-->

Kejadian Lucu Seputar Pertengkaran Sepasang Kekasih di China

Kejadian Lucu Seputar Pertengkaran Sepasang Kekasih di China - Entah apa yang ada dalam pikiran wanita di China ini karena bertengkar dengan pacar ia nekat telanjang di jalan dan sambil menari nari erotis di depan banyak orang.

Seorang wanita di China yang tidak diketahui namanya ini melakukan aksi nekat yang jarang dilakukan wanita manapun, wanita ini memilih untuk telanjang di jalan dan menari erotis di depan para pengendara mobil yang sedang melintas.

Awalnya wanita ini terlihat sedang teriak terikad dan marah marah dengan seorang pria di duga pria tersebut adalah pacarnya, tidak lama berteriak wanita ini kemudian melepaskan bajunya satu persatu hingga bugil, ternyata aksi ini di ikuti oleh juga oleh sang pria sehingga mereka berdua benar benar bugi di jalan.

Setelah dua duanya bugil lalau sang wanita kemudian melakukan tarian erotis di tengah jalan, aksi gokil dan konyol ini sempat diabadikan dalam sebuah ponsel pengguana jalan di Dongguan, China.

“Pasangan itu mulai bertengkar di pinggir jalan, kemudian pindah ke tengah jalan,” kata Dayu, seperti dikutip Daily Mail, Kamis (25/7/2013).

“Mereka benar-benar mengabaikan lalu lintas meskipun banyak orang yang membunyikan klakson kepada mereka,” tambahnya.

Akhirnya pertengkaran itu berakhir dan mereka salang berpelukan sambil meninggalkan tempat kejadian bersama-sama. Sampai saat ini masih belum diketahui kenapa kedua orang ini bertengkar dan memilih untuk bugil di jalan umum.

Baca juga :  Manfaat Yashodara Cream Bagi Kesehatan Kulit Wajah Manfaat Yashodara Cream Bagi Kesehatan Wajah

0 Response to "Kejadian Lucu Seputar Pertengkaran Sepasang Kekasih di China"

Post a Comment

Mohon berkomentar yang sesuai dengan pembahasan artikel. Jangan gunakan link aktif, dilarang promosi/spam gak jelas!
Komentar kamu bakal dimoderasi sebelum diterbitkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel