-->

RWP (RahasiaWebsitePemula) Memberikan Uang Receh Dengan Program Afiliasi PPS dan PPL

RWP (RahasiaWebsitePemula) Memberikan Uang Receh Dengan Program Afiliasi PPS dan PPL. Selamat datang di Rahasia Website Pemula! Sebelumnya, saya haturkan Terima kasih anda telah berkunjung di blog saya, semoga blog yang saya buat sangat bermanfaat bagi pengunjung yang ingin belajar atau ingin tahu lebih lanjut tentang bagaimana membuat website yang dapat menghasilkan uang bagi anda di dunia internet (bisnis online) dari Rahasia Website Pemula RWP).

RWP (Rahasia Website Pemula) adalah sebuah bimbingan belajar (bimbel) yang membahas beragam materi mengenai cara menghasilkan uang di internet dengan memberikan metoda Materi dan Pengajaran yg terbaik. RWP dibangun oleh Kang Davit dkk. dan berdomisili di Bogor.

Kini, selain kiprahnya menciptakan lapangan pekerjaan baru secara offline, RWP juga telah sukses di dunia internet dengan menghasilkan 7.000 member lebih dan memiliki cabang di beberapa kota Indonesia, seperti Jakarta, Depok, Sentul, Bandung, Tangerang, Karawang, Yogyakarta, Surabaya, Palangkaraya, Makassar,dan kota lainnya.

Alamat Kantor Pusat RWP ↔ Jalan Sukajaya 1 No. 4A Tajur, Bogor

RWP telah membuka program afiliasi terbarunya bagi calon member maupun bagi para member (free member maupun premium member) yang ingin menghasilkan tambahan uang di internet. Program terbarunya ini sangat mudah untuk diikuti, ya setidaknya Anda bermodal sebuah blog untuk mengikutinya.  RWP membuka program PPS (Pay Per Sale) dan PPL (Pay Per Lead). Mari kita simak kedua istilah dari programnya tersebut.
  • PPS (Pay Per Sale), yaitu suatu program yang memungkinkan Anda mendapatkan uang ketika ada orang lain yang mendaftar di RWP melalui link afiliasi Anda dan terjadi transaksi penjualan setelahnya. Komisi yang ditentukan juga lumayan besar loh. Lihat ketentuan pembayaran komisinya berdasarkan Free member dan Premium Member:
    • Komisi afiliasi PPS untuk Free Member sebesar 25%
    • Komisi afiliasi PPS untuk Premium Member sebesar 50%
       
  • PPL (Pay Per Lead), yaitu suatu program yang memungkinkan Anda mendapatkan uang ketika ada orang lain yang mendaftar di RWP melalui link afiliasi Anda, meskipun tidak ada proses transaksi penjualan setelahnya seperti program PPS (Pay Per Sale) di atas. Dengan kata lain, kita hanya sebatas mengajak orang lain untuk bergabung di RWP tersebut. Lihat ketentuan pembayaran komisinya berdasarkan Free member dan Premium Member:
    • Komisi afiliasi PPL untuk Free Member sebesar Rp500,- per orang yang diajak
    • Komisi afiliasi PPL untuk Premium Member sebesar Rp1.500,- per orang yang diajak

Ketika mendaftar sebagai Free member di RWP, Anda akan diberikan e-book gratis yang berisi kiat umum dalam dunia bisnis online. E-book nya sangat bermanfaat sekali, pembahasannya sangat mudah dimengerti.



Bagi Anda yang ingin mendaftar di RWP secara gratis, tidak ada salahnya untuk mencoba sekaligus mendapatkan e-book gratis. Salam sukses and happy blogging :)

0 Response to "RWP (RahasiaWebsitePemula) Memberikan Uang Receh Dengan Program Afiliasi PPS dan PPL"

Post a Comment

Mohon berkomentar yang sesuai dengan pembahasan artikel. Jangan gunakan link aktif, dilarang promosi/spam gak jelas!
Komentar kamu bakal dimoderasi sebelum diterbitkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel