-->

Bisnis Online Nomor1.com Terbaik di Indonesia

http://nomor1.com/harismun47
NOMOR1.com adalah website MASTER SUPPORT SYSTEM dengan fitur-fitur handal yang sangat berguna bagi para PEBISNIS ONLINE untuk memajukan bisnisnya masing-masing. Selain itu, NOMOR1.com merupakan satu-satunya sistem yang mengintegrasikan dengan lengkap dan efektif seluruh keunggulan yang ada di Social Media seperti Facebook, Twitter dan lainnya. Seluruh integrasi dengan Social Media ini telah terjadi sejak awal login/registrasi, promosi, hingga pencapaian bonus royalti.

Fitur-fitur profesional yang disediakan NOMOR1.com untuk memajukan bisnis Anda antara lain: Social Media Auto-Promo dan Multi-Posting, Multiple Simultaneous Network Builder, Unlimited Professional Webhosting dengan CPANEL account milik Anda sendiri, Toko Online Prestashop, blog/portal pribadi/bisnis Anda dengan Wordpress, Joomla, Mambo atau lainnya, serta berbagai promosi lainnya yang kreatif dan efektif

Inilah beberapa fitur teranyar yang membuat NOMOR1.com berbeda dan satu-satunya di dunia: 
  • SOCIAL MEDIA AUTO-PROMO, yaitu kumpulan fitur-fitur handal untuk promosi OTOMATIS bisnis Anda melalui Social Media seperti Facebook, Twitter, Linkedin, Google, Yahoo, dll. Sewaktu Anda tidur pun, promosi bisnis Anda tetap dijalankan otomatis oleh sistem.
     
  • SOCIAL MEDIA MULTI-POSTING, promosi/posting ke berbagai Social Media sekaligus, ke banyak teman/contacts/groups sekaligus. Menghindari pekerjaan mengulang-ulang yang membosankan dan menghabiskan waktu. Waktu yang sangat berharga dapat Anda manfaatkan untuk hal-hal lain yang mungkin saat ini terpaksa tidak dilakukan.

  • MULTIPLE SIMULTANEOUS NETWORK BUILDER yang memungkinkan Anda membangun lebih dari satu bisnis jaringan sekaligus. Banyak sekali pelaku bisnis jaringan (baik online maupun offline) yang karena berbagai sebab, terpaksa berpindah-pindah jenis usaha/perusahaan, dan akhirnya setiap kali harus membangun dari nol kembali. Pada akhirnya, karena hal ini terjadi berulang-ulang, banyak sekali yang "kapok" berbisnis jaringan, berhenti dalam keadaan rugi.
     
  • NOMOR1.com menyediakan terobosan teranyar yang pertama di dunia dengan inovasi yang memungkinkan Anda membangun beberapa bisnis jaringan sekaligus, tanpa harus kehilangan name-list dan waktu yang sangat berharga.
     
  • Anda bisa membangun beberapa bisnis jaringan sekaligus seperti Multi Level, Asuransi, Properti dan lainnya, serta mensinergikannya satu dengan yang lain. Lebih detail mengenai kemampuan Multiple Simultaneous Network Builder ini dapat Anda temui di bagian BISNIS pada halaman FAQ NOMOR1.com.
     
  • INTEGRASI total dengan Facebook FAN-PAGE. Sistem NOMOR1.com adalah satu-satunya yang mampu bersinergi penuh dengan Fan-Page Facebook melalui teknologi CUSTOM TAB. Keuntungan yang diperoleh menjadi berlipat ganda. Selain tentu saja mempercepat membangun jaringan bisnis Anda, otomatis pula meningkatkan popularitas Fan-Page Anda (meningkatkan jumlah like di Facebook Fan-Page Anda). Anda tentu saja bisa membuat banyak sekali Fan-Page yang mendukung bisnis ataupun kegiatan Anda, dan di setiap Fan-Page itu bisa Anda integrasikan dengan sistem Network Builder dari NOMOR1.com. Sekali mendayung, berpuluh-puluh pulau terlampaui!
     
  • Berbagai fitur promosi online lainnya yang kreatif dan efektif. NOMOR1.com memiliki tim pengembang/programmer sendiri yang setiap saat selalu menghasilkan terobosan-terobosan terbaru dalam produk/promosi online, sehingga para member akan selalu mendapatkan fitur-fitur tercanggih dan siap pakai setiap saat. Tim NOMOR1.com sangat menyadari, bahwa untuk menjadi NOMOR SATU, senantiasa harus menjadi yang TERDEPAN dalam pengembangan sistem dan kelengkapan bisnisnya.
Disamping itu, tersedia pula program "member get member" yg bisa menjadi sumber bonus royalti setiap bulan, mencapai ratusan juta rupiah, dan bahkan lebih lagi. Sebagai member Silver (yg gratis dan berlaku seumur hidup), berhak atas bonus sebesar 15% dari setiap transaksi/aktivasi yg terjadi di jaringannya di kedalaman level-1.

Untuk member Gold, bonus yg dihasilkan jauh lebih besar, yaitu 30% dari transaksi di level-1, ditambah masing-masing 10% dari kedalaman level-2 dan level-3 (total 3 level kedalaman). Member Platinum mendapat bonus royalti sampai kedalaman 4 level. Demikian seterusnya sampai member Triple-Diamond yg mendapatkan bonus hingga 8 level kedalaman.

Tujuan aktivasi (upgrade) member adalah untuk mendapatkan skala potensi bonus yg jauh lebih besar daripada member Silver. Jenis-jenis keanggotaan dan kelebihannya masing-masing. Cara upgrade ke keanggotaan Vip (gold, platinum, emerald atau diamond), selengkapnya di : www.nomor1.com/upgrade

Selain itu, ada kesempatan utk merebut hadiah langsung (tanpa diundi) 10 New iPad3 dan 10 BB-Torch2, untuk seluruh member (termasuk Silver). Penjelasan selengkapnya di www.nomor1.com/?pg=start. 

Sekarang apa yang harus saya lakukan?
Yang terpenting adalah mencatat alamat "website replika pribadi" anda. Lalu sebarkan alamat website replika pribadi itu ke teman2 sebanyak mungkin, bisa melalui sms, email, bbm, facebook, dll. Setiap ada teman yg click ke alamat website replika pribadi saya, maka secara otomatis akan dikenal oleh sistem dan dimasukkan ke dalam jaringan anda. Selanjutnya, setiap kali ada transaksi/aktivasi dalam jaringan anda, otomatis akan ada bonus royalti yg dihasilkan. Bonus royalti ini akan dikumpulkan setiap bulan, dan dibayarkan setiap tgl 10-15 utk periode transaksi bulan sebelumnya.

Bagaimana caranya promosi?
Kami sudah menyediakan salah satu cara praktis untuk promosi, khususnya di Facebook. Cara ini bukan satu-satunya cara, tapi anda bisa memulai dari sini. Dengan Fitur Facebook Multi-Post yang merupakan auto posting ke banyak teman/group/page sekaligus agar memudahkan Anda dalam berpromosi secara praktis. Bagi anda yg sering melakukan promosi di facebook, program Facebook Multi-Post akan sangat membantu. Dengan sekali click, otomatis akan melakukan posting ke wall teman2, groups dan pages yg anda tentukan. Satu click, semua langsung terkirim otomatis. Dengan begini, promosi di facebook menjadi sangat mudah dan cepat!

Kapan saya menerima Bonus Royalti?
Bonus Anda dihitung setiap kali ada transaksi aktivasi lisensi VIP yang terjadi dalam jaringan di bawah Anda. Setiap kali ada transaksi aktivasi Gold/Platinum/Emerald/Diamond yang terjadi dalam jaringan di bawah Anda, bonus akan Anda kumpulkan.

Bonus-bonus ini dikumpulkan dari tanggal 1 s/d 31 setiap bulan, dan akan ditransfer otomatis ke rekening Anda pada tanggal 10-15 bulan berikutnya.

Berapa besar Bonus Royalti yang saya terima?
Besarnya Bonus Royalti yang akan ditransfer ke Anda dapat dilihat di menu/link "Laporan Bonus Royalti"
Seluruh detail setiap transaksi aktivasi lisensi VIP yang terjadi dalam jaringan di bawah Anda akan tercatat jelas di dalam Laporan Bonus tersebut. Bila Laporan Bonus di atas masih kosong, artinya belum ada transaksi aktivasi lisensi VIP (Gold/Emerald/Platinum/Diamond) yang terjadi dalam jaringan di bawah Anda. Anggota jaringan Anda yang masih dalam status Silver, belum menghasilkan bonus bagi Anda.
http://nomor1.com/harismun47
http://nomor1.com/harismun47

Perhitungan Bonus Royalti Dari Jaringan Anda
http://nomor1.com/harismun47
http://nomor1.com/harismun47
http://nomor1.com/harismun47

Hanya di NOMOR1.com anda bisa menemukan keduanya sekaligus. Siapa saja yang ingin memiliki penghasilan tambahan yang lumayan, dalam waktu singkat, dan sekaligus mendapatkan pengembangan diri yang berbobot. Walaupun anda bukan pelaku bisnis networking, tetapi mungkin saja ada teman/saudara anda yang menjalankan bisnis networking. Tentunya anda tetap bisa mereferensikan website NOMOR1.com ini kepada mereka, sambil anda juga mendapatkan komisi bukan?

http://nomor1.com/harismun47

2 Responses to "Bisnis Online Nomor1.com Terbaik di Indonesia"

Mohon berkomentar yang sesuai dengan pembahasan artikel. Jangan gunakan link aktif, dilarang promosi/spam gak jelas!
Komentar kamu bakal dimoderasi sebelum diterbitkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel