-->

Lanjar.com UKM Terbesar Sinergi Produk Berkualitas

Lanjar.com UKM Terbesar Sinergi Produk Berkualitas - Persaingan toko online saat ini sudah semakin ketat dengan semakin banyaknya bermunculan berbagai situs toko online baru yang menyediakan beraneka produk yang berkualitas dengan harga yang sangat terjangkau. Namun, lain halnya dengan toko online yang satu ini. Mereka tidak merasakan ketatnya persaingan di antara para pesaing toko online yang lain, namun mereka malah senang dan berkembang dengan persaingan yang ada.

Selain itu, mereka tidak hanya menyediakan produk-produk sendiri yang berkualitas dan terjangkau, tetapi juga mereka menampung berbagai produk berkualitas dan terjangkau dari vendor lainnya yang saling bersinergi dengan sangat baik.

Ya, sebut saja mereka Lanjar.com


Apa itu Lanjar.com?

Good question. Lanjar.com merupakan sebuah situs toko online yang menyediakan ruang lebih besar dengan maksud mampu menampung dan memajang banyaknya produk UKM Indonesia yang berkualitas tinggi agar mudah dicari dan dikenal oleh masyarakat. Selain itu, Lanjar.com juga mampu mewadahi besarnya transaksi online yang semakin hari semakin besar, seiring dengan membesarnya pengguna internet.

Lanjar bermakna Bertubuh Besar. Lanjar.com dalam ucapan sehari-hari sering juga diucapkan sebagai Lanjaran, maknanya adalah Penopang, Penyokong atau Sandaran yakni alat untuk menegakkan, juga bermakna media untuk merambat, merambat mencapai tujuan mulia.

Lanjar.com sebagai media Bisnis Online atau marketplace yang menjadi sarana sinergi pelaku bisnis UKM (Usaha Kecil dan Menengah) dan Pebisnis Online, Sinergi yang kita harapkan menjadi penopang yang kuat bagi Industri UKM Indonesia untuk sukses dan hidup sejahtera.

Trus, apa saja produk yang ditampung Lanjar.com?

Nah, Lanjar.com merupakan sebuah sarana sinergi pelaku bisnis UKM (Usaha Kecil dan Menengah), jadi produk yang tersedia pun sangatlah banyak dan beraneka ragam sebagai tempat pemilihan yang tepat bagi online shopper atau online shopaholic.

Adapun produk-produk yang tersedia di Lanjar.com umumnya berdasarkan kategori, yaitu:
  1. Komputer dan Elektronik
  2. Kelontong, Kesehatan & Kecantikan
  3. Fashion (Pakaian, Sepatu & Perhiasan)
  4. Software & Digital Games
  5. Buku, Majalah & Literatur
  6. Film, Musik & Games (CD/DVD)
  7. Perlengkapan Olahraga (Alat peraga & outdoors)
  8. Automotive & Industrial
  9. Perlengkapan Rumah, Kebun & Pertukangan
  10. Perlengkapan bayi & Mainan Anak Kecil
Dari semua kategori di atas, berbagai produk yang ditawarkan pun sangat lah terjangkau alias murah dan terjamin kualitas produknya.

Salah satu barang yang sering dicari oleh para wanita adalah Tas Wanita. Nah, salah satu tas wanita yang tersedia adalah Tas Wanita SBK Biru. Barang berikut merupakan sinergi antara Lanjar.com dengan Toko Online INTAKO TANGGULANGIN.

Mungkin anda tidak percaya bahwa sebagian tas-tas dan sepatu berkualitas dan bermerk dunia di Produksi di INTAKO tanggulangin. Tangan-tangan terampil pengrajin Tas di INTAKO tanggulangin telah membuktikan kualitasnya sejak dulu, berbagai tas merk dunia sebagian di produksi sini.

Berbagai tas berbahan kulit sapi, kulit domba, kulit ular hingga kulit buaya di hasilkan di Intako dengan model dan disain yang tidak pernah ketinggalan zaman. Harga tas di Intako tanggulangin merupakan daya tarik yang membuat para turis asing maupun lokal hingga Miss Universe memborong banyak produk Tas Intako yang berbahan kulit.Soal Harga, tas-tas kulit yang sangat exotis tersebut mungkin anda akan berpikir puluhan juta, anda akan kaget ternyata tas-tas Exotis nan mewah berbahan kulit dengan pengerjaan tangan (hand made) ini berharga rata-rata di bawah 1 jutaan. Oleh karena itu, seringkali banyak pedagang Tas yang memborong dan menjualnya lagi dengan harga yang lebih tinggi.

Dengan perkembangan digital marketing yang ada sekarang ini maka, berbagai produk berkualitas dari para pengrajin Intako tanggulangin hadir dunia digital yang bersinergi bersama Lanjar.com. Anda bisa berbelanja berbagai produk tas, dompet,sepatu secara online melalui Lanjar.com.

Selain produk di atas, masih banyak produk-produk berkualitas lainnya yang tersedia di Lanjar.com. Ketika Anda menginginkan produk yang berkualitas tinggi dengan harga miring, maka Lanjar.com lah tempatnya.

Sekian dulu review artikel ini mengenai Lanjar.com UKM Terbesar Sinergi Produk Berkualitas. Dengan adanya UKM Lanjar.com, diharapkan masyarakat Indonesia menggunakan produk hasil karya anak Indonesia dan dapat memajukan perekonomian tanah air tercinta.

Terima kasih dan semoga bermanfaat ! :)

1 Response to "Lanjar.com UKM Terbesar Sinergi Produk Berkualitas"

Mohon berkomentar yang sesuai dengan pembahasan artikel. Jangan gunakan link aktif, dilarang promosi/spam gak jelas!
Komentar kamu bakal dimoderasi sebelum diterbitkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel