-->

Cara Mendapatkan Uang di Internet Terbaru 2014 - Kerja Online Terbaik

Di era sekarang ini, internet telah menjadi salah satu tempat mendapatkan banyak uang dan penghasilan yang bahkan tidak terbatas. Hanya saja masih sangat banyak orang yang belum tahu dan mengerti benar bagaimana cara mendapatkan uang di internet.

Kalau kita perhatikan, usaha online sudah menjadi salah satu peluang bisnis yang sangat menjanjikan saat ini. Bagaimana tidak, beberapa pebisnis online yang saya kenal bisa memiliki penghasilan perbulan dengan jumlah yang bikin saya “tercengang” – sakin banyaknya. Tidak usah saya sebutkan angkanya, tapi jumlahnya berpuluh-puluh kali lipat dari gaji saya waktu masih kerja kantoran.

Mungkin kebanyakan dari kita akan tergiur ingin memulai bisnis onlinenya sendiri, padahal mereka belum tahu bagaimana cara mendapatkan uang dari internet. Jika Anda adalah seorang internet marketer (pemasar online) yang ahli, mungkin untuk menghasilkan uang dari internet itu bukanlah sesuatu yang sulit. Namun, beda ceritanya bila Anda masih pemula (newbie) di dunia online marketing. Jangankan mendapatkan uang, caranya aja masih bingung, sama seperti saya dulu hehehe :D

Baik, saya akan membahas beberapa jenis bisnis online yang bisa memberikan penghasilan. Beberapa dari yang saya bahas ini berdasarkan pengalaman saya, dan beberapa lainnya berdasarkan pengalaman teman-teman saya yang juga berprofesi sebagai pekerja online.

Apa saja itu?
Peluang mendapatkan penghasilan dari internet antara lain adalah:

Cara Mendapatkan Uang di Internet Terbaru 2014 - Kerja Online Terbaik


#1: Kerja Online Excenza

Excenza adalah sebuah unit usaha yang bergerak di bidang jasa periklanan (advertising) online. Di Excenza, penghasilan utama yang member dapatkan ialah dari tugas-tugas yang diberikan Excenza berupa materi iklan dari Advertiser kepada Excenza untuk dipromosikan oleh para member freelancer-nya agar pihak Excenza dapat dipercaya kualitas kinerjanya dimata Advertiser dan pihak freelancer pun mendapat penghasilan atau gaji yang sesuai dari pihak Excenza.

http://www.excenza.com/index3.php?id=harissahaja

Excenza memang benar-benar menawarkan 100% Murni KERJA ONLINE. Anda tidak diwajibkan mencari downline (kalo tetap ingin mencari member baru ya silahkan), anda hanya mengerjakan tugas-tugas regular setiap bulannya. Maka anda akan mendapatkan komisi apabila telah mencapai minimal pay out yaitu Rp350.000,- . Pay out akan dibayarkan pada tanggal awal bulan berikutnya (tanggal 1-10)... [Baca Selengkapnya >>]

#2: Isi Survei di Indosurvei (IDSurvei)

Indosurvei (IDSurvei) merupakan situs lowongan kerja online yang bergerak di bidang pengumpulan data survei online di internet. Data survei yang terkumpul akan ditujukan kepada pebisnis online untuk riset market atau pasar online dalam hal pengembangan peluang usaha mereka di internet. Oleh karena itu, pihak Indosurvei membutuhkan para netter dalam menyebarkan formulir survei untuk mendapatkan data survei sebanyak-banyaknya dari para pengguna internet lainnya di indonesia.

Cara kerjanya sama dengan sistem kerja IDSurvei, dan kami sebagai mitra kerja ingin memperluas kesempatan yang diberikan oleh pihak IDSurvei untuk mengurangi tingkat pengangguran di Indonesia dengan cara memberi kesempatan kepada anda untuk bergabung bersama kami, dan memberikan peluang untuk mendapatkan penghasilan (GAJI) tanpa batas dengan bekerja di internet. [Baca Selengkapnya >>]

#3: Menjadi Afiliasi SPSR

Menjadi Afiliasi SPSR (Software Penambah Saldo Rekening) sangatlah menguntungkan. Komisi yang diberikan kepada Anda sebesar 50%. Artinya, sistem yang berlaku merupakan fair payment. Sistem seperti ini sangat jarang ditawarkan oleh penyedia afiliasi di internet. [Baca Selengkapnya>>]

#4: Ladang Online Nomor1.com

Nomor1.com adalah website MASTER SUPPORT SYSTEM dengan fitur-fitur handal yang sangat berguna bagi para PEBISNIS ONLINE untuk memajukan bisnisnya masing-masing. Selain itu, Nomor1.com merupakan satu-satunya sistem yang mengintegrasikan dengan lengkap dan efektif seluruh keunggulan yang ada di Social Media seperti Facebook, Twitter dan lainnya. Seluruh integrasi dengan Social Media ini telah terjadi sejak awal login/registrasi, promosi, hingga pencapaian bonus royalti.

Fitur-fitur profesional yang disediakan Nomor1.com untuk memajukan bisnis Anda antara lain: Social Media Auto-Promo dan Multi-Posting, Multiple Simultaneous Network Builder, Unlimited Professional Webhosting dengan CPANEL account milik Anda sendiri, Toko Online Prestashop, blog/portal pribadi/bisnis Anda dengan Wordpress, Joomla, Mambo atau lainnya, serta berbagai promosi lainnya yang kreatif dan efektif [Baca Selengkapnya >>]

---------------------------- The End ----------------------------
 
Demikianlah cara mendapatkan uang dari internet yang saya rangkum dari berbagai sumber di internet dan sejumlah diantaranya sementara saya geluti saat ini. Intinya hanya satu, FOKUS!

Masih sangat banyak peluang bisnis online yang bisa kita geluti. Anda juga bisa berpartisipasi menambahkan peluang usaha lainnya dengan memberikan komentar di bawah ini.

Selamat mencoba! :)

0 Response to "Cara Mendapatkan Uang di Internet Terbaru 2014 - Kerja Online Terbaik"

Post a Comment

Mohon berkomentar yang sesuai dengan pembahasan artikel. Jangan gunakan link aktif, dilarang promosi/spam gak jelas!
Komentar kamu bakal dimoderasi sebelum diterbitkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel