-->

Menjadi Pengusaha Online Itu Mudah

Menjadi Pengusaha Online Itu Mudah - Kali ini, saya akan membahas mengenai sebuah hal yang masih belum dicapai oleh masyarakat luas. Artikel Menjadi Pengusaha Online Itu Mudah ini ditujukan kepada masyarakat Indonesia yang masih kesulitan mencari peluang usaha, pekerjaan dan bahkan mecari uang untuk menghidupi keluarga mereka. Dengan membaca artikel ini mereka akan menjadi lebih bersemangat untuk berusaha (menjadi wirausaha).

Bagi anda para wirasausaha / pengusaha, maka artikel ini juga akan sangat bermanfaat untuk anda. Anda akan mengerti bagaimana cara meningkatkan pendapatan bisnis anda dengan menggunakan metode yang tepat dan sangat efektif.

Sebelum kita masuk ke topik pembahasan, saya ingin bertanya dulu kepada anda yang membaca artikel ini. Apakah memang benar sudah menjadi darah daging hal-hal di bawah ini pada kebanyakan masyarakat kita?...
  • malas, mau enaknya saja
  • mau cepat, mau dapat untung selangit tapi kerja sedikit?
  • maunya kerja kantoran saja, lebih enak apabila disuruh dan disuruh
  • pikirannya paling enak jadi PNS (gaji ada, bisa dapat uang lebih kalau ada yang “kasih amplop dikit”)?
  • apabila ada masalah atau hidupnya hanya seperti itu saja, ia malah menyalahkan Sang Pencipta
  • tiap hari iri, syirik kepada orang-orang atau teman-temannya yang sudah maju
  • kalau ga ada duit dia Cuma minta dan minta ke orang tuanya, padahal ia sudah DEWASA!
  • mimpinya pendek saja, “kamu mau kaya?, cari suami atau istri orang kaya saja, wajah kamu kan cantik / cakep, gunain aja”
  • daripada hidup terus gini, dihina, dicaci, mending minum obat nyamuk aja!
  • Saya tau kok itu, itukan anu, emmm...iya itu anu,,,ya kan (berlagak selalu sok tau, sok eksis dan sok ngerti) padahal ia sama sekali “nol besar” alias ga tau apa-apa
  • Ah saya ga percaya dengan itu, ah saya ga percaya ini, biar saya cukup gini aja, dah takdir saya seperti ini (padahal hidupnya sulit minta ampun)
Menurut survey, memang sangat banyak orang-orang yang memiliki tipe seperti di atas pada masyarakat kita, dan mungkin salah satunya adalah anda yang membaca artikel ini.
Percayalah bahwa nasib seseorang tidak pernah akan berubah apabila ia sendiri tidak berusaha untuk merubahnya. Tidak ada manusia yang ditakdirkan untuk miskin, tidak ada manusia yang DITAKDIRKAN UNTUK SUSAH! So, ayo ubah nasib kita agar menjadi lebih baik, mari manfaatkan peluang yang ada!

Salah satu peluang yang masih terbuka lebar adalah dengan memanfaatkan internet. Jangan menggunakan facebook hanya untuk curhat atau main game saja, jangan hanya gunakan mesin pencari (google) untuk mendownload film, lagu atau bahkan mencari mencari yang “aneh-aneh”. Jangan hanya menggunakan twitter hanya untuk berkicau-kicau asal saja. Dan hal lainnya untuk yang tidak jelas .. Ada pundi-pundi rupiah di balik mereka, Ayo Temukan!!!
dlbutton-ya_01

0 Response to "Menjadi Pengusaha Online Itu Mudah"

Post a Comment

Mohon berkomentar yang sesuai dengan pembahasan artikel. Jangan gunakan link aktif, dilarang promosi/spam gak jelas!
Komentar kamu bakal dimoderasi sebelum diterbitkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel