-->

Katon Bagaskara Kembali Rekaman

Katon Bagaskara Kembali Rekaman - Katon Bagaskara tidak bisa lama-lama menganggur, meski baru keluar dari rumah sakit (25/5), vokalis Kla Project itu kembali beraktivitas. Penyanyi bernama lengkap Ignatus Bagaskara Katon itu mengadakan rekaman bersama Dian HP. "Mengumpulkan komposer-komposer iu kan susah. Jadi, saya mengusahakan bisa datang rekaman," ujar Katon di sebuah studio musik di Pancoran, Jakarta (28/5).

Mantan suami Ira Wibowo itu mengaku bosan jika harus beristirahat lama di rumah. Ketika dokter mengatakan dia harus menjalani perawatan selama dua minggu, Katon menawar hanya satu minggu. Ayah dari tiga anak itu sempat mengalami pendarahan di paru-paru setelah jatuh dari panggung saat konser di Senayan, Jakarta, 18 Mei lalu.


Katon kini menjalani rawat jalan ke pengobatan alternatif. Akibat insiden tersebut, beberapa jadwal manggung Katon dibatalkan. Dokter baru mengizinkan Katon kembali manggung setelah 10 Juni mendatang. Itu pun hanya konser di lokasi yang waktu tempuhnya kurang dari 3 jam.

0 Response to "Katon Bagaskara Kembali Rekaman"

Post a Comment

Mohon berkomentar yang sesuai dengan pembahasan artikel. Jangan gunakan link aktif, dilarang promosi/spam gak jelas!
Komentar kamu bakal dimoderasi sebelum diterbitkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel