-->

Kata Kata Mutiara yang Bijak

Memahami kata kata mutiara sebagai inspirasi diri dan hidup kita merupakan salah satu motivasi untuk menjalani hidup secara bijak. Dalam kata kata mutiara tersebut, kita menafsirkan makna yang terkandung pada kalimat kalimat yang terangkai indah. Ketika kita sedang berada dalam kondisi keterpurukan, maka kita perlu memotivasi diri kita untuk bangkit dari keterpurukan itu. Selain itu, saat kita sedang mengalami kebuntuan dalam menemukan solusi terhadap masalah yang kita hadapi, kita juga membutuhkan sebuah inspirasi agar kita dapat menemukan solusi tersebut dengan pemikiran secara jernih.
Maka, jelaslah bahwa kata kata mutiara berperan dalam pembangkit semangat hidup yang sangat ampuh. Kita telah mengetahui seorang inspirator yang bernama Mario Teguh, beliau dapat dikatakan sebagai penemu inspirasi dan motivasi hidup. Sebelum beliau menyampaikan kata kata mutiara sebagai motivasi hidup kepada masyarakat luas, beliau telah mengamalkan makna dari kata kata mutiara tersebut, serta beliau pula berperan sebagai contoh kesuksesan dari inspirasi dan motivasi yang ia sampaikan.

Berikut UnikUnik Info juga telah merangkum beberapa Kata Kata Mutiara yang Bijak untuk setiap individu tentunya agar dapat menjalani hidup dengan bijak dan menginspirasi. 

  1. Dari kegagalan kita dapat membaca apa yang salah dari diri kita. Berusaha dan berdoa hanya itulah kuncinya.
  2. Dengan pernah mencintai orang yang salah adalah salah satu cara, kamu mendapatkan orang yang benar-benar akan mencintai kamu.
  3. Dia yang memberi bahagia yang tak dapat kamu jelaskan akan selalu menjadi alasan atas sedihmu yang juga tak dapat kamu jelaskan.Dia yang mengeluh adalah dia yang tak pernah bisa bersyukur,padahal tanpa dia sadari, karunia dari Tuhan telah dia nikmati setiap hari.
  4. DIAM bukan berarti LEMAH. Kadang kita tahu apa yang harus dikatakan, tapi kita tak ingin melukai perasaan seseorang.
  5. Dibutuhkan kedewasaan untuk memahami pemikiran orang dewasa. Dan terkadang masalah adalah jalan untuk mendewasakan diri.
  6. Gunakan syukur ketika kamu dicintai, dan gunakan sabar ketika kamu dibenci. Jangan ada sesal, jangan ada sebal. 
  7. Cemburu adalah dinding antara benci dan rindu.Hanya karena kau merindukan seseorang, bukan berarti kau membutuhkannya kembali dalam hidupmu. Merindukan hanya lah bagian dari melepaskan.
  8. Tegas akan diri sendiri, buang pikiran Negatif dan lakukan yang baik. Kegelisahan hanya milik mereka yang Putus Asa.
  9. Kesuksesan itu berasal dari Usaha,usaha berasal dari cita-cita,Cita-cita bermula dari mimpi dan mimpi hanya bisa didapat dari tidur. Jadi,mari kita tidur agar sukses.
  10. Mereka yang berbahagia bukanlah mereka yang hidup tanpa masalah, tapi mereka yang terampil mengelola setiap masalah menjadi penuh hikmah.
  11. Tidak penting bagaimana buruknya masa lalu seseorang, Selama dia telah berubah menjadi lebih baik, maka hargailah kebaikannya. 
  12. Kesetiaan seorang wanita diuji saat pasangannya berada di bawah dan tidak memiliki apa-apa, tapi kesetiaan laki-laki diuji saat dia berada di atas dan memiliki segalanya.
  13. Hidup butuh proses, Hidup butuh perjuangan, Hidup penuh dengan masalah. Semua sudah diatur dan tinggal bagaimana kita menghadapi itu.
  14. Wanita menangis bukan karena lemah, namun karena telah lelah  berpura-pura tersenyum meski hatinya terluka. 
  15. Jangan pernah mempercayai seseorang yang hanya berkata tapi tanpa pernah berbuat. Karena ia mudah ingkar janji semudah ia berucap janji. 
  16. Ketika kamu bersyukur, kamu tak akan merasa sedih pun merasa kekurangan. Dan ketika kamu mengeluh, akan bertambah kesusahan. 
  17. Jika kamu ingin disayangi, dihargai, pun dihormati, lakukan itu sekarang kepada orang lain, jangan tunggu orang lain melakukannya terlebih dahulu padamu.
  18. Ketika jatuh cinta, jangan berjanji tak saling menyakiti, namun berjanjilah untuk tetap bertahan, meski salah satu tersakiti.
  19. Ketika kamu bersyukur, kamu tak akan merasa sedih pun merasa kekurangan. Dan ketika kamu mengeluh, akan bertambah kesusahan.
  20. Ketika kamu bertemu seseorang yang mampu menjadikan dirimu pribadi yang baik, tetaplah bersamanya. Karena sahabat sangat sulit tuk ditemukan.
  21. Ketika kamu merasa tak ada yang peduli tentangmu. Bercerminlah, orang yang kamu lihat, membutuhkanmu lebih dari siapapun.
  22. Ketika kamu sangat sakit, jangan alihkan perhatian. Rasakan sakit itu, karena kesakitan adalah pembelajaran dan pendewasaan. 
  23. Ketika kamu tulus mencinta, kamu akan lakukan apa pun tuk melihatnya bahagia, bahkan jika itu berarti mengorbankan kebahagiaanmu juga.
  24. Ketika masalah menghampirimu, hidupmu tanpa kenal lelah. Berserahlah kepada-Nya. Tuhan mendengar doamu, bahkan yang tak terucapkan olehmu.
  25. Orang yang membencimu sesungguhnya hanya membenci dirinya sendiri. Ia membencimu karena menyadari bahwa kamu lebih baik darinya. 
  26. Perbedaan tak seharusnya membuatmu berpisah, karena perbedaan menyadarkanmu bahwa kalian saling membutuhkan dan bisa saling melengkapi.
  27. Menjadi sabar dan ikhlas memang tak mudah, tapi itu harus. Belajarlah untuk menerima arti kehilangan dan penantian.
  28. Kejujuran adalah ketentraman, dan kebohongan adalah kebimbangan.
  29. Tak perlu mencari sosok yang sempurna tetapi carilah seorang yang membuat Mu lebih berarti dari siapa pun.
  30. Pembalasan terbaik bukanlah karma, namun pembalasan terbaik adalah Senyuman, Pengampunan, & Doa.

Demikianlah beberapa Kata Kata Mutiara yang Bijak yang telah UnikUnik Info rangkum. Semoga kata kata mutiara di atas dapat bermanfaat dalam memotivasi, menginspirasi, serta memaknai hidup kita secara baik dan bijak. Terima Kasih ^^

0 Response to "Kata Kata Mutiara yang Bijak"

Post a Comment

Mohon berkomentar yang sesuai dengan pembahasan artikel. Jangan gunakan link aktif, dilarang promosi/spam gak jelas!
Komentar kamu bakal dimoderasi sebelum diterbitkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel