-->

Luis Suarez Tidak Nyaman Lagi di Liverpool

Bintang asal Uruguay Luis Suarez terlihat semakin tidak nyaman di Liverpool. Situasi itu dimanfaatkan klub-klub Eropa yang mengincar dia. Salah satu di antara mereka adalah klub raksasa Spanyol, Read Madrid. El Real bahkan mengklaim Suarez akan hengkang ke Santiago Bernabeu, kandang Real, pada bursa transfer musim panas mendatang. Suarez direkrut dengan baderol 25 juta euro (sekitar Rp 316,9 miliar). Sebagai tambahan, El Real menawarkan pemain mudanya kepada Liverpool.

Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, kabarnya akan memilih Jese atau Alvao Morata. Meski demikian, Real mendapat opsi pertama utnuk membeli dua pemain muda tersebut di masa depan. Los Blancos (julukan Real) berencana merekrut Suarez empat tahun. Namun, Real diprediksi tidak akan sendirian. Beberapa klub besar Serie A Italia, antara lain, Juventus, Inter Milan, dan Napoli, juga sedang berusaha mendapatkan tanda tangan kontrak kerjasama dari Suarez.

Suarez yang sebagai striker itu memang sedang mengalami masa buruk di Premier League. Suarez merasa tidak kerasan menyusul beberapa insiden kontroversial yang kerap menerpa. Terbaru adalah Suarez diskors sepuluh pertandingan karena menggigit lengan bek Chelsea, yakni Branislav Ivanovic dalam lanjutan Premier League pada 21 April lalu.

Suarez bergabung di Liverpool pada musim 2010-2011 dari Ajax Amsterdam. Musim ini penampilan pemilik 62 caps untuk timnas Uruguay tersebut sejatinya mantap. Suarez menempati posisi kedua dalam daftar pencetak gol Premier League, hanya selisih tiga gol dari top scorer asal Manchester United, yaitu Robin Van Persie.

0 Response to "Luis Suarez Tidak Nyaman Lagi di Liverpool"

Post a Comment

Mohon berkomentar yang sesuai dengan pembahasan artikel. Jangan gunakan link aktif, dilarang promosi/spam gak jelas!
Komentar kamu bakal dimoderasi sebelum diterbitkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel