Berbagi informasi unik aneh dan menarik di dunia maya

Review Buku TipsHamil.com Program Kehamilan - Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil dari dr. Rosdiana Ramli, SpOG

Kehamilan merupakan hal yang paling didambakan bagi para pasangan suami istri. Selain untuk melanjutkan keturunan, kehamilan juga membuat seorang wanita lebih merasakan apa arti sebagai seorang ibu yang menjaga dan merawat anaknya dengan sepenuh hati. Dengan kehamilan ini kesabaran dan kasih sayang seorang ibu diuji dan dilatih. Namun, tidak sedikit para ibu yang masih belum atau bahkan sulit mendapatkan kehamilan. Selain dari pemberian karunia Tuhan, kehamilan juga dipengaruhi faktor-faktor medis yang perlu didorong agar seorang ibu bisa hamil dengan mudah.

Selain itu, permasalahan sulit hamil ini adalah salah satu permasalahan terbesar yang ada dalam suatu hubungan rumah tangga. Fakta menunjukkan bahwa SUAMI ISTRI YANG BELUM PUNYA MOMONGAN TERANCAM RESIKO-RESIKO BERIKUT INI:

1. RESIKO TERBESAR: PERCERAIAN

Inilah resiko yang paling besar tapi justru paling sering terjadi. Fakta berbicara, masalah susah punya anak adalah salah satu penyebab perceraian tertinggi di dunia.
Pasangan yang sudah menikah beberapa lama tapi tidak kunjung memiliki keturunan memiliki resiko bercerai cukup tinggi. Berbuatlah sesuatu untuk menghindari resiko ini. Karena sebenarnya masalah ini bisa diatasi asalkan Anda dan suami niatnya kuat dan tahu cara menjalankan program hamil yang benar. Jangan biarkan masalah susah hamil ini merenggut rumah tangga Anda.

2. SUAMI SELINGKUH

Setiap wanita pastinya ingin menjadi sempurna dengan menghadiahkan buah hati pada suami. Namun bagi sebagian wanita, untuk bisa hamil bukanlah sesuatu yang mudah. Saat keharmonisan rumah tangga menurun, wanita biasanya khawatir jika suaminya ada main dengan perempuan lain.

3. SUAMI MINTA POLIGAMI

Suami Anda mencintai Anda dengan setulus hati. Tapi bila suami sudah sangat ingin memiliki anak, kemungkinan suami untuk meminta poligami pasti ada. Jika Anda masih malas mencari solusi untuk masalah susah hamil ini, kejadian seperti sangat mungkin bisa menimpa Anda.

4. TEKANAN MENTAL DARI ORANG TUA DAN KELUARGA BESAR

Orang tua, keluarga besar dan para sahabat tentu memiliki harapan besar agar Anda segera punya keturunan.

Tapi sayangnya, desakan dan pertanyaan-pertanyaan mereka justru malah membuat jenuh dan frustrasi. Setiap kali menghadiri acara keluarga, mereka selalu menanyakan hal yang sama.

"Kapan nih punya momongan?"
Pertanyaan itu lagi, pertanyaan itu lagi. Kadang sampai membuat Anda menjadi malas datang ke acara keluarga. Tekanan mental ini akan membuat Anda menjadi stres. Padahal faktor stres adalah salah satu hal yang menghambat kehamilan karena mengganggu hormon-hormon kesuburan.

5. KESEHATAN MENURUN

Stress dan frustasi adalah dua hal yang berpengaruh buruk bagi kesehatan. Padahal stress justru bisa semakin membuat istri susah hamil. Relaksasi di spa hanya menenangkan sejenak, saat kembali ke rumah, rasa belum sempurnanya sebagai istri dengan cepatnya menyergap.

6. KEHARMONISAN RUMAH TANGGA MEMBURUK

Saat istri tidak bisa hamil, tekanan mental juga dirasakan oleh suami. Apalagi jika mertua cukup bawel dan terlampau sering menanyakan kapan istri hamil. Suami juga bisa minder karena berpikir mungkin dialah penyebabnya.

Makanya banyak suami yang tidak mau periksa kesuburan karena khawatir jika teryata masalah ada padanya. Jika tak segera diatasi, masalah ini tak jarang bisa menyebabkan rumah tangga tak lagi harmonis. Terlebih mana kala seseorang stress, gairah seksual pun jadi menurun.

7. TIDAK TERURUS DAN KESEPIAN DI MASA TUA

Masa tua adalah masa yang seharusnya dijalani dengan indah dengan bersama cucu-cucu tercinta. Apakah Anda ingin menghabiskan masa tua Anda hanya berdua dengan suami selamanya? Anda bisa menghindari kondisi itu dengan mengambil keputusan yang tepat mulai HARI INI JUGA.

Suatu pengalaman yang mengharukan & telah terbukti hamil

Saya mencoba berbagi pengalaman tentang teman saya yang berkeinginan mempunyai seorang momongan/anak. Tidak terasa sudah hampir 4 tahun dia belum mempunyai seorang anak yang telah lama mereka impikan. Sudah banyak hal yang telah dilakukan untuk mencapai agar berhasil, namun hasilnya belum sesuai yang diharapkan. Suatu hari dia curhat mengenai perasaannya mengenai tekanan-tekanan yang mulai bermunculan, seperti:
  • mulai dari malu dengan orang terdekat (Orang tua, mertua, teman dan tetangga) yang mengetahui akan kondisinya saat ini.
  • kekhawatiran bahwa benar tidak punya keturunan.
  • kekhawatiran terjadi perceraian dengan suaminya tercinta walaupun dia tahu bahwa suaminya sangat mencintainya.
  • dan belakangan dia sering stress karena kondisinya ini.

Sebagai seorang teman tentu saja saya sangat sedih akan kondisinya ini, kemudian suatu hari saya menemukan sebuah web referensi mengenai tips agar cara cepat hamil. Tentu saja saya tidak langsung percaya akan situs tersebut, jangan-jangan hanya mencari keuntungan semata melalui jualan buku elektronik dan buku versi cetaknya tanpa memperoleh hasil yang berarti!

Hal itulah yang pertama kali terbersit dibenak saya. Dilatarbelakangi rasa penasaran dan kepedulian terhadap teman saya, saya coba untuk mengupas mengenai situs tersebut dan akhirnya saya membeli produk dari web tersebut dengan alasan:
  1. Pemilik Web adalah seorang Dokter yang ahli dibidangnya Namanya dr. Rosdiana Ramli, SpOG. Jujur, saya sendiri nggak tahu apa itu kepanjangan dari SpOG yang merupakan 'embel-embel' atau gelar dari namanya, tapi setelah searching di Google bahwa SpOG adalah Spesialis Obstetri (Kebidanan) dan Ginekologi (Penyakit-penyakit yang berhubungan dengan masalah kandungan). Wah, saya mulai berpikir ini bukan sembarangan orang nih.
  2. Banyaknya testimonial positif mengenai produk dari situs ini.
  3. Adanya konsultasi langsung melalui email. 
  4. Harganya relatif murah.
  5. Bonusnya yang masuk akal (tidak berlebihan), yaitu produk utama dan bonus saling berkaitan.

Setelah 3 bulan dari pembelian produk tersebut yang telah saya berikan ke teman saya, Alhamdulillah dampaknya positif. Katanya saya orang pertama yang dihubungi. Saya ikut terharu dan hampir menangis mendengar kebahagiaan mereka.

Apalah artinya hidup berkeluarga tanpa kehadiran buah hati yang diimpikan, Alhamdulillah masih diberikan amanah oleh-Nya.

Cerita di atas merupakan salah satu pengalaman seorang teman yang sebelumnya belum dikaruniai kehamilan, hingga akhirnya ia mendapatkan karunia tersebut dengan melakukan berbagai tips yang tercantum dalam buku Tips Program Kehamilan dari dr. Rosdiana Ramli, SpOG.

Paket buku panduan tips hamil dari dokter Rosdiana Ramli, SpOG dibuat untuk membantu para bunda (dan anda) yang kesulitan hamil, agar mendapatkan hasil 2 garis pada testpack anda. Panduan dalam buku ini telah membantu ribuan ibu di seluruh Indonesia untuk hamil dan telah menyelamatkan banyak pernikahan dari ancaman perceraian.

Bila bunda saat ini juga sedang mengalami masalah yang sama, atau mungkin sedang terancam masalah yang sama pula, maka lajutkan membaca, karena informasi ini bisa jadi akan menjawab kebutuhan Anda.

Seperti apa buku panduannya?
Dan siapa itu dokter Rosdiana Ramli?

Klik Disini Untuk Mengunjungi Website Resmi dr. Rosdiana Ramli, SpOG

Alasan saya menulis review ini?

Ketika saya sedang facebook, saya menemukan sebuah group yang isinya adalah kumpulan para bunda yang sedang melakukan program kehamilan. Menariknya, hampir 90% dari para bunda tersebut, merasa kesulitan untuk hamil karena berbagai sebab. Dan setelah saya search lebih dalam, saya menemukan sangat banyak sekali group-group serupa, yang berisi para bunda dengan masalah yang sama.
KESULITAN UNTUK HAMIL!

Saya merasa prihatin dan sedih sekali, dan tergerak untuk membantu menginformasikan panduan ini, karena dulu saya pernah berada di tempat yang sama. Dari banyaknya masalah para bunda di group tersebut, saya bisa menarik sebuah kesimpulan bahwa, salah satu SUMBER MASALAH TERBESAR dari kesulitan mereka untuk hamil adalah "ketidak suburan" atau "infertilitas".

Apa anda menyadarinya juga bunda? Kalau iya, maka anda harus melakukan sesuatu untuk mengatasi hal ini.

Dengarkan penjelasan dokter Rosdiana Ramli SpOG tentang ketidak suburan penyebab sulit hamil di video berikut ini.

Tentang (Profil) dr. Rosdiana Ramli, SpOG

dr. Rosdiana sendiri, adalah seorang dokter spesialis kandungan dan kebidanan, yang telah menamatkan pendidikannya di Universitas Hasanudin, Makasar. Saat ini beliau melakukan praktek di salah satu Rumah Sakit, di area yang sama.

Buku panduan ini sendiri, lahir karena beliau merasa kerepotan dalam melayani banyaknya pasien yang berhubungan dengan infertilitas atau ketidaksuburan, yang berakibat sulit hamil pada banyak pasangan.

Dengan dibuatnya buku ini, diharapkan dapat membantu dr Rosdiana untuk lebih banyak memberikan penjelasan dan arahan, kepada pasangan yang punya masalah serupa, tidak hanya di Makasar dan sekitarnya, tapi juga di seluruh Indonesia.

Buku ini sendiri, ditulis pada pada tahun 2011, dan diterbitkan pertama kali oleh penerbit Digipustaka pada tahun yang sama pada tanggal 1 Agustus 2011.

Isi Buku Panduan Program Kehamilan dr. Rosdiana Ramli, SpOG

Setelah saya baca isi buku panduan tersebut, ternyata memang benar bahwa isinya sangat membantu dan sangat membuka pikiran kita dalam melakukan promil yang benar.


Buku ini sangat nampaknya cocok juga untuk anda yang ingin tahu seluk beluk tubuh dan anatomi organ reproduksi anda, karena juga dibahas didalamnya.

Berikut ini beberapa hal yang dibahas oleh dr. Rosdiana di dalam buku panduan program kehamilan ini:
  • Hal hal yang membuat ibu susah hamil,
  • Makanan yang tidak boleh dimakan,
  • Minuman yang harus dihindari,
  • Gaya hidup yang tidak sehat yg bikin sulit hamil,
  • Posisi bercinta agar cepat hamil,
  • Fakta kesuburan,
  • Fakta sel telur dan sperma, masa subur,
  • Tanya jawab tentang sumber masalah susah hamil,
  • Infertilitas,
  • dll masih banyak lagi,
Isi bukunya lumayan tebal, lebih dari 100 halaman.

Sebagai gambaran, Berikut Ini Sedikit Cuplikan Beberapa Hal yang Dibahas Dalam Buku Program Kehamilan dr. ROSDIANA.

  • Membahas Faktor faktor yang membuat anda sulit hamil dan memberikan solusi berdasarkan masalah tersebut, termasuk masalah suami atau istri yang tidak subur.
  • Membeberkan banyak sekali pemahaman tentang struktur sistem reproduksi wanita, serta pemahaman bagaimana kehamilan itu bisa terjadi dari dalam.
  • Memberikan anda daftar makanan dan minuman apa yang dapat membantu dan mendukung anda agar bisa secepatnya hamil.
  • Memberikan daftar makanan dan minuman apa saja yang sebaiknya anda HINDARI untuk dikonsumsi selama program berlangsung.
  • Menjelaskan pola dan gaya hidup yang telah terbukti secara medis dan klinis mampu meningkatkan peluang anda untuk hamil.
  • Memberikan Tips dan Strategi cara untuk membuat anak laki-laki atau anak perempuan, beserta penjelasan tentang anak kembar.
  • Memberikan pemahaman tentang kesehatan reproduksi, bagaimana menjaganya, dan bagaimana mengobatinya jika anda memiliki masalah dengan organ reproduksi.
  • Membantu menghitung masa subur demi agar segera hamil karena peluang hamil lebih besar saat bunda berhubungan di masa subur.
  • Cara menghitung masa subur, jika bunda memiliki siklus mens yang tidak teratur.
  • Tips juga diberikan jika anda mengalami kegemukan (obesitas). dr Ana akan membantu Anda meningkatkan peluang hamil anda, bahkan jika saat ini anda sedang menderita obesitas (disertai Tips Diet lengkap!)
  • Cara untuk mengatasi keputihan patologis atau keputihan yang berbau dan gatal, karena keputihan semacam ini akan membunuh sperma suami yang akan menggagalkan program hamil anda.
  • Dan masih banyak lagi hal yang sangat penting, yang perlu anda ketahui sebelum melakukan program kehamilan yang benar dan efektif.

Untuk mengecek kualitas dan isi dari buku panduan program kehamilan ini, dr Rosdiana dan redaksi juga mengirimkan salah satu sampel buku ke dr. Boyke Dian Nugraha, SpOG, MARS, untuk meminta pendapat dan penilaian beliau tentang buku ini.

Bunda tahu, bagaimana pendapatnya?

Ternyata dokter BOYKE juga mendukung penuh kehadiran buku panduan hamil ini. Namun tentu saja, yang namanya sebuah program pasti memiliki kelebihan dan kekurangan. Dan sebagai hasil karya seorang manusia biasa, program dr Ana ini pun juga memiliki keduanya.

Dan tanpa bermaksud menilai melebih-lebihkan atau mengurangi usaha dr Rosdiana atas penulisan buku ini, berikut beberapa poin penting dari program kehamilan ini, menurut pandangan dan penilaian saya secara pribadi.

Kelebihan:

  • Mudah DIikuti, karena ditulis dengan bahasa yang mudah dimengerti, meski ada beberapa bahasa kedokteran dan istilah yang dipakai, namun dijelaskan pula dengan bahasa yang mudah dipahami.
  • Tidak hanya melulu membahas tentang kesuburan istri, tapi juga suami.
  • Telah membantu menyelamatkan banyak pernikahan dari perceraian karena tidak hadirnya keturunan didalam keluarga tersebut,
  • Diakui dan didukung oleh dokter Boyke Dian Nugraha dan dokter kandungan lain di seluruh Indonesia yang kompeten dibidang ini (Nilai PLUS).
  • Terdapat bonus yang lengkap dan fasilitas tanya jawab jika ada kesulitan.
  • Buku berbentuk fisik dan BUKAN Ebook, sehingga terasa lebih eksklusive, serta bisa dibaca tanpa harus menghidupkan komputer.
  • Efektif dan efisien, karena memberikan langkah dan step yang jelas dan cepat agar kehamilan dapat terjadi sesegera mungkin. Beberapa ibu bahkan melaporkan kehamilan terjadi dalam hitungan MINGGU dan bukan bulan.
  • Melayani pengiriman ke SELURUH INDONESIA dan beberapa negara di Seluruh DUNIA ( Malaysia, singapura, australia, hongkong, jepang, arab saudi, belanda, korea, denmark, USA, Mesir, cina, timor leste )
  • Bonus VOUCHER DISKON 20% di salah satu Toko Online TERBESAR di Indonesia.
  • Masih Harga Diskon sampai saat anda membaca review ini.
  • GARANSI UANG KEMBALI jika paket ini tidak sampai dialamat anda dalam 14 hari.
  • Dan Yang paling penting, TERBUKTI BERHASIL =)

Kekurangan:

  • Paket berbentuk fisik, membuatnya rentan rusak dalam pengiriman.
  • Tetap dibutuhkan kesabaran dan pengertian ekstra untuk mengikuti program kehamilan dr Ana ini, karena ini bukan hal yang INSTANT. Anda harus percaya penuh kepada dr Ana dan programnya ini, jika anda benar-benar ingin berhasil.
  • Paket memakan waktu sebelum sampai kerumah anda, lewat jasa JNE.
  • Harga BELUM termasuk ongkos kirim.


Kesimpulan

Kesimpulan dari review di atas bahwa bila bunda saat ini benar-benar sudah buntu mencari cara dan informasi untuk mendapatkan momongan, maka buk panduan tips hamil dr Rosdiana ini, sangat layak dan sangat direkomendasikan untuk bunda ikuti panduannya.

Mengingat semakin hari berganti, semakin waktu anda terbuang sia sia, karena semakin kecil peluang keberhasilan kehamilan anda, seiring dengan bertambahnya usia kita.

Kesuburan kita, tidak akan selalu bersama kita selamanya. Oleh karena itu, "setiap detik begitu berharga".

Tapi saya doakan agar bunda lancar promilnya, dan dapat segera hamil dan berbagi kebahagiaan seperti para bunda yang telah berhasil berikut ini.

Testimoni para bunda yang telah melakukan Tips-tips program kehamilan dalam buku Panduan dr. Ana.



Apapun yang terjadi sepanjang hari ini bun, yakinlah bahwa ini adalah kehendak dari Tuhan Yang Maha Kuasa. Dan anda bisa sampai membuka halaman ini lalu masih membaca sampai detik ini, juga bisa jadi adalah bagian dari sebuah "Rencana Besar", yang sudah Tuhan persiapkan untuk anda dimasa depan anda dan keluarga.

Semoga saja, pertemuan anda dengan panduan program kehamilan dokter Rosdiana ini, adalah jawaban dari doa yang anda dan pasangan anda panjatkan kepada TUHAN selama ini =)

Cara Cepat Hamil

Buku panduan Cara Cepat Hamil berisi metode yang bekerja secara efektif. Keberadaannya sudah berlangsung lama dan telah banyak menolong pasangan suami istri mengalami masalah infertilitas atau bahkan keguguran berulang.

Bagian terpenting yang lain dari buku ini ditulis dengan bahasa ringan dan mudah di mengerti. Setiap metode sangat mudah diterapkan. Jika anda bisa sukses mengikuti instruksi yang di ajarkan, hasil positif akan anda peroleh.

Saya doakan, agar langkah yang anda ambil kali ini, akan menjadi sebuah jalan menuju sebuah ikhtiar, yang akhirnya akan diamini oleh Tuhan Yang Maha Kuasa sendiri.

Dan terakhir, saya ucapkan Selamat menjadi seorang ibu yang sejati.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Review Buku TipsHamil.com Program Kehamilan - Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil dari dr. Rosdiana Ramli, SpOG

0 komentar:

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar kamu di sini dengan etika spam yang baik :)