi ini. Saya memutuskan bergabung untuk memastikan apakah CLOAP Afiliasi benar-benar Terpercaya atau malah sebaliknya. Untuk saat ini, saya masih belum mendapatkan bukti secara langsung dari bisnis online ini, sebab saya masih baru bergabung di program CLOAP Afiliasi ini.

Jika pada waktunya saya sudah mendapatkan Bukti pembayarannya secara langsung, pasti saya akan langsung mengupdate artikel baru mengenai keraguan dalam kepastian dan kejelasan program CLOAP Afiliasi ini.

Kalo ingin membuktikannya sendiri langsung, Anda bisa langsung daftar dalam program CLOAP Afiliasi ini secara GRATIS DISINI.
Oiya, dalam program CLOAP Afiliasi, selain pendaftarannya GRATIS, nantinya kita mendapatkan keuntungan Rp10.000,- setiap kali kita berhasil mengajak member baru bergabung pada program CLOAP Afiliasi melalui link kita.

atau KLIK Gambar berikut ini

Sekian dulu reportase saya tentang program CLOAP Afiliasi. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi para netter agar tetap berhati-hati dalam memilih bisnis online, biarpun bisnis online itu gratisan ataupun berbayar. Salam sukses berbisnis online!

2 Responses to "CLOAP Afiliasi Penipu Alias SCAM?"

  1. Tapi sayang gan, untuk komisi bulan ini belum di bayarkan juga :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gan, CLOAP memang terkenal dan sering telat membayar membernya.
      yang sabar aja gan, ane juga juga gitu kok.

      Delete

Mohon berkomentar yang sesuai dengan pembahasan artikel. Jangan gunakan link aktif, dilarang promosi/spam gak jelas!
Komentar kamu bakal dimoderasi sebelum diterbitkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel