-->

7 Simbol-Simbol Misterius Di Dunia

Simbol bukanlah sebuah gambar semata, melainkan gambar yang memiliki makna. Di dunia ini banyak sekali simbol, namun banyak simbol yang masih menjadi misteri. Hanya orang-orang tertentu lah yang dapat memahami arti dari simbol-simbol tersebut.

Berikut ini adalah kisah 7 Simbol-Simbol Misterius Di Dunia.

1. ALL SEEING EYE
ALL SEEING EYE atau mata satu. Jika Anda memperhatikan mata uang dolar Amerika Serikat atau pun gaya mata satu yang sering dilakukan oleh Lady Gaga, seperti pada video klip nya yang berjudul "Alejandro", simbol ALL SEEING EYE ini jelas terlihat. Simbol ALL SEEING EYE memilik makna sebagai mata yang bisa melihat seluruh bumi dan mengontrol semua manusia di dunia ini. Hal tersebut hanya dapat dilakukan oleh Sang Maha Kuasa, namun dalam hal ini, Dajjal meniru apa yang Tuhan kerjakan.

Hal tersebut membuat simbol ini juga disebut-sebut sebagai simbol dari Dajjal atau bagi umat Kristiani sebagai lambang anti kristus. Simbol ALL SEEING EYE sudah ada sejak ribuan tahun yang lalu dan kini terserap dalam simbol-simbol Freemasonry. Freemasonry adalah sebuah perkumpulan rahasia yang anggota-anggotanya menunggu datangnya dajjal dan pembentukan tatanan dunia baru.

2. PENTAGRAM
Simbol ini sering digunakan oleh para penyihir wanita dalam melakukan praktik sihirnya. Simbol Pentagram ini dikenal berhubungan dengan Lucifer atau setan, dan bagi penyihir wanita, Lucifer sendiri berarti "Putra Fajar". Jika Pentagram diputar secara terbalik, maka bentuknya akan menjadi seperti bintang yang bertanduk atau tepatnya tampak seperti kepala kambing. Kepala kambing adalah simbol dari Baphomet, yaitu sang satria templar yang merupakan lambang dari setan.

Bila diamati lebih saksama lagi, simbol bintang ini dalam perputarannya seakan-akan membentuk wajah setan. Dan sampai saat ini, Pentagram dijadikan sebuah simbol yang dipergunakan seluruh gereja setan di dunia. Namun, ternyata jauh sebelum itu, Pentagram juga digunakan secara simbolis pada masa Yunani Kuno dan Babylonia. Di samping itu, angka 5 (lima) atau penta itu sendiri memang dikenal banyak orang memiliki makna yang misterius.


3. ANKH
Jika dilihat secara sepintas, simbol ini mirip dengan lambang salib dalam ajaran kaum Nasrani, tapi ternyata tidak. Karena simbol ini sama sekali tak ada hubungannya dengan salib. Simbol yang dikenal dengan sebutan ANKH ini merupakan salah satu simbol kekuatan terdahsyat dari dunia mistik hitam. Bila ditelusuri sejarahnya, ANKH berasal dari mistik Mesir Kuno. Pada masa itu, ANKH dipergunakan dalam upacara pemujaan Ra, yaitu Dewa Matahari Mesir Kuno yang diyakini sebagai wujud lain dari setan.

Oleh karena itu, bentuk lingkaran yang ada di atas kepala simbol ANKH ini merupakan gambaran matahari. Namun, bagi orang-orang Mesir Kuno, Ra dianggap sebagai pencipta alam semesta yang mereka sembah. Dalam ajaran Mesir Kuno, ANKH bermakna sebagai keabadian hidup. Syarat utama dalam menggunakan simbol ini adalah orang-orang Mesir Kuno diwajibkan mempersembahkan kesucian para gadis perawan dalam sebuah pesta ritual yang menyeramkan.

4. Tanduk UNICORN
Konon, simbol ini dipercaya dapat menawarkan beberapa solusi keuangan secara mistik atau tidak halal. Tanduk UNICORN pertama kali digunakan oleh para pendeta Druid di Skotlandia dan Irlandia. Biasanya mereka menggunakan tanduk UNICORN dalam upacara ritual untuk meminta bantuan keuangan kepada setan. Nama lain untuk simbol ini adalah tanduk Italia, Tongkat Sihir Peri atau Tongkat Leprechaun.

Dalam mitologi Indian bila diamati secara saksama pada bagian pakaian mereka, simbol seperti ini tampak melingkari leher si pemakai, seperti yang terlihat pada gambar di bawah ini.

Sementara di daratan Eropa, simbol UNICORN dianggap berhubungan dengan persoalan seksualitas dan merupakan sebuah simbol kekuatan seks.

5. SCARAB
SCARAB mungkin terdengar eperti nama sejenis hewan. Ia termasuk salah satu hewan anggota dari keluarga kumbang. Namun, SCARAB juga merupakan simbol misterius yang dipercaya orang-orang Mesir Kuno sebagai sesuatu yang keramat, disucikan dan dijadikan jimat. SCARAB digunakan dalam upacara ritual untuk memohon hal-hal yang menyesatkan dan kotor.


Dalam kehidupan nyata, kumbang tersebut (SCARAB) memang gemar menggali lubang di dekat tumpukan kotoran. Selain itu, tempat bertelurnya juga dijadikan sebagai tempat penyimpanan makanannya. Namun, justru karena kebiasaannya yang menjijikkan itu lah, para penyihir wanita suka menggunakan kumbang SCARAB dalam praktik-praktik sihirnya.


6. HEKSAGRAM
Simbol HEKSAGRAM atau bintang bersegi enam, pertama kali dipakai sebagai simbol oleh para astronom kuno yang terdapat di Babylonia maupun di Mesir Kuno. Dalam perjalanannya, simbol ini dipakai oleh Raja Daud sebagai simbol kerajaannya, sehingga simbol HEKSAGRAM tersebut dikenal sebagai Seal of David atau bintang Daud. Sebab itulah, negara Israel kemudian mengadopsi simbol ini menjadi simbol gerakannya.

Simbol yang awalnya tidak menakutkan ini kemudian menjadi simbol yang begitu hitam, disebabkan oleh kaum Yahudi Talmudian yang dijadikannya sebagai simbol utama dalam ritual pemanggilan roh halus. Sebagaimana yang oleh kelompok-kelompok Paganis atau penyembah berhala (pemuja setan). Simbol yang berbentuk segi enam ini sering dipergunakan dalam upacara ritual mistik dalam dunia gaib hitam. Simbol ini harus tersedia ketika memanggil setan secara berulang-ulang selama ritual berlangsung.

7. ISIS's CRESCENT MOON
ISIS merupakan Dewi pada kepercayaan Mesir Kuno dan bulan sabit digunakan sebagai simbolisasi dari ISIS. Kitab-kitab kuno mengisahkan riwayat keturunannya berasal dari cucu nabi Nuh as. yang bernama Kush. Kush menikahi seorang perempuan jahat bernama Semiramis, yang kelak menjadi ratu Babylonia.

Dalam dunia mistik sesat, ada beberapa bentuk dari perempuan jahat ini, diantaranya Venus, Ashtoreth, Diana, dan Isis. Simbol setan sering dikatikan dengan persoalan hubungan seks yang tak lazim. Di bawah sinar bintang dan rembulan, upacara ritual itu melibatkan para pengikut Isis yang melakukan hubungan seks satu sama lain atas nama setan.


#Berhati-hatilah terhadap simbol-simbol ini dan praktik-praktik kesesatan yang mungkin tanpa Anda sadari ada di lingkungan sekitar Anda.

Itulah tadi kisah 7 Simbol-Simbol Misterius Di Dunia yang terangkum dalam UnikUnik Info. Semoga informasi ini bermanfaat bagi para pembaca. Terima Kasih ^^

0 Response to "7 Simbol-Simbol Misterius Di Dunia"

Post a Comment

Mohon berkomentar yang sesuai dengan pembahasan artikel. Jangan gunakan link aktif, dilarang promosi/spam gak jelas!
Komentar kamu bakal dimoderasi sebelum diterbitkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel