-->

Cara Cepat Dapatkan Ribuan Diamond Gratis di Let's Get Rich LINE Terbaru

Hai gamers, kali ini saya akan berbagi tips & cara mendapatkan ribuan diamond secara gratis pada game LINE Let's Get Rich (LGR). Game LGR ini sangat seru dimainkan, selain untuk hiburan dan mengisi waktu luang, game LGR ini mengadakan event-event menarik yang sangat sayang untuk dilewatkan, seperti event pendant, kartu karakter, seal stone, dll.

Sobat yang baru memainkan game LGR ini pasti ingin secepat mungkin mendapatkan kartu karakter dan pendant-pendant S+ maksimal level +7 dengan ability-ability terbaik. Untuk itu, sobat butuh diamond yang cukup banyak agar bisa mendapatkannya. Sebaiknya, sobat mengumpulkan diamond lebih banyak dan menggunakannya pada saat event-event tertentu.

Mengapa demikian? Karena pada saat event berlangsung, pastinya terdapat karater dan pendant terbaru dengan ability yang bagus. Selain itu, pada event tersebut akan memberikan bonus sebesar 300 diamond jika sobat mendapatkan karakter atau pendant yang telah ditentukan pada event tersebut.

Baca juga:

Mengumpulkan ratusan bahkan ribuan diamond butuh waktu yang cukup lama. Selain aktif bermain setiap harinya, sobat juga harus menyelesaikan misi harian yang diberikan oleh LGR. Tapi, pada misi harian tersebut tidak selalu memberikan rewards diamond.

Untuk itu, saya akan berbagi tips & trik cara cepat mendapatkan ratusan bahkan ribuan diamond secara gratis di LGR. Trik mendapatkan diamond gratis ini bisa sobat coba pada hp android maupun iOS kalian.

Trik ini legal dan juga aman jadi sobat tidak perlu takut untuk mencobanya karena menggunakan aplikasi WHAFF. Aplikasi ini dapat membantu sobat untuk mendapatkan Google Play Gift Card dan Itunes Gift Card secara Gratis tanpa bayar. Oke, langsung saja simak langkah-langkah berikut.

Tips & Trik Cara Dapatkan Ribuan Diamond Gratis Dengan Cepat di Lets Get Rich

Langkah Pertama : Install WHAFF

  • Silahkan sobat download dan install aplikasi WHAFF Rewards
  • Buka aplikasi WHAFF, lalu login menggunakan akun Facebook
  • Setelah log-in maka sobat disuruh untuk memasukan sebuah "kode". Nah, masukan kode ini:
    BN83787
    untuk mendapatkan bonus dollar senilai $0,3
  • Install dan coba mainkan aplikasi maupun game yang ada di dalam Premium Picks atau WHAFF Picks untuk mendapatkan tambahan saldo WHAFF. Jika ingin mendapatkan dollar yang lebih lakukan itu setiap hari secara terus menerus.
  • Kumpulkan saldo dollar sobat hingga mencapai minimal $12 untuk bisa melakukan penarikan. Setelah saldo WHAFF sobat terkumpul $12 atau bahkan lebih bisa menukarkannya ke Google Play Gift Card (Google Wallet) atau Paypal jika ingin menjadikannya uang tunai untuk mendapatkan diamond line lets get rich.
Jadi, intinya adalah kalo sobat ingin cepat payout atau (meredeem) menukarnya dengan Diamond Line Let's Get Rich sobat harus tekun men download dan install aplikasi di dalamnya perlu sobat ketahui jika sobat download dan buka aplikasi tersebut serta memainkannya selama beberapa menit sobat bisa dapat $0,20 - $0,50, kemudahannya juga setelah install dan memainkannya beberapa menit sobat bisa mencopot atau meng uninstall aplikasi tersebut tentunya agar tidak memenuhi memori android sobat.

Jika sobat rajin dan antusias dengan cara ini saya jamin pasti dalam 3-4 hari sobat bisa melakukan penukaran dengan diamond Line Let's Gatrich, syarat untuk payout (menukarkannya) dengan Diamond Line Let's Get Rich, yaitu $10-$12 yang jika di rupiahkan berkisar Rp150.000.

Baca juga:

Perlu sobat ketahui juga bahwa saldo dalam WHAFF Rewards tersebut tidak hanya bisa kita tukarkan ke diamond line lets get rich saja, tapi sobat bisa juga menyertakan rekening bank di akun paypal dan menariknya menjadi uang nyata jika sobat sudah mencapai ambang batas payout, sekarang lanjut ke langkah berikutnya.

Membuat dan Konfigurasi Google Wallet

Google Wallet merupakan pembayaran resmi Google untuk semua produk aplikasi atau games yang ada di Google Play seperti Clash of Clans, Boom Beach, Hay Day, Clash Royale, LINE Let's Get Rich, dsb.

Khusus untuk cara yang sedang kita bahas satu ini adalah cara menggunakan Redeem Code yang nanti akan kita dapatkan dari WHAFF, tapi Redeem Code itu hanya bisa digunakan di negara Amerika Serikat (United States). Oleh karena itu, sekarang saya ingin memberitahu bagaimana cara merubah negara kita di Google Wallet menjadi US (United States). 

Simak langkah-langkah berikut:
  • Login atau buat dulu Google Wallet menggunakan akun Google sobat.
  • Masuk ke bagian Settings, lanjut klik pada bagian Home Address lalu samakan alamatnya ikuti seperti gambar di bawah atau sobat juga bisa menggunakan alamat valid Amerika lainnya.
  • Jika sudah disetting, klik Save. Jika ada konfirmasi lanjutan klik Accept dan Continue.
  • Sampai di sini sobat sudah berhasil mengatur agar Google Wallet dapat menerima pembayaran dari WHAFF rewards.

Cara Penarikan Dollar dari WHAFF Rewards

Jika saldo WHAFF Rewards sobat sudah mencapai $10-$12 sobat bisa melakukan penarikan ke Google Play Gift Card (Google Wallet) atau pun PayPal.

Caranya sebagai berikut:

1. Silahkan masuk ke aplikasi whaff rewards sobat lalu geser ke kiri pada layar utama kemudia pilih Payout.


2. Pilih Google Play Gift Card/Google (USA) sebagai metode pengambilan dollar.

3. Pilih jumlah balance yang ingin diambil. Misalnya, saya ingin menarik $12 dan menukarkannya dengan Google Play Gift Card. Jika sudah klik tombol Request/Permintaan.

4. Silakan tunggu sekitar 1-3 jam bahkan bisa seharian atau lebih untuk mendapatkan balasan berupa Redeem Code. Sobat bisa melihatnya di bagian Reward History → Check Gift Codes.


5. Kalo muncul kode tersebut sudah diterima oleh sobat, silahkan lanjut ke langkah berikutnya.

Memasukkan & Mengaktifkan Kode Penukaran (Redeem Code) ke Google Playstore

Langkah selanjutnya adalah memasukkan dan mengaktifkan Redeem Code yang sudah kita dapat tadi ke akun Google Play Store sobat.

1. Buka Google Play Store sobat tap pada bagian menu seperti yang telah saya beri tandap panah di gambar.

2. Klik menu lalu pilih Redeem/Tukarkan.

3. Masukkan Reedem Code atau kode penukaran yang tadi sobat dapatkan di WHAFF Rewards. Pastikan kode yang sobat masukkan sudah benar, lalu pilih Tukarkan. 


4. Jika berhasil, akan ada notifikasi seperti ini.

5. Notifikasi di atas menandakan bahwa Redeem Code sudah berhasil masuk ke akun Google Playstore sobat. Selanjutnya, tinggal sobat masuk ke tahap akhir yaitu pembelian diamond di Lets Get Rich.

Melakukan Pembelian Diamond di Line Let's Getrich

1. Buka dan jalankan game Line Let's Get Rich Sobat.
2. Kemudian masuk ke bagian Shop, kemudian pilih diamond pack yang ingin sobat beli.



3. Pilih Diamond Line let's Get Rich yang harganya sesuai dengan saldo Google Play sobat kemudian pilih Buy/Beli lalu Continue.
4. Selesai kini sobat berhasil membeli gems clash royale tanpa mengeluarkan sepeser uang pun dari kantong sobat.


Tutorial mengenai cara mendapatkan Diamond Line let's Get Rich secara gratis di atas bisa sobat coba lakukan secara bertahap dan perlahan agar step-by-step nya lebih mudah dipahami.

Jika ada yang kurang jelas silahkan bertanya di kolom komentar di bawah artikel ini, dan sebisa mungkin saya akan menjawab permasalahan yang sobat hadapi. Saya sangat merekomendasikan cara mendapatkan diamond lets get rich secara gratis ini. Lumayan sekali buat sobat mendapatkan ratusan bahkan ribuan diamond tanpa perlu mengeluarkan uang sepeserpun dari dompet sobat

Sekian ulasan dari saya dan terimakasih. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara Cepat Dapatkan Ribuan Diamond Gratis di Let's Get Rich LINE Terbaru"

Post a Comment

Mohon berkomentar yang sesuai dengan pembahasan artikel. Jangan gunakan link aktif, dilarang promosi/spam gak jelas!
Komentar kamu bakal dimoderasi sebelum diterbitkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel