-->

4 Cara Cepat MOVE ON Ketika Kamu Diselingkuhin

Buat kamu yang lagi Galau karena baru putus ditinggal pacar selingkuh, saya bakal ngasih tips buat kamu tentang Cara cepat MOVE ON ketika kamu diselingkuhin. Hmm .. Siapa sih yang ingin diduakan oleh pasangan? Tentunya tak ada seorang pun yang menginginkan diduakan bahkan sampai diceraikan. Masalah ini memang sangat pelik, bahkan jika sampai berakibat perceraian.

Perceraian yang disebabkan oleh masalah lain mungkin akan lebih bisa diterima, namun perceraian akibat perselingkuhan biasanya akan meninggalkan bekas luka yang sangat mendalam. Kali ini saya bakal mencoba memberikan tips agar cepat move on setelah diduakan oleh pasangan yang berselingkuh. Berikut ulasan selengkapnya.

4 Cara Cepat MOVE ON Ketika Kamu Diselingkuhin

1) Terima kenyataan yang telah terjadi

Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah menerima kenyataan bahwa hubungan kamu memang sudah berakhir. Memikirkan hubungan yang sudah hancur bakal mengakibatkan penderitaan bagi diri kamu sendiri.

Kamu harus mulai berpikir ke depan! Bertanya pada diri sendiri, apa yang harus kamu ratapi? Jika memang kesalahan itu bukan dari diri kamu, maka head up, stay strong and move on!

2) Curhat dengan sahabat

Curhat atau berbagi cerita dengan sahabat atau orang yang kamu percaya akan meringankan beban. Menyimpan sendiri duka yang kamu rasakan akibat diduakan akan membuat kamu merasa semakin tertekan. Ceritakan dan mintalah sahabat kamu untuk mendengarkan keluh kesahmu. Mereka pasti akan dengan setia mendengarkan dan memberikan berbagai saran yang positif buat kamu.

3) Atasi rasa takut

Cobalah untuk mengatasi rasa takut. Rasa takut adalah hal yang normal. Tapi rasa takut tersebut haruslah beralasan. Atasi semua rasa cemas yang terjadi pada dirimu setelah perceraian atau perpisahan dengan pasangan yang berselingkuh. Kecemasan Anda sebenarnya tak memiliki alasan yang jelas. Selalu berpikiran positif dan segera MOVE ON dan mencari pasangan yang baru.

4) Cari kesibukan baru

Ini adalah cara yang sangat efektif untuk cepat move on dari masa lalu yang pahit. Anda bisa mencoba mencari hobi yang baru untuk menyibukkan diri. Atau mungkin Anda bisa mencoba travelling ke tempat baru.

Ketika Anda mulai terhubung dengan lingkungan baru yang mungkin tidak Anda hiraukan sebelumnya, maka hal tersebut akan mempercepat proses move on. Ini merupakan saat yang tepat untuk melakukan berbagai hal yang tidak bisa Anda lakukan saat masih berpasangan.

Keempat hal tersebut sangatlah simple jika dilakukan dengan sungguh-sungguh. Jika hanya dilakukan dengan setengah hati, kamu bakal terus terpuruk dalam kelamnya kisah pahit itu.

0 Response to "4 Cara Cepat MOVE ON Ketika Kamu Diselingkuhin"

Post a Comment

Mohon berkomentar yang sesuai dengan pembahasan artikel. Jangan gunakan link aktif, dilarang promosi/spam gak jelas!
Komentar kamu bakal dimoderasi sebelum diterbitkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel