-->

Manfaat Yashodara Cream Bagi Kesehatan Kulit Wajah

Manfaat Yashodara Cream Bagi Kesehatan Wajah - Yashodara Whitening Cream merupakan salah satu produk pemutih wajah terbaik dan aman bagi untuk semua jenis kulit, khususnya bagi kulit yang berada pada iklim tropis. Produk cream pemutih wajah Yashodara Whitening Cream ini memiliki komposisi khusus yang memberikan hasil yang maksimal dalam mencerahkan kulit wajah agar terlihat putih alami. Dari segi Merk, Yashodara merupakan merk cream pemutih wajah yang sangat bagus dan mempunyai nilai jual yang tinggi di antara kalangan produk pemutih wajah lainnya. Hal tersebut telah dibuktikan dengan banyaknya permintaan para pembeli terhadap produk pemutih wajah Yashodaradi Indonesia.

Yashodara Whitening Cream diramu secara khusus dari bahan-bahan herbal alami dengan komposisi paling inovatif yang memiliki kemampuan triple action, yaitu melindungi, mempercantik dan mencerahkan kulit wajah. Yashodara Whitening Cream mengandung bahan aktif Alpha-arbutin, glycolic acid dan kojic acid yang merupakan ingredient dalam produk kosmetik yang sudah terbukti secara klinis aman bagi kesehatan pemakainya.

Bahan-bahan aktif ini juga banyak digunakan sebagai bahan pencerah atau lightening yang bekerja secara sinergis mengembalikan kecantikan Anda dari dalam secara alami, lebih cepat, lebih aman dan efektif untuk mencerahkan dan mengurangi flek-flek hitam serta mengembalikan wajah kusam Anda menjadi cerah dan segar alami.

Produk cream pemutih Yashodara Whitening Cream terdiri atas 2 macam, yaitu Yashodara Night Cream dan Yashodara Day Cream. Masing-masing produk tersebut dibuat dengan komposisi terbaik untuk mempercantik sekaligus merawat kulit Anda dengan nyaman dan aman, dan tentunya dengan hasil yang jauh lebih baik dibandingkan dengan produk lain.

Berikut Manfaat Yashodara Cream Bagi Kesehatan Wajah

#1 Manfaat Yashodara Night Cream

  • Mencerahkan dan memutihkan kulit secara merata (Alpha Arbutin)
  • Mencerahkan kulit dengan cara mengurangi laju pembentukan melanosit melalui penghambatan Tyrosinase (Licorice)
  • Mengurangi terjadinya kerutan pada kulit wajah dengan cara menstimulasi pembentukan kolagen dan meregulasi spingolipid (Vitamin B3)
  • Membuat kulit tampak lebih bercahaya (AHA Natural)
  • Mengembalikan keremajaan kulit dengan cara menambah kekenyalan kulit dan memperbaiki kulit bersisik (Extract Aloe Barbadensis Leaf)
  • Menghaluskan kulit dengan cara membantu pengikisan sel kulit mati dan melindungi kulit dari zat-zat yang mengiritasi dan stress mekanik (Allantoin).
Yashodara Night Cream adalah produk pemutih paling inovatif yang dapat memutihkan kulit dan meremajakan kulit. Yashodara Night Cream dibuat dengan bahan baku herbal alami yang aman dan nyaman digunakan.

Yashodara Night Cream sama sekali tidak mengandung Mercury atau Hydroquinone dan telah disetujui oleh BPOM dengan nomor NA 18110101042.

#2 Manfaat Yashodara Day Cream

  • Mencerahkan kulit dengan cara mengurangi laju pembentukan melanosit melalui penghambatan Tyrosinase (Licorice)
  • Mengurangi terjadinya kerutan pada kulit wajah dengan cara menstimulasi pembentukan kolagen dan meregulasi spingolipid (Vitamin B3)
  • Membuat kulit tampak lebih bercahaya (AHA Natural)
  • Mengembalikan keremajaan kulit dengan cara menambah kekenyalan kulit dan memperbaiki kulit bersisik (Ext. Aloe Barbadensis Leaf)
  • Melindungi kulit dari berbagai radiasi karena mengandung anti-oksidan kuat (Witch hazel and Mushroom Extract/Beta Glucan)
  • Melindungi kulit dari sinar ultraviolet (UV) karena mengandung komponen utama sun block dengan konsentrasi yang menentukan Sun Protection Factor (Titanium dioxide)
  • Merawat kulit dan memenuhi kebutuhan nutrisi untuk kulit melalui derivat vitamin E (Tocopherol).
Yashodara Day Cream adalah produk dengan kemampuan triple action, yaitu melindungi, mempercantik dan mencerahkan kulit Anda. Yashodara Day Cream tidak mengandung Mercury atau Hydroquinone dan telah disetujui oleh BPOM dengan nomor NA 18111900128.

Selain mampu melindungi kulit dari sengatan sinar matahari sekaligus mencerahkan kulit muka, Yashodara Day Cream juga dapat digunakan sebagai alas bedak (foundation), bisa pula langsung dijadikan sebagai bedak. Pemakaian rutin Yashodara Day Cream telah terbukti dapat mengecilkan pori-pori kulit muka sehingga tampak lebih halus dan cerah.

Berikut salah satu testimonial nyata yang diungkapkan oleh seorang konsumen dari Cream Yashodara dari Pekanbaru



Perlu diketahui bahwa Yashodara Whitening Cream merupakan produk kecantikan yang paling banyak dicari oleh konsumen di seluruh dunia karena khasiatnya yang sangat memuaskan. Jika Anda ingin membeli produk Yashodara Whitening Cream ini, Anda bisa kunjungi Link ini www.CreamYashodara.com atau klik gambar di bawah ini.

2 Responses to "Manfaat Yashodara Cream Bagi Kesehatan Kulit Wajah"

  1. memang cream yashodara begitu mantab, sudah banyak yang telah membuktikannya, produknya juga aman mendapat rekomendasi dari ahlinya, salam kenal cream pemutih wajah

    ReplyDelete
    Replies
    1. setuju deh. karena belum ada konsumen yang mengeluh setelah memakai cream yashodara ini :)

      Delete

Mohon berkomentar yang sesuai dengan pembahasan artikel. Jangan gunakan link aktif, dilarang promosi/spam gak jelas!
Komentar kamu bakal dimoderasi sebelum diterbitkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel