-->

Solusi Terbaik dalam Menangani Keriput

Solusi Terbaik dalam Menangani Keriput - Keriput disebabkan dua faktor, yakni faktor eksternal dan internal. Dari faktor eksternal, misalnya karena sering terkena sinar matahari, terkena polusi, dan merokok. Sedangkan dari faktor internal adalah akibat radikal bebas dan perubahan sistem hormonal tubuh, khususnya pada growth hormon.

Singkatnya, ketika massa otot Anda berkurang, maka kulit Anda menjadi mengerut dan kehilangan elastisitasnya lagi. Di sisi lain, kemampuan tubuhnya untuk meregenerasi sel-sel kulit menjadi jauh lebih lambat.

Untuk mengurangi hal di atas, solusinya adalah konsumsi buah dan sayuran segar, serta asupan yang mengandung antioksidan tinggi, seperti teh hijau, biji anggur merah, blueberry, dan strawberry. Atau bisa mencari produk-produk anti-aging yang mengandung mineral kompleks, seperti cooper gluconate, magnesium aspartate, dan zinc gluconate. Bahan-bahan aktif ini bisa menstimulasi pembentukan fibroblast dan kolagen, sehingga kulit Anda akan tetap kencang dan kenyal.

0 Response to "Solusi Terbaik dalam Menangani Keriput"

Post a Comment

Mohon berkomentar yang sesuai dengan pembahasan artikel. Jangan gunakan link aktif, dilarang promosi/spam gak jelas!
Komentar kamu bakal dimoderasi sebelum diterbitkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel