-->

Film Transformer Indonesia - Karya Anak Bangsa

Film Transformer ini merupakan hasil karya Anak bangsa yang sangat kreatif dan inovatif. Sebuah video animasi singkat yang menampilkan adegan bajaj dan bus kota berubah menjadi robot ala film Transformer. Film Transformer karya anak bangsa Indonesia ini dibuat oleh sebuah studio "Lakon Animasi" yang berpusat di Solo, Jawa Tengah.

Tampilan menarik dari Film Transformer Indonesia ini adalah pemandangan yang benar-benar Indonesia banget. Dalam kisah film tersebut, berawal dari berbagai aktivitas di pusat perbelanjaan di Tanah Abang, Jakarta. Para pedagang yang sedang sibuk melayani para pembeli, para pembeli pun sedang sibuk dengan barang yang ingin dibelinya.
Mulai dari mangkuk cap ayam yang digunakan untuk menyajikan mi instan rebus, bungkus rokok kretek tanpa filter, hingga kendaraan yang berubah menjadi robot: bajaj, motor usang, dan bus kota dengan stiker Doa Ibu di kaca depan.
Soundtrack yang mengiringi film tersebut adalah lagu yang berjudul  "Perdamaian" yang dibawakan grup kasidah Nasyida Ria sebagai pembuka. Ditambah efek suara sepanjang klip yang terasa pas di telinga. Memang, dari sisi cerita, animasi ini belum menampilkan sesuatu yang menjanjikan. Namun, seperti apa kisah menarik dan unik selanjutnya?

Mari kita saksikan Video Singkat Film Transformer Indonesia - Karya Anak Bangsa

0 Response to "Film Transformer Indonesia - Karya Anak Bangsa"

Post a Comment

Mohon berkomentar yang sesuai dengan pembahasan artikel. Jangan gunakan link aktif, dilarang promosi/spam gak jelas!
Komentar kamu bakal dimoderasi sebelum diterbitkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel