-->

Cara Mendapatkan Uang Dengan SPSR (Software Penambah Saldo Rekening) - Cara Kerja SPSR

SPSR (Software Penambah Saldo Rekening) adalah sebuah software khusus untuk menambah saldo rekening tabungan Anda. Dalam Software SPSR ini dilengkapi beberapa fitur pendukung untuk kinerja dari pendapatan/income yang kita dapatkan. Beberapa fitur utama dalam Software SPSR berupa fitur Tutorial, Prospek, Member, dan Income. Berikut penjelasan dari ketiga fitur utama dalam Software SPSR tersebut.
  1. Fitur Tutorial adalah penjelasan tentang cara-cara dari kinerja Software SPSR tersebut agar memperoleh Income yang Maksimal pula
  2. Fitur Prospek adalah sebuah halaman dari Software SPSR dimana member yang kita dapatkan dan telah menginstall Software SPSR dalam Status software "TRIAL VERSION", artinya member yang kita dapatkan telah menginstall, tetapi belum membayar aktifasi Software SPSR
  3. Fitur Member adalah sebuah halaman dari Software SPSR dimana member yang kita dapatkan dan telah menginstall Software SPSR dalam Status software "FULL VERSION", artinya member yang kita dapatkan telah menginstall sekaligus membayar aktifasi Software SPSR menjadi "FULL VERSION"
  4. Fitur Income adalah sebuah halaman dari Software SPSR yang merupakan halaman historis pendapatan/income yang kita dapatkan.
  5. Selain itu, banyak fitur-fitur lainnya yang ada di Software SPSR sebagai pendukung kinerja software. Unuk lebih jelasnya, silahkan DOWNLOAD Software SPSR TRIAL VERSION atau GRATIS

Tampilan Fitur Income

Tampilan Fitur Member

Tampilan Fitur Prospek

Cara Kerja SPSR (Software Penambah Saldo Rekening)

Cara Kerjanya cukup simple. Ini merupakan inti dari cara menghasilkan Income yang maksimal. Sebelum melanjutkan langkah-langkah selanjutnya, terlebih dahulu menDOWNLOAD Software SPSR agar lebih mudah memahami Cara kerjanya.
  1. Lihat di Menu Software SPSR di bagian atas, Klik "TRIK RAHASIA" pada menu tersebut. Kemudian, ikuti petunjuk yang telah disediakan Software SPSR
  2. Pada Menu "TRIK RAHASIA FULL" hanya untuk member yang telah mengaktifkan Software SPSR tersebut dengan membayar Rp50 Ribu saja. Di menu itulah inti dari cara memaksimalkan pendapatan Anda.

Perlu Anda ketahui bahwa komisi yang kita dapatkan dari Software SPSR sebesar 50%. Komisi akan kita dapatkan setelah member yang kita dapatkan mengaktifkan Software SPSR nya menjadi "FULL VERSION". Simak perhitungan komisi yang akan kita terima dalam Software SPSR
Rp50 Ribu x 50% = Rp25 Ribu

Jadi, perhitungan Income yang akan kita dapatkan nantinya sebesar Rp25 Ribu.
Jika Anda berminat berpenghasilan Jutaan Rupiah di Internet, silahkan DOWNLOAD Software SPSR sekarang juga. Setelah itu, aktifkan kode software FULL VERSION untuk mendapatkan Jutaan Rupiah di Internet.

Bukti Pembayaran Komisi SPSR

Dalam minggu ini setelah saya mengaktifkan Software SPSR menjadi FULL VERSION, saya telah menerima komisi yang sekiranya sudah balik modal, bahkan mendapatkan keuntungan 2 kali lipat. Bayangkan saja, dalam seminggu saya telah mendapatkan income 2 kali lipat dari modal yang telah saya keluarkan. Berikut screenshoot Bukti Pembayaran Komisi SPSR

Bukti Pembayaran dari Mutasi Rekening Bank BRI


Pemberitahuan Pembayaran Komisi 1 s/d 4 di Software PSR





Apakah Bisnis ini HALAL?

Saya telah mencoba dan telah membuktikan hasil dari Software SPSR. Hasilnya tidak mengecewakan, malah sudah balik modal dan mendapatkan keuntungan. Melihat dari sistem kerjanya, INSYA ALLAH 100% DIJAMIN HALAL DAN BERKAH.
Kalo saya menganggap bisnis ini HARAM, buat apa saya membagikan informasi seperti ini? Itu sama saja saya menyebar dosa ke semua orang dan pada ujungnya sayalah yang menanggung dosa-dosa itu nantinya di akhirat. Ketahuilah, bahwa saya mengetahui apa yang dinamakan ADZAB TUHAN.

Kalo Softwarenya sama sekali tidak menghasilkan uang, BAGAIMANA?

Tenang, di dalam Software SPSR ini memberikan GARANSI 100% UANG KEMBALI Selama 1 Bulan Dengan Syarat dan Ketentuan yang Berlaku.

Kalo saya melihat-lihat dulu softwarenya bisa gak?



Sekarang, giliran Anda untuk memutuskan apakah Anda berminat atau tidak untuk berpenghasilan Jutaan Rupiah di Internet. Tak ada salahnya dicoba dulu, setelah itu baru putuskan. Semua keputusan berada di tangan Anda. Bertindak dan Mengubah hidup Anda sekarang, atau tidak dan Menyesali kesempatan emas ini yang telah Anda Abaikan!

INILAH KESEMPATAN ANDA UNTUK MERUBAH HIDUP ANDA, KARENA KESEMPATAN TIDAK DATANG UNTUK KEDUA KALINYA !


4 Responses to "Cara Mendapatkan Uang Dengan SPSR (Software Penambah Saldo Rekening) - Cara Kerja SPSR"

  1. ooo jadi cara kerjanya kita ngajak orang untuk membeli software ini toh... dan mendapat income 50% dari 50ribu itu.. dan terus seperti itu sampe kita punya bawahan terus menerus...
    sama aja MLM

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener gan, tapi sistemnya ini berupa sistem AFILIASI dan bukan MLM :) kita hanya mendapatkan komisi ketika ada orang yang membeli lisensi full version software PSR tersebut :)

      Delete
  2. biasa gt gan..tp ni ane tawarin gan, ini bukan bisnis mlm ataupun semacamnya juga g jualan produk juga g cari downline,ini prinsipnya manusia membantu manusia,hari ini anda membantu bulan depan dibantu modal+30%.jd bulan depan qt balik modal+30%.klau agan berminat silahkan pelajari di website ane gan di ricky.mmmsuper.com atau hubungi ane di 083847462401 pin bb 24ca257d,ane berani buktikan ini bukan tipu2,ane hanya sekedar memberi informasi gan.

    ReplyDelete
  3. download aja sofwerenya gratis gan,,tetapi aktifikasinya nungguin SN setelah agan membayar
    50 ribu,,ini linknya : http://softwarepsr.com/moneyglict

    ReplyDelete

Mohon berkomentar yang sesuai dengan pembahasan artikel. Jangan gunakan link aktif, dilarang promosi/spam gak jelas!
Komentar kamu bakal dimoderasi sebelum diterbitkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel