-->

Nonton Streaming Film The FLASH Season 2 Episode 7 Subtitel Indonesia

Film The Flash merupakan salah satu film terbaik di tahun ini. Film berseri ini bergenre Action, Adventure, Drama, & Fantasy, yang mana film The Flash Season 2 Episode 7 tersebut telah dirilis pada 6 Oktober 2015 kemarin.

Untuk menonton film the flash season 2 episode 7 secara langsung, silakan kunjungi link berikut ini:



Sedikit review pada episode 7 ini, The flash, Berry Allen berusaha mengembalikan kecepatannya kembali setelah diserang oleh Zoom (dikenal dengan The Flash jahat dari Bumi kedua). Saat itu, Berry Allen merasa putus asa karena ia mengalami cidera yang cukup parah, serta telah dipermalukan di depan umum oleh Zoom. Ia merasa malu untuk melakukan kebaikan lagi, membantu orang lain yang membutuhkan bantuannya dalam menumpas kejahatan di Central City.

Dalam proses masa penyembuhannya, dan akhirnya ia mendapatkan kembali kekuatannya yang super cepat dan disertai dengan keyakinan bahwa ia dapat bangkit dan mulai membantu orang lain bersama tim terbaiknya di STAR Labs.


Kemudian, Caitlin dalam bahaya karena diculik oleh Grodd (seekor gorila yang memiliki kepintaran setelah percobaan yang dilakukan oleh dr. Harrison Wells).

Grodd menculik Caitlin bermaksud untuk membantu gorila cerdas itu dalam mencari tau alasan utama kenapa gorila menjadi seperti itu.


Singkatnya, Caitlin berhasil diselamatkan oleh The Flash dan tim terhebatnya, sementara Grodd dipindahkan dan ditempatkan ke Bumi kedua melalui lubang hitam (blackhole) yang menghubungkan antara kehidupan kedua bumi tersebut.

Untuk lebih jelasnya, silakan nonton secara langsung film terhebat ini. Selamat menyaksikan :)

0 Response to "Nonton Streaming Film The FLASH Season 2 Episode 7 Subtitel Indonesia"

Post a Comment

Mohon berkomentar yang sesuai dengan pembahasan artikel. Jangan gunakan link aktif, dilarang promosi/spam gak jelas!
Komentar kamu bakal dimoderasi sebelum diterbitkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel