-->

Strategi Jitu Cara Mempromosikan Produk Clickbank Terbukti Menghasilkan $1000 Perbulan

Clickbank, Anda pasti sudah tidak asing lagi mendengarnya, bahkan seluruh dunia pun telah mengetahuinya. Clickbank merupakan pusat pasar produk-produk digital bertaraf internasional dengan jumlah produk yang tersedia hingga 20.000 produk digital. Di Clickbank, dikenal pula istilah vendor dan affiliate. Nah kali ini, saya akan fokus membahas pada affiliate nya.

Dari sekian banyak pebisnis online pemula pasti terbesit di pikiran mereka yang menanyakan beberapa pertanyaan berikut:
  1. Bagaimana sih cara promosi clickbank?
  2. Bagaimana sih cara cepat promosi produk clickbank?
  3. Apa sih formula bisnis clickbank?
  4. Apa sih formula sukses clickbank?
  5. Apa sih rahasia kaya dengan clickbank?
  6. Apa sih rahasia sukses clickbank?
  7. Bagaimana sih strategi bisnis clickbank itu?
  8. Bagaimana sih strategi sukses clickbank?

http://6bdd4i6mp6nl4076jigqt856bm.hop.clickbank.net/?tid=STRATEGI-SUKSESCLICKBANK
Nah, kenapa saya menulis beberapa pertanyaan di atas? Itu karena pada awalnya saya juga mengalami hal serupa ketika saya baru terjun di dunia bisnis online, khususnya bisnis affiliate di clickbank. Memang waktu itu saya sangat bingung gak karuan dengan strategi pemasaran atau strategi mempromosikan produk-produk clickbank agar bisa mendapatkan penghasilan dollar yang sekiranya sangat menguntungkan bagi saya.

Dan sekarang, saya hampir 3 tahun lebih menggeluti dunia bisnis affiliate di clickbank ini. Alhasil, saya telah mendapatkan penghasilan yang sekiranya lebih dari cukup menurut saya. Memahami setiap materi-materi yang diberikan oleh pak Gm. Susanto, saya langsung terjun ke dunia bisnis tersebut dengan modal yang sekiranya lumayan besar, ya sekitar $100.

Modal $100? Apa cukup?

Ya namanya juga modal nekat disertai analisis pengeluaran untuk ke depannya, saya merasa sangat cukup waktu itu. Untuk strategi jitu dan sukses cara mempromosikan produk clickbank yang terbukti menghasilkan pasti memerlukan modal, agar penghasilan yang kita dapatkan di Clickbank akan lebih besar dan menguntungkan, ketimbang metode dan strategi promosi gratisan.
  
 Untuk mempromosikan produk clickbank yang tepat dan tertarget, saya menggunakan metode CB Passive Income yang saya beli di clickbank. Waktu itu saya membelinya dengan harga $47, namun saya lihat sekarang ini CB Passive Income menawarkan produknya hanya dengan $1 selama 14 hari masa aktif.

14 hari ini merupakan masa trial yang diberikan CB Passive Income agar mempermudah calon member memahami terlebih dulu sistem yang ada di sana.

Jadi, ketika calon member telah memahami secara detail sistemmya, Insya Allah pasti langsung membeli produk full version senilai $47. Jika tidak ingin membeli juga tidak masalah, namun itu adalah keputusan yang salah untuk diambil!

Loh, kenapa kok keputusan yang salah?

Nah, dengan produk CB Passive Income yang saya gunakan, alhamdulillah penghasilan saya di clickbank ngalir terus. Kok bisa?

Nah, sistem dari CB Passive Income memang memberikan kita kemudahan dalam berpromosi, yaitu menggunakan sistem promosi produk clickbank secara otomatis yang dilakukan oleh CB Passive Income itu sendiri.

Jadi, kita hanya mensubmit link-link produk afiliasi clickbank ke CB Passive Income, maka secara otomatis sistem bekerja mempromosikan produk kita ke website-website yang ada di USA, UK, CANADA, dan negara internasional lainnya.

Dan FAKTANYA bahwa negara-negara besar tersebut menjadikan produk-produk digital dari clickbank sebagai kebutuhan primer dalam kehidupan mereka. Maklumlah namanya juga negara maju, semuanya menginginkan semuanya serba instan dan serba canggih.

CB Passive Income ini seperti media periklanan otomatis yang sangat menguntungkan bagi para affiliate, khususnya affiliate clickbank. Menurut pengalaman saya, produk-produk yang saya promosikan dengan CB Passive Income ini memang tertarget dan tepat pada pelanggan. Jadi tak heran saya rela mengeluarkan modal sebesar $47 untuk mendapatkan penghasilan yang lebih besar di clickbank.

Inilah strategi jitu cara mempromosikan produk Clickbank yang terbukti menghasilkan dollar.

Anda tidak perlu khawatir jika modal yang Anda keluarkan itu akan sia-sia, karena saya dapat menjamin hal itu pasti tidak akan terjadi. Karena saya telah membuktikannya dan berpenghasilan hingga $700 perbulan, bahkan pernah mencapai $1000 lebih perbulan.

Berikut bukti penghasilan yang saya dapatkan dari clickbank menggunakan CB Passive Income.

Strategi Jitu Cara Mempromosikan Produk Clickbank Terbukti Menghasilkan $1000 Perbulan
Tanggal dan bulan terupdate. Bulan ini saya berhasil mendapatkan estimasi penghasilan sekitar $5000 lebih hanya dengan menggunakan CB Passive Income.

Sebenarnya bisa saja saya menggunakan cara promosi secara gratis, namun di sisi lain saya dituntut lebih ekstra kerja keras dalam berpromosi. Untuk itu, saya memutuskan untuk mengambil jalan terbaik dengan mengeluarkan modal untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Seperti kata pepatah berikut:
"Jika memancing dengan umpan udang, maka pasti dapatnya udang. Jika memancing menggunakan umpan hiu, maka pasti dapatnya hiu pula."

Dan salah satu rahasia sukses clickbank ada di CB Passive Income. Memang benar makna yang terkandung dalam pepatah di atas dan sangat berkaitan dengan bisnis affiliate clickbank ini. Jika ingin mendapatkan keuntungan yang lebih besar, maka kita butuh modal yang besar juga (tapi tidak besar-besar amat kok).

Apakah Anda ingin mengikuti jejak saya? Silakan klik di sini.

Dengan strategi jitu cara promosi clickbank dengan CB Passive Income, Insya Allah Anda akan menikmati hasilnya tiap bulan dan akan selalu mengalir terus dengan usaha yang sangat minim.

Sekian informasi kali ini saya sampaikan. Semoga informasi ini bermanfaat bagi semuanya, khususnya bagi Anda yang ingin memulai bisnis affiliate clickbank.

Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Unik Aneh Menarik, tepatnya di artikel tentang Strategi Jitu Cara Mempromosikan Produk Clickbank Yang Terbukti Menghasilkan. Jika Anda punya permintaan, saran dan kritik silahkan berkomentar di bawah ini.

1 Response to "Strategi Jitu Cara Mempromosikan Produk Clickbank Terbukti Menghasilkan $1000 Perbulan"

Mohon berkomentar yang sesuai dengan pembahasan artikel. Jangan gunakan link aktif, dilarang promosi/spam gak jelas!
Komentar kamu bakal dimoderasi sebelum diterbitkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel