Menghasilkan Uang Lewat Android & iOS via WHAFF Rewards: Penghasilan Online Ribuan Dollar dengan Download Aplikasi

loading...

Menghasilkan uang lewat Android dan iOS sangat mudah sekali, salah satunya meraup dollar hanya dengan Android via WHAFF Rewards. Smartphone Android yang kita miliki dapat kita manfaatkan selain untuk kemudahan akses berkomunikasi saja, tapi kita juga dapat menghasilkan serta meraup uang di internet dari perangkat Android yang kita miliki.

Semakin majunya perkembangan teknologi memberikan kemudahan bagi masyarakat dunia untuk mengakses segala informasi dunia hanya dari gadget yang dimilikinya. Dari kemudahan tersebut, salah satu kemudahan dalam mengakses informasi bagi pengguna smartphone Android salah satunya adalah bagaimana mudahnya menghasilkan uang di Android & iOS via WHAFF Rewards.

Pasti ada yang bertanya mengenai bagaimana sih cara main WHAFF? Cara kerja WHAFF? Cara menggunakan aplikasi WHAFF Rewards? serta Cara mendapatkan uang (dollar) via Rewards? Dari pertanyaan tersebut akan saya jelaskan pada artikel ini.

Cara kerja WHAFF sebenarnya berbasis PPD (pay per download), artinya kita akan dibayar apabila mendownload game atau aplikasi yang disarankan oleh aplikasi WHAFF Rewards. Untuk lebih jelasnya, silakan baca artikel sebelumnya tentang Cara mudah dapatkan dollar via Android.

Sebetulnya kita sebagai pengguna Android maupun iOS biasanya sering mengunduh langsung aplikasi-aplikasi langsung di Google Play maupun iTunes. Aktivitas unduh-mengunduh langsung seperti itu hanya mendapatkan kesenangan saja tanpa memberikan pemasukan uang kepada penggunanya setelah mengunduh aplikasi yang kita inginkan.

TAPI, ketika kita mengunduh aplikasi melalui WHAFF Rewards, kita akan mendapatkan kesenangan dan penghasilan uang dari kegiatan tersebut. Apapun aplikasi yang kita download dari daftar rekomendasi WHAFF Rewards, maka kita PASTI akan mendapatkan uang berupa dollar sesuai yang telah ditentukan oleh WHAFF.

Jika kamu tertarik dan ingin mengenal lebih jauh cara menghasilkan uang lewat Android dengan WHAFF Rewards, silakan simak ulasan berikut ini.

Mengenal aplikasi WHAFF Rewards

WHAFF Rewads adalah sebuah aplikasi Android maupun iOS berbasis Pay per download yang memberikan imbalan berupa gift atau reward kepada membernya untuk ditukarkan dengan uang tunai (yang dikirim via Paypal) maupun berupa gift voucher untuk belanja di Google Play, iTunes, Playstation, Steam, Amazon, Facebook, dll.
Reward atau imbalan (uang) yang kita dapatkan dari mengunduh dan menginstal daftar aplikasi yang telah direkomendasikan oleh WHAFF Rewards. Aplikasi-aplikasi tersebut bisa berupa, game, online shop (Lazada, Tokopedia, Bukalapak, dll), serta banyak aplikasi dengan kategori lainnya .

Saya ingatkan sekali lagi bahwa kita akan mendapatkan uang dari WHAFF Rewards ketika kita mengunduh aplikasi yang tersedia di daftar rekomendasi WHAFF, bukan download langsung dari Google Play atau pun iTunes.

Cara Kerja WHAFF Rewards

Seperti yang telah saya jelaskan di atas bahwa cara kerja WHAFF sangat mudah, yakni kita hanya mengunduh/mendownload aplikasi yang direkomendasikan oleh WHAFF, karena sistem kerjanya Pay Per Download. Selain dapat uang dari mengunduh/mendownload aplikasi, kita juga dapat menghasilkan uang dari fitur Invite friends, artinya ketika kita mengajak ataupun mengundang teman untuk bergabung ke WHAFF, maka kita akan mendapatkan uang sebesar $0,3.

Tidak hanya itu, orang yang kita ajak untuk bergabung di WHAFF juga akan mendapatkan uang sebesar $0,3, artinya si pengundang dan yang diundang sama-sama mendapatkan uang sebesar $0,3. Jika kita berhasil mengajak teman atau orang sebanyak 100 orang, maka uang yang kita dapatkan sebesar $30 dan langsung bisa dicairkan via Paypal maupun bisa ditukarkan dengan voucher gift Google Play, iTunes, Playstation, Steam, Amazon, Facebook, dll.

Selain mendapatkan uang dari mengunduh aplikasi dan mengajak teman, kita juga akan mendapatkan uang dari menyelesaikan misi harian dari aplikasi yang kita unduh, mempertahankan aplikasi di smartphone kita, membuka aplikasi tersebut dan memainkannya selama beberapa menit, bermain game online, dan lainnya.

Yang jelas uang yang kita dapatkan ini lebih besar dari mengajak orang untuk bergabung, bayaran yang kita dapatkan serta yang diberikan oleh WHAFF berbeda-beda atau bervariasi nominalnya, mulai dari $0,15 hingga $0,40 per aplikasi yang didownload. Sedangkan untuk aktifitas harian (contohnya, membuka aplikasi 1 menit sehari, bermain game 3 menit sehari, dll) akan mendapatkan komisi yang berbeda beda pula mulai dari 0,02 hingga 0,05 dolar perhari hanya dari 1 Aplikasi. Kamu bisa menjalankan beberapa atau banyak aplikasi harian sekaligus.

APA SAJA YANG DIPERLUKAN UNTUK BISA MENJALANKAN WHAFF?

Untuk saat ini WHAFF Rewards hanya bisa dijalankan pada Smartphone dan Tablet yang bersistem operasi Android. Jadi beberapa hal yang diperlukan antara lain:
  1. Gadget Android
  2. Akun facebook (untuk masuk ke akun Whaff)
  3. Koneksi Internet.

LANGKAH PERTAMA SETELAH DAFTAR WHAFF

Setelah mendaftar Whaff dan memasukkan kode BN83787, maka secara otomatis saldo dalam akun Whaff Anda akan menjadi 0,30 Dolar. Itu adalah bonus pertama saat mendaftar Whaff, bonus tersebut hanya akan kamu dapatkan sekali saja, sesaat setelah mendaftar. Jika kamu tidak menggunakan kode di atas ya tidak masalah, tapi saldo kamu tetap 0 dan tidak akan mendapatkan bonus dari invitation code di atas,  hehehe ... 

CARA DAFTAR WHAFF DI ANDROID & LANGSUNG MENDAPATKAN DOLAR PERTAMA KAMU! GRATIS

1. Download aplikasi WHAFF Rewards di Google Play dari Android kamu.
2. Kemudian Install
3. Lalu pilih Accept.


4. Tunggu proses Download dan Instalasi hingga selesai
5. Buka Whaff kamu
6. Kemudian pilih Log-in


7. Masukkan alamat email dan password facebook kamu.
8. Selanjutnya pilih OK
9. OK lagi.

Masukkan Kupon Kode BN83787 pada Kotak Invite Code agar langsung mendapatkan DOLAR PERTAMA KAMU sebesar 0,30 $, jika tidak memasukkan kode tersebut saldo akan tetap Nol sebelum memulai aktifitas di Whaff, sayang sekali kan?


10. Setelah registrasi berhasil, kamu akan masuk ke akun Whaff dengan earning/uang masih $0.
11. Kemudian akan muncul kotak Enter Invite Code, masukkan kode BN83787 untuk memperoleh dolar pertama kamu.
12. Setelah kupon kode invite dimasukkan Earning sudah menjadi $0,30.

Selanjutnya kamu tinggal memulai aktifitas di WHAFF dengan download aplikasi, download game, atau menjalankan aplikasi yang disarankan oleh Whaff agar earning cepat bertambah. Pecahkan earning 10 Dolar pertama kamu agar segera menyusul dolar dolar selanjutnya.

Tips tambahan mengoptimakan Earning WHAFF Rewards

Ketika kamu sudah menjadi member WHAFF Rewards, sekarang kamu bisa menikmati fitur tambahan yang disediakan oleh WHAFF, yakni WHAFF Locker yang baru diluncurkan pada 12 April 2016 lalu. Baru 2 minggu aplikasi WHAFF Locker ini rilis, aplikasi ini langsung diunduh sekitar 5000 orang. Ini menunjukkan bahwa peminat dari aplikasi ini sangatlah besar karena aplikasi WHAFF Locker ini bisa memberikan dan meningkatkan Earning hingga 90% hanya dalam 1 hari.

Setelah mencoba aplikasi WHAFF Locker, Earning dollar saya meningkat pesat. Ini menunjukkan bahwa WHAFF Locker ini memberikan peluang bagi pengguna Android untuk meraup dollar lebih banyak dan lebih besar. Sistem WHAFF Locker agak sedikit berbeda dengan WHAFF Rewards, karena WHAFF Locker memberikan kemudahan bagi user dalam mendapatkan dollar secara pasif. Artinya bahwa selama aplikasi ini terpasang di smartphone kamu, maka uang akan terus mengalir. Meskipun begitu, akan jauh lebih besar penghasilan yang akan didapat jika kamu menyelesaikan tugas-tugas lain yang ada dan tersedia di WHAFF Locker.

Adapun sumber penghasilan utama yang tersedia di WHAFF Locker:

1. Lockscreen

Setelah memasang WHAFF Locker, maka setiap layar kamuM terkunci nantinya akan muncul iklan. Kamu bisa membuka iklan tersebut dan akan dialihkan ke Google Play secara otomatis. Kalaupun kamu membuka atau membiarkan iklan tersebut,  kamu akan tetap mendapatkan uang sebesar $0,015. 


2. Locker Screen

Fitur ini menyediakan sejumlah aplikasi Android yang bisa diunduh atau dimainkan. Kamu akan mendapatkan imbalan dollar tiap kali kamu melakukan aktivitas tersebut. Imbalan yang diberikan bberbeda-beda, tapi untuk download aplikasi rata-rata diberi imbalan sebesar $0,15 hingga $1.

Selain itu, jika kamu diminta untuk memainkan game atau mengisi survei hingga tahap tertentu nilainya jauh lebih besar antara $0,20 hingga $4,20. Tentu saja semakin banyak kamu download aplikasi atau memainkan aplikasi sesuai target,  maka potensi penghasilan yang akan diperoleh juga semakin besar.

3.  Daily Play

Selama kamu mempertahankan aplikasi WHAFF Locker dan membuka aplikasinya minimal sekali dalam sehari, maka kamu akan mendapatkan imbalan sebesar $0,02 per harinya. Jika diakumulasikan selama sebulan, maka penghasilan kamu hanya dari Daily Play saja sebesar $0,6. Imbalan tersebut diberikan secara cuma-cuma tanpa melakukan aktivitas apapun.

4. Daily Rewards

Fitur ini hampir sama seperti Daily Play, namun imbalan yang diberikan agak kecil. Jadi kamu akan mendapatkan imbalan sebesar $0,01 dan jika diakumulasikan selama sebulan maka kamu akan mendapatkan imbalan sebesar $0,3. Imbalan tersebut juga diberikan secara cuma-cuma.

5. Invite Friends

Setiap member akan diberikan kode undangan berbeda-beda (invitation code) yang bisa digunakan oleh orang lain yang ingin bergabung dan ketika menginstal aplikasi WHAFF Locker. Imbalan yang didapatkan sebesar $0,3. Semakin banyak kamu mengajak orang untuk bergabung dengan kode undangan kamu, maka semakin banyak pula uang yang kamu dapatkan.

Sekian dulu deh informasi dari saya yang mengulas tentang Cara Menghasilkan Uang Lewat Android & iOS via WHAFF Rewards: Penghasilan Online Ribuan Dollar dengan Download Aplikasi. Semoga bermanfaat dan terima kasih. 

Silakan tinggalkan komentar kamu di sini dengan etika spam yang baik :)
Emoticon Emoticon