-->

Inilah Solusi Menjalani Bisnis Dropship dengan DROPSHIP ENGINE di Internet

Menjalani suatu bisnis tentu harus memikirkan produk/barang apa yang ingin kita jual, analisa pangsa pasar yang akan kita targetkan, analisa cara memutar modal agar mendapat keuntungan yang diinginkan, jumlah barang yang harus disediakan sebagai stok untuk ditawarkan dan dijual kepada para pembeli. Namun, bagaimana ketika kita ingin menjalani suatu bisnis tapi tidak memiliki produk/barang sendiri yang ingin dijual? Bagaimana kita menjalani bisnis tersebut tanpa harus menyiapkan stok barang?

Ya, semua masalah pasti ada solusinya. Pertanyaan di atas akan diwakilkan dengan 1 jawaban mutlak, yakni Bisnis Dropship.

Apa itu Dropship?

Dropship adalah sebuah sistem bisnis (online) di mana Anda selaku penjual lalu menjual produk/barang orang lain milik supplier, selanjutnya barang dikirim oleh supplier mengatas namakan Anda (atau nama bisnis Anda) sebagai pihak pengirim barang. Bisnis Dropship ini cukup mudah dijalankan, terutama bagi Anda yang ingin memulai bisnis namun belum memiliki barang/produk sendiri.

Anda bisa menjual bermacam-macam produk yang diinginkan, mulai dari baju, celana, sepatu, jilbab, jam tangan, dan lain-lain. Anda tinggal pilih saja barang apa yang ingin dijual. Untuk menjalani bisnis dropship ini, sangat disarankan agar Anda mencari informasi supplier barang sebanyak-banyaknya lalu membandingkan harga untuk diambil harga barang yang paling murah dari supplier.

Misalnya, Anda sudah menemukan 3 supplier yang menjual produk kaos distro dengan kualitas yang sama, sebut saja supplier A, B dan C. Setelah Anda membandingkan harga dari ketiga supplier tersebut, ternyata penawaran harga yang paling murah adalah supplier B. Maka, Anda bisa menjual barang tersebut dengan selisih harga di atas harga supplier (harga tentukan sendiri) sebagai keuntungan yang akan Anda dapatkan.

Dunia bisnis dropship ini sering dilakukan secara online atau bahasa kerennya "Jualan Online". Dalam menjalaninya, Anda sebagai dropshipper tidak perlu menyetok barang. Inilah kemudahan bagi para dropshipper. Bahkan, Anda bisa membuka toko online atau Mall online sendiri dengan menjual ribuan barang dengan beragam jenis hanya dalam hitungan jam. Sangat WOW bukan?


Memang sih kelihatannya simple, namun setiap usaha yang kita jalani sekalipun itu bisnis dropship, semua itu pasti ada kendalanya. Dalam dunia bisnis dropship, kendala terbesar yang dialami adalah menemukan supplier yang menawarkan harga jual yang murah, pelayanannya fast response, dan memberikan informasi ketersediaan stock secara berkala. Memang sih urusan stock harus kita tanyakan sendiri, namun ada juga supplier yang pelayanannya sangat bagus memberikan informasi ketersediaan stock berkala tanpa harus ditanya terlebih dulu.

Dan lagi-lagi masalah itu muncul bersama solusi untuk menghadapinya. Apa SOLUSINYA?

Sebagai pelaku Dropshipper sejati, saya merekomendasikan DROPSHIP ENGINE sebagai solusi dari permasalahan yang dihadapi, terutama dalam menemukan supplier terbaik.

Dropship Engine 336x280

DROPSHIP ENGINE adalah sebuah software aplikasi yang mempermudah para dropshipper menemukan para supplier yang menjual produk-produk termurah. Untuk lebih jelasnya, silakan lihat tayangan video singkat berikut ini.



DROPSHIP ENGINE memberikan solusi berjualan Online dengan menjual Ribuan Produk tanpa menyetok barang. Adapun fitur-fitur yang ada dalam software Dropship Engine adalah:
  • Menyimpan gambar, detail produk, detail harga dari Tokopedia, Bukalapak, Lazada, elevania, Mataharimall, Cakning, Blibli.
  • Auto Poster ke Tokopedia Dan Bukalapak
  • Auto Poster Ke Facebook Fanpage Dan Timeline Automatis Tambah Teman, Dan Banyak Lagi

Untuk lebih jelasnya, silakan lihat konsep yang ditawarkan dari software Dropship Engine berikut ini:


Dengan Dropship Engine:
  • Anda bisa menyimpan katalog/gambar supplier dan menjual kembali di Tokopedia Dan Buka lapak Secara otomatis
  • Mempromosikan Toko online Anda di Facebook Fanpage dan Timeline secara otomatis
  • Ga Perlu Repot-repot tangan keriting upload gambar ke handphone atau laptop
  • Ga khawatir produk tidak habis terjual
  • Ga Perlu Beli Domain Dan Hosting
  • Ga Perlu pusing cari pembeli
  • Ga perlu pusing bikin website
  • Ga perlu pake SEO.
Banyak Ide berjualan dengan menggunakan Dropship Engine, jadi ide Anda tidak akan mentok dengan menjual produk itu itu saja.

Anda menjual ribuan produk dari ribuan supplier, tanpa harus menyetok barang, tanpa khawatir produk tidak habis terjual. Semakin banyak jenis produk yang dijual semakin banyak kemungkinan produk terjual bukan?

Dropship Engine sangat cocok bagi Anda yang:
  1. Memulai usaha online
  2. Punya Produk tapi ingin omset di tingkatkan (Tanpa Stock barang)
  3. Penghasilan Tambahan, karena membuat toko online yang menjual RIBUAN PRODUK cukup dengan 1-2 jam saja.
Selain itu, promosi yang dilakukan SANGAT TERTARGET, di mana Anda akan mendapatkan lebih dari 10 Automation Tools.


Selain promosi Gratis di Tokopedia dan Bukalapak, Anda pun diberi tools auto poster facebook, yang memungkinkan Anda mempunyai pembeli dari Fanpage atau Timeline Anda, secara Gratis!

Keuntungan menjadi Dropshipper adalah kita tidak harus capek mengemas dan lama-lama antri untuk mengirim barang, tentu lebih hemat waktu dan biaya. Karena yang melakukan pengiriman barang adalah supplier.

Nah, zaman sekarang semua orang sudah mulai Menjadi Pedagang, karena kemudahan akses internet, di sekitar kita banyak juga yang jualan online. Pasti saudara anda banyak yang menawarkan produk kepada anda kan? Baik lewat BBM, Line, Whatsapp, Facebook, Instagram. Banyak dari mereka itu adalah Dropship! Lebih simplenya mereka menjualkan produk orang lain hanya dengan bermodal detail produk dan gambar.

Anda ingin menjadi penonton saja? Segera start bisnis dropship dengan Dropship Engine untuk memudahkan Anda dalam menjalankan bisnis ini. Berminat? Silakan kunjungi website resminya di dropshipengine.co.
Semoga informasi ini bermanfaat. Terima kasih.

2 Responses to "Inilah Solusi Menjalani Bisnis Dropship dengan DROPSHIP ENGINE di Internet"

  1. cocok untuk pemula yang ingin berbisnis online...

    ReplyDelete
  2. Sistem dropship ini sangat menguntungkan bagi yang pengen usaha tapi ga ada modal banyak. melihat keuntungan dropship ini tak ayal banyak anak muda sekarang yang sukses. Buat anda yang sedang mencari-cari atau ingin menjadi dropshipper bisa coba cek http://goo.gl/eOupNB

    ReplyDelete

Mohon berkomentar yang sesuai dengan pembahasan artikel. Jangan gunakan link aktif, dilarang promosi/spam gak jelas!
Komentar kamu bakal dimoderasi sebelum diterbitkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel