-->

Keuntungan Bergabung di FUTUREADY

Apa sih FUTUREADY itu? Trus, Apa Keuntungan Bergabung di FUTUREADY? Nah, kedua hal tersebut menjadi pertanyaan yang mendasar dalam mengenal hal yang baru dalam mendapatkan penghasilan secara gratis. Mari kita simak beberapa pertanyaan beserta penjelasannya mengenai FUTUREADY.

TENTANG PROGRAM FUTUREADY


Apa itu FUTUREADY ?

FUTUREADY merupakan Program Persiapan Masa Depan dengan berbagai manfaat yang pertama di Indonesia dimana Anda dapat belajar mengenai berbagai hal untuk menentukan tujuan di masa depan. Anda dapat belajar mengenai keuangan, wellness dan keluarga melalui berbagai cara yang praktis, interaktif dan inspiratif. Anda dapat berkonsultasi langsung dengan para ahli Futuready dari bidang keuangan, wellness, keluarga.

Selain itu Anda juga dapat mendapat poin setiap kali mengakses fitur dalam website ini. Poin yang Anda miliki juga dapat ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik. Semakin aktif Anda mengakses dan berpartisipasi dalam website semakin besar poin yang Anda kumpulkan untuk bisa ditukarkan dengan berbagai penawaran menguntungkan dari berbagai produk.

Bagaimana cara saya mengikuti program Futuready?

Untuk menjadi anggota Futuready, Anda dapat melakukan registrasi di sini. Masukan informasi yang dibutuhkan dan centang boks Ketentuan dan Kebijakan. Anda juga dapat mencentang boks untung berlangganan informasi terbaru dari Futuready. Seluruh pendaftar secara otomatis terikat dengan syarat dan ketentuan program Futuready, yang diperbarui secara berkala, termasuk dalam pernyataan privasi. Seluruh anggota wajib mengetahui syarat dan ketentuan yang ada dalam situs Futuready.

Apakah saya harus membayar untuk mengikuti program Futuready?

Untuk mengikuti program Futuready ini tidak dipungut biaya apapun. Seluruh biaya pajak hadiah, biaya pengiriman dan segala manfaat yang didapat oleh anggota Futuready bersifat Cuma-Cuma. Mohon agar setiap anggota berhati-hati dengan segala klaim pungutan biaya yang mengatas namakan Futuready.

Apa manfaat yang saya dapatkan jika bergabung dengan Futuready?

Sebagai anggota Anda akan mendapatkan eDM, akses untuk mengikuti berbagai acara offline yang diadakan oleh Futuready dan poin yang dapat ditukarkan sesuai dengan berbagai hadiah menarik serta akses penuh untuk membaca beragam artikel dan kalkulator keuangan dan kesehatan yang bermanfaat. Siapa yang dapat bergabung dalam program Futuready?

Keanggotaan Futuready hanya berlaku untuk penduduk di Indonesia yang berusia 18 tahun keatas. Setiap individu hanya berhak memiliki satu akun Futuready. Keanggotaan Futuready tidak dapat dialihkan. Program ini tidak berlaku bagi karyawan perusahaan dan seluruh perusahaan yang terkait dalam program ini.

MENGENAI POIN


Bagaimana cara mendapatkan poin di Futuready?

Poin bisa Anda dapatkan melalui : registrasi, mengisi lengkap profil Anda, menggunakan kalkulator, mengunjungi situs secara teratur, membaca artikel, mengundang teman, berbagi artikel melalui social media, mengisi polling. Untuk lebih jelasnya, lihat tabel poin disini. Apakah ada masa berlaku untuk poin yang saya dapatkan di Futuready?

Masa berlaku untuk poin yang Anda dapatkan dari Futuready adalah 12 (dua belas) bulan terhitung sejak akhir bulan dimana poin tersebut didapatkan. Misal: Anda mendapatkan poin pada September 2013 maka poin Anda akan hangus pada 30 September 2014.

Bagaimana saya bisa menukarkan poin?

Anda bisa menukar poin yang telah Anda kumpulkan dengan hadiah yang bisa Anda pilih di halaman katalog rewards. Jenis hadiah mempunyai poin yang berbeda-beda. Pastikan Anda mempunyai poin yang cukup terlebih dahulu sebelum Anda ingin menukarkan poin. Atau Anda bisa mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya hingga Anda bisa menukarkan dengan hadiah yang diinginkan.

Apakah saya bisa melakukan transfer poin?

Anda tidak bisa mentransfer poin yang Anda miliki ke anggota lain. Poin yang Anda miliki hanya berlaku untuk keanggotaan Anda saja.

Bagaimana cara mengetahui jumlah poin?

Anda bisa mengetahui jumlah poin dengan masuk ke dalam halaman profil Anda. Poin ini akan berakhir setelah 12 bulan terhitung sejak akhir bulan dimana poin tersebut didapatkan. Contoh: poin yang Anda dapatkan pada 1 September 2013 akan hangus pada 30 September 2014.

MENGENAI REWARDS


Kapan saya bisa mendapatkan voucher dari partners Futuready?

Anda bisa langsung menikmati manfaat voucher dari partners Futuready setelah Anda menjadi anggota Futuready. Anda bisa memilih mendapatkan voucher dengan cara download dari website, atau dikirimkan via email atau mendapatkan kode voucher via SMS.

Apakah saya bisa menggunakan voucher yang sama berulang kali?

Anda hanya bisa menggunakan voucher dari partners Futuready hanya satu kali saja.

Apakah ada batasan sewaktu saya ingin mendapatkan hadiah saya?

Anda berhak menukarkan hadiah sebanyak mungkin selama poin Anda mencukupi. Anda bisa menukarkan poin dengan berbagai hadiah yang sama atau hadiah yang berbeda.

Bagaimana saya bisa mendapatkan rewards saya?

Hadiah akan dikirimkan oleh Futuready ke alamat anggota yang terdaftar. Pastikan Anda mengisi alamat dengan benar agar sewaktu hadiah bisa diterima oleh Anda. Mengenai Akun ... (baca dibawahnya)

Bagaimana cara membuat akun?

Pertama klik “Daftar” pada bagian kanan atas halaman beranda. Anda akan masuk ke dalam halaman registrasi. Isi informasi diri Anda kemudian klik tombol next. Berikutnya Anda akan diminta untuk mengisi kode verifikasi.


Nah, jika Anda ingin bergabung, langsung saja KLIK DISINI!

http://mail.futuready.com/cgi-bin28/DM/t/hWYp0Bz3vm0A0C1iM0E7

5 Responses to "Keuntungan Bergabung di FUTUREADY"

  1. Replies
    1. saya kok susah banget untuk login.apa yang salah? mohon saran

      Delete
    2. mungkin ada gangguan sistem futuready nya sendiri. saya juga sering mengalaminya gan :-?

      Delete
  2. makasih info gan.. saya mau daftar.. mudah2han berhasil..kunbal ya gan di blog sederhana saya http://puragama.blogspot.com/ terimakasih sebelumnya..

    ReplyDelete

Mohon berkomentar yang sesuai dengan pembahasan artikel. Jangan gunakan link aktif, dilarang promosi/spam gak jelas!
Komentar kamu bakal dimoderasi sebelum diterbitkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel