-->

Dmitri Kaminskiy, Seorang pria bakal memberi uang Rp 12 miliar buat orang berusia 123 tahun

Dmitri Kaminskiy, seorang pengusaha sukses dari negara Rusia ini pernah menghebohkan media massa dengan menjanjikan tawaran menarik yang bisa membuat semua orang terpacu untuk melakukan berbagai usaha dalam mendapatkan hadiah yang ditawarkan pengusaha tajir tersebut.

Kaminsky memberikan sebuah tawaran yang sangat bagus bahwa ia akan menawarkan hadiah senilai Rp 12 miliar kepada siapa saja manusia yang berusia mencapai 123 tahun. Dibalik penawaran yang menggiurkannya itu, ia selalu berharap dan punya impian bahwa suatu saat nanti orang-orang bakal termotivasi untuk mencapai usia di atas seratus tahun dengan penawaran yang diberikannya itu.

Dmitri Kaminskiy. ©Daily Mail
Jelas sekali bahwa maksud dari Dmitri Kaminskiy adalah mendorong orang-orang untuk menjalani kehidupan dengan pola hidup sehat. Dengan begitu, kemungkinan besar bagi orang-orang bisa mencapai usia di atas seratus tahun.

Dmitri Kaminskiy juga melihat hasil dari penelitian para pakar yang menyatakan bahwa usia maksimal manusia saat ini tidak lebih dari seratus tahun, bahkan nominal itu pun menjadi batas yang sulit diraih bagi orang-orang di muka bumi ini. Ia menyatakan pula bahwa penelitian yang telah dilakukan saat ini hanya dapat membantu manusia untuk meraih usia di atas 120 tahun. Dan selama ini, usia itu yang dapat diraih manusia dianggap sebagai batas maksimal.

Mengutip dari DailyMail.com, Kaminskiy mengatakan bahwa kini kita sedang hidup dalam zaman yang paling mengagumkan dari proses perkembangan manusia yang mana saat ini diiringi dengan semakin berkembang dan majunya teknologi dan dapat mengubah berbagai hal dengan itu.

Ia juga menambahkan pernyataannya bahwa dengan tawaran hadiah yang berupa uang tersebut bisa dijadikan suatu dorongan positif bagi semua orang untuk dapat hidup lebih lama (di atas seratus tahun) dengan melakukan hal-hal yang positif dan menyehatkan untuk mewujudkannya.

Di sisi lain, ada seorang wanita asal Perancis bernama Jeanne Calment telah dinobatkan sebagai manusia tertua yang pernah hidup di dunia dengan menyandang usia 122,5 tahun dan kini ia telah meninggal dunia pada tahun 1997.

Selain Jeanne Calment, ada beberapa orang yang telah dipastikan kebenarannya dengan menyandang usia di atas seratus tahun, yaitu Jeralen Talley berusia 115 tahun dan Susannah Mushatt Jones juga berusia 115 tahun. Keduanya sama-sama berasal dari Amerika Serikat. Namun, ada perbedaan sedikir dari umur mereka yang mana Talley lebih tua 44 hari dari Jones.

0 Response to "Dmitri Kaminskiy, Seorang pria bakal memberi uang Rp 12 miliar buat orang berusia 123 tahun"

Post a Comment

Mohon berkomentar yang sesuai dengan pembahasan artikel. Jangan gunakan link aktif, dilarang promosi/spam gak jelas!
Komentar kamu bakal dimoderasi sebelum diterbitkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel