Jumat, 17 Mei 2013

Ternyata Handuk Dapat Mempengaruhi Kesehatan Kulit


Ternyata Handuk Dapat Mempengaruhi Kesehatan Kulit - Kualitas kesehatan kulit Anda dipengaruhi oleh sesuatu yang Anda gunakan setiap hari, yakni handuk. Dengan handuk yang memiliki kelembutan sempurna, kulit Anda akan bebas dari masalah.

Salah memilih handuk bisa berakibat buruk bagi kesehatan Anda. Handuk yang berbau tidak menyenangkan, kasar serta tidak menyerap air dapat membuat kulit Anda menjadi merasa gatal, iritasi, dan luka. Bahkan, tahukan Anda bahwa pemilihan handuk yang salah dapat menyebabkan salah satu penyakit paling mematikan yang disebut kanker?
 

Berdasarkan hasil penelitian, zat kimia aninobiphenyl dan benzidine yang biasanya digunakan pada handuk akan masuk ke dalam tubuh tubuh melalui pori-pori kulit Anda dan mengendap, sehingga akumulasinya dalam jangka panjang akan memicu kanker. Namun, Anda tidak perlu khawatir dengan segala hal yang telah diuraikan di atas karena saya punya sedikit solusinya. (hehe..)

Tahukah Anda bahwa pemilihan handuk yang salah dapat menyebabkan penyakit kanker?

Handuk Terry Palmer terbuat dari High Quality Cotton (100% Cotton), yang memiliki sertifikat internasional "Safe Chemical Protection" sehingga menjamin produk ini tidak menggunakan aninobipheny dan benzidine. Selain itu, handuk berkualitas dengan harga terjangkau tersebut mengandung anti-bacterial yang berfungsi untuk mencegah berkembang biaknya bakteri yang dapat menimbulkan bau tak sedap pada handuk.
 
Dengan desain yang menawan dan variatif, baik dalam model maupun ukuran, Terry Palmer memiliki daya serap maksimum, namun tetap lebut untuk kulit Anda. Hal ini dikarenakan produk Terry Palmer tidak mengandung softener yang berlebihan, sehingga lebih aman serta membantu menyempurnakan kenyamanan hidup Anda. Cocok untuk Anda gunakan setiap hari.

Ada beberapa tips dalam hal memilih dan merawat handuk yang baik :
  • Cucilah handuk Anda secara teratur setelah 2-3 hari pemakaian
  • Jangan gunakan air panas, apalagi air yang mendidih untuk mencuci handuk, karena dapat menjadikan handuk cepat rusak.
  • Hindari handuk yang menambah softener secara berlebihan. Hal ini dapat menyebabkan iritasi kulit serta mengurangi daya serap handuk
  • Pilihlah handuk berbahan Cotton murni tanpa campuran bahan lain, sehingga lebih aman dan sehat bagi kulit.
  • Gunakan handuk yang sudah memperoleh pengakuan internasional dan teruji dari sisi kesehatan (sertifikat aman) demi meningkatkan kualitas hidup dan kesehatan Anda.


thumbnail
Judul: Ternyata Handuk Dapat Mempengaruhi Kesehatan Kulit
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Info Sehat :

1 komentar:

  1. nice info,,
    pilih handuk microfiber aja,, selain cepat menyerap, bahan microfiber juga lembut dan cepat kering..
    Penjelasan Microfiber
    shop here

    BalasHapus

Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan sesuai dengan pembahasan artikel. Jika ditemukan spam, maka langsung dihapus!
Terima kasih.

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz