-->

Yashodara Cream - Krim Pemutih Wajah Paling Aman Di Dunia

Produk pemutih kulit seperti mempunyai medan magnet yang sangat kuat. Sehingga wanita bahkan pria banyak yang kemudian tergiur dengan janji bahwa kulit menjadi putih dalam waktu singkat. Percaya atau tidak kalo lebih dari 90% orang yang mempunyai masalah kulit merupakan akibat dari pemakaian produk pemutih kulit wajah berbahaya.

Dampak yang ditimbulkan mulai dari masalah kulit ringan, seperti jerawat yang terus tumbuh, kusam, flek, hingga masalah kulit yang berat seperti kulit wajah menjadi sangat sensitif. Banyak produk kosmetik (krim, bedak, lotion) yang menjanjikan akan memutihkan kulit dengan cepat, namun ujung-ujungnya berdampak negatif yang sangat serius untuk pemakaian jangka panjang.

Kulit memang bisa cepat putih, tapi produsen nakal banyak yang menggunakan bahan terlarang seperti Merkuri dan Rhodamin di dalam kandungannya. Kandungan Merkuri itu pula dapat membahayakan kesehatan organ tubuh selain pada kulit. Kulit untuk sementara memang menjadi putih, namun akan cepat pula kembali menjadi gelap dan disertai masalah jerawat yang sangat parah.

Kondisi lain yang disebabkan oleh pemutihan kulit adalah Okronosis, di mana pigmen bawah kulit perlahan akan menyusut, sehingga dapat menyebabkan kulit terlihat kasar dan terbentuk tanda perenggangan. Efek negatif lainnya adalah dapat menyebabkan iritasi kulit yang parah, bercak-bercak, dan kerutan dini. Dengan efek-efek negatif tersebut maka kita harus pintar memilih, jangan sampai produk pemutih wajah tersebut malah membahayakan kesehatan kita.

Tips memutihkan kulit wajah dengan aman

Beberapa tips memilih krim pemutih yang aman, antara lain:
  1. Periksa keberadaan kosmetik yang hendak anda beli di website badan POM (http://pom.go.id/webreg). Jangan begitu saja percaya dengan iklan yang menyatakan produk pemutih kulitnya adalah aman. Bahkan mengaku sudah terdaftar di Badan POM. Karena penipuan seperti ini sering terjadi. Sehingga sangat bijaksana apabila sebelum menentukan pilihan, untuk memeriksanya di website Badan POM.
  2. Perhatikan komposisi dari krim pemutih kulit yang akan anda beli.
  3. Jangan memilih produk pemutih yang menjanjikan hasil secara instan. Tapi pilihlah yang bekerja secara bertahap.
  4. Perhatikan aturan pakai. Jangan menggunakannya dengan melebihi dosis dari aturan pakainya.
  5. Saat menjalani perawatan kulit, biasanya kulit menjadi lebih sensitif terhadap matahari. Terkadang kulit menjadi agak memerah. Oleh karena itu gunakan selalu sunblok apabila sedang beraktifitas outdoor dan pelembab di setiap kesempatan.
  6. Bila terjadi peradangan, segeralah menghubungi dokter.
  7. Jangan mudah tergiur saat melihat hasil perawatan yang sedang berjalan. Tunggulah hingga 6-8 bulan. Karena kosmetik yang berbahaya biasanya bagus untuk jangka waktu yang pendek, namun berbalik negatif setelah pemakaian yang konstan dalam beberapa bulan selanjutnya.

Sebelum menentukan yang akan dipakai, usahakan untuk memperbanyak sumber informasi mengenai produk tersebut. Anda bisa menanyakannya di forum-forum atau groups. Lebih baik lagi jika berkonsultasi kepada ahlinya. Sehingga anda juga mendapat masukan yang berguna mengenai obat pemutih kulit yang aman.

Kulit menjadi putih dengan produk klinis

Produk pencerah dan pemutih kulit wajah mempunyai bahan atau komposisi berbeda-beda. Biasanya untuk memutihkan kulit menggunakan hidrokuinon dosis tinggi. Sedangkan untuk mencerahkan wajah menggunakan bahan-bahan yang lebih lunak dan aman. Salah satu produk yang akan menjawab kebutuhan pria dan wanita agar terbebas dari kulit kusam, hiperpigmentasi ringan (flek, melasma, bintik noda, dan bekas jerawat), adalah Yashodara Whitening Cream.

Kenapa harus Yashodara Whitening Cream?

PAKET YASHODARA WHITENING CREAM

Yashodara Night Cream & Yashodara Day Cream
Harga Resmi Rp275.000,- per paket, GRATIS ONGKIR!

Alasannya karena Yashodara Whitening Cream diramu secara khusus dari bahan-bahan herbal alami dengan komposisi paling inovatif, mengandung bahan aktif Alpha-arbutin, glycolic acid dan kojic acid yang merupakan ingredient dalam produk kosmetik yang sudah terbukti secara klinis aman bagi kesehatan pemakainya.

Selain itu, beberapa khasiat dari Yashodara Whitening Cream yang sangat aman dalam memutihkan kulit wajah dengan peran masing-masing bahan aktif sesuai kebutuhan kulit wajah Anda, seperti:
  • Mencerahkan dan memutihkan kulit secara merata (Alpha Arbutin)
  • Mencerahkan kulit dengan cara mengurangi laju pembentukan melanosit melalui penghambatan Tyrosinase (Licorice)
  • Mengurangi terjadinya kerutan pada kulit wajah dengan cara menstimulasi pembentukan kolagen dan meregulasi spingolipid (Vitamin B3)
  • Membuat kulit tampak lebih bercahaya (AHA Natural)
  • Mengembalikan keremajaan kulit dengan cara menambah kekenyalan kulit dan memperbaiki kulit bersisik (Extract Aloe Barbadensis Leaf)
  • Menghaluskan kulit dengan cara membantu pengikisan sel kulit mati dan melindungi kulit dari zat-zat yang mengiritasi dan stress mekanik (Allantoin)
  • Melindungi kulit dari berbagai radiasi karena mengandung anti-oksidan kuat (Witch hazel and Mushroom Extract/Beta Glucan)
  • Melindungi kulit dari sinar ultraviolet (UV) karena mengandung komponen utama sun block dengan konsentrasi yang menentukan Sun Protection Factor (Titanium dioxide)
  • Merawat kulit dan memenuhi kebutuhan nutrisi untuk kulit melalui derivat vitamin E (Tocopherol)

Produk cream pemutih ini terdiri atas 2 macam, yaitu Yashodara Night Cream dan Yashodara Day Cream. Masing-masing produk ini dibuat dengan komposisi terbaik untuk mempercantik sekaligus merawat kulit Anda dengan nyaman dan aman, dan tentunya dengan hasil yang jauh lebih baik dibandingkan dengan produk lain.

Yashodara Night Cream dan Yashodara Day Cream sama sekali tidak mengandung Mercury atau Hydroquinone dan telah disetujui oleh BPOM dengan nomor NA 18110101042 dan nomor NA 18120100322.

Ribuan paket cream Yashodara telah terkirim ke berbagai daerah di Indonesia, bahkan hingga ke Singapura, Malaysia, Hongkong, Jerman dan Selandia Baru!

http://www.creamyashodara.com/order.php?ref=harissahaja

0 Response to "Yashodara Cream - Krim Pemutih Wajah Paling Aman Di Dunia"

Post a Comment

Mohon berkomentar yang sesuai dengan pembahasan artikel. Jangan gunakan link aktif, dilarang promosi/spam gak jelas!
Komentar kamu bakal dimoderasi sebelum diterbitkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel