-->

4 Tips Perawatan Rambut Menjadi Sehalus Sutra

4 Tips Perawatan Rambut Menjadi Sehalus Sutra -Rambut adalah mahkota perempuan. Penampilan yang baik akan semakin keren jika didukung dengan rambut yang indah pula. Tidak perlu merasa minder jika Anda memiliki rambut kering atau rambut yang rusak. Beberapa tips berikut akan membuat rambut Anda terlihat lebih indah dan bercahaya.

Catokan dan alat pengering

Cuci rambut Anda setiap hari. Ganti pencatok rambut dan alat pengering dengan kipas angin. Alat pencatok dan pengering rambut memiliki daya panas yang dapat membuat rambut Anda menjadi kasar, mencuat, dn mudah patah.

Hindari kontak dengan matahari

Dokter Hendra Wong mengatakan, "menghindari kontak langsung dengan sinar metahari juga bisa menjadi cara merawat kulit kepala. Jika terpaksa berhadapatn dengan sinar matahari, makan usahakan menggunakan tutup kepala."

Produk dan Vitamin

Ada beberapa rambut yang hanya cocok menggunakan jenis produk sampo tertentu. Beberapa produk sampo akan mengakibatkan rambut menjadi kering dan kaku. Salah satu anjuran untuk Anda yang sulit menemukan sampo yang cocok, yakni gunakan sampo untuk bayi. Sampo bayi memiliki kandungan yang lebih lembut dan tidak pedih di mata.

Hindari Stres

Stres merupakan pangkal dari segala macam masalah kepala. Beberapa pakar mengungkapkan bahwa pola makan yang sehat akan menunjang terciptanya rambut yang indah. Serapan vitamin dari makanan akan mengalir ke pangkal penumbuhan rambut.


Beberapa langkah di atas jika dilakukan dengan rutin akan mendapatkan hasil yang menakjubkan. Selamat mencoba.

0 Response to "4 Tips Perawatan Rambut Menjadi Sehalus Sutra"

Post a Comment

Mohon berkomentar yang sesuai dengan pembahasan artikel. Jangan gunakan link aktif, dilarang promosi/spam gak jelas!
Komentar kamu bakal dimoderasi sebelum diterbitkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel