-->

10 Foto Selfie Artis Indonesia Paling Keren 2014

Narsis selfie di sosial media mah udah menjadi hal yang biasa buat saat ini. Selfie yang dulunya ngetrend di tahun 2013 lalu, kini virus selfie tersebut sudah menyebar di berbagai penjuru dunia termasuk Indonesia. Foto-foto selfie yang diunggah atau diupload ke sosial media dengan beraneka style, mulai dari style calm, style cool, style kocak, bahkan sampe ada yang upload style gila-gilaan bersama para sahabatnya.

Bagi para artis-artis berikut ini juga tak mau kalah dengan trend yang ada. Mereka mengupload foto selfie mereka ke media sosial dengan gaya mereka masing-masing. Seperti apa sih foto-foto selfie mereka?

Nih berikut ini 10 foto selfie paling keren di Indonesia, bahkan orang politisi sampai orang biasa yang tiba-tiba jadi terkenal pun ada di sini. Simak saja langsung dan kasih tahu pendapat kamu foto selfie mana yang merupakan the best di tahun 2014 ini!

9. Nadine bersama Ibu Menteri terpopuler se-Indonesia

Memang banyak yang mengakui kalo Nadine itu cantik. Tapi setelah tahu ibunya galak kayak apa, mungkin banyak cowok-cowok yang sontak melupakan obsesinya bersaing memperebutkan hati Nadine.


8. Timnas senior Indonesia sebelum berlaga di ajang AFF 2014 di Vietnam

Bukan artis saja yang suka narsis, pemain bola juga loh. Timnas senior Indonesia narsis selfie sebelum bertanding melawan Vietnam di ajang AFF kemarin. Mungkin mereka pada gak mau kalah sama artis, makanya mereka ikut-ikutan narsis selfie.


7. Aurel bersama gebetan barunya

Anak dari Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini gak mau kalah narsis sama yang lain loh. Dia selfie bersama paca barunya yang membuat para mantannya merasakan penyesalan yang begitu mendalam, bahkan banyak dari mereka pengen balikan lagi sama Aurel.


Aurel yang kini gak sama seperti Aurel yang dulu. Kini Aurel sudah semakin cantik dan anggun sehingga banyak memikat hati para kaum adam.

6. Rangga dan Cinta nostalgia dengan selfie bareng

Ini nih artis yang paling eksis di tahun 2002 lalu, di mana mereka terlibat memerankan perfilman layar lebar yang berjudul "Ada Apa Dengan Cinta" #AADC.

Rangga (Nicholas Saputra) dengan Cinta (Dian Sastro) juga narsis selfie bareng di acara jumpa pers nostalgia #AADC2014. Dan foto selfie mereka eksis di instagram.

5. Panglima TNI diajak selfie

Jenderal TNI Moeldoko meluluskan permintaan masyarakat dan menghapus image seram untuk berfoto selfie.


4. Ariel Tatum dan fantasinya di ranjang

Tak bisa dipungkiri kalo Ariel Tatum itu emang seksi. Dia sering banget mengupload foto selfienya di ranjang, salah satunya yang ini.


3. Daniel Mananta dan kawan-kawan di catwalk Jakarta Fashion Week

Kali ini, Daniel Mananta ngajakin kawan-kawan artis buat selfie bareng di catwalk Jakarta Fashion Week. Para artis yang ikutan selfie pada bergerumbul sehingga ada yang gak kena jepretan kamera, terutama di belakang. kasian banget yaa ...


2. B.J Habibie bersama Melanie Subono, Adri Subono

Ini foto mantan presiden RI, Pak B.J Habibie yang selfie bareng Melanie Subono dan Adri Subono. Pada saat itu, tim medis menyatakan bahwa Habibie hanya kelelahan dan kondisi kesehatannya berada dalam status aman.


1. Pak Presiden Jokowi dan Wappres Jusuf Kalla (JK) menjelang persiapan debat Capres.

Selfie bersejarah sebelum akhirnya mereka terpilih sebagai presiden dan wakil presiden dalam pemilu 2014 yang sungguh luar biasa.


Loh, mana foto selfie keren yang kesepuluhnya?

Ini dia yang paling keren dari yang terkeren :)

10. Seorang mahasiswa dengan gadget kerennya

Mahasiswa ini selfie bersama smartphone kerennya. Terlihat di smartphone yang dimilikinya earning yang didapat dari aplikasi 8Share. Dia seneng banget share konten unik dan menarik di 8Share. Sampe dia berhasil mengumpulkan uang dari bayaran sharingnya.


Buat kamu yang pengen ikutan 8Share, nyoh klik di sini. Daftarnya gratis kok. Malah nantinya kamu yang akan dibayar cuma dengan men-share artikel-artikel unik dan menarik yang ada di 8Share ke sosial media, entah itu share ke facebook, twitter, google plus, bbm, path, line, dsb.

Baca juga artikel terkait menarik lainnya:

Dibayarnya perklik loh. Jadi, ketika temen kamu nge-klik konten yang kamu share, maka kamu akan mendapatkan bayaran sebesar Rp250,- per kliknya. Coba deh bayangin kalo yang ngeklik konten yang kamu share sebanyak 1000 orang, pastinya kamu bakal dapetin uang Rp250 ribu. Kan lumayan buat nambahin uang jajan :)

Proses pembayarannya pun langsung ditransfer ke rekening bank kamu, misal kamu punya rekening BRI atau BNI, entar kalo uangnya udah terkumpul sebesar Rp150 ribu, nanti uangnya langsung masuk ke rekening kamu. Yes, that's it!

Cuma share artikel bisa dapet duit. Mudah kan?

Nih ada salah satu member 8Share Indonesia dari Banjarmasin yang berhasil memecahkan rekor earning member lain. Dia berhasil mengumpulkan uang 1 juta rupiah hanya dengan share artikel-artikel dari 8Share. Mantep banget kan?

Nih screenshot bukti pembayaran 8Share yang langsung ditransfer ke rekening banknya.


Well, buruan daftar sekarang! Uang gratis telah menunggu kamu di 8Share :)

http://8share.com/id/harissahaja/invite
Sekian informasi ini saya sampaikan. Informasi ini bersumber dari blog 8Share Indonesia. Jika kamu suka share hal-hal unik dan menarik seperi artikel ini, kamu bisa kok mendaftar secara gratis bersama 8Share di sini.

Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Unik Aneh Menarik, tepatnya di artikel tentang 10 Foto Selfie Artis Indonesia Paling Keren 2014.

Jika Anda punya permintaan, saran dan kritik silahkan berkomentar di bawah ini.

2 Responses to "10 Foto Selfie Artis Indonesia Paling Keren 2014"

  1. woow keren banget ,, apalagi foto selfie nya cinta rangga aadc hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. setuju banget, kisah cinta mereka sangat melegenda di dunia perfilman :)

      Delete

Mohon berkomentar yang sesuai dengan pembahasan artikel. Jangan gunakan link aktif, dilarang promosi/spam gak jelas!
Komentar kamu bakal dimoderasi sebelum diterbitkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel