Cara Dapatkan Diamond GRATIS Game Let's Get Rich

Game Let's Get Rich memang telah menghipnotis semua orang, terasa punya keseruan tersendiri ketika memainkan permainan monopoli modern ini. Game yang lagi 'booming' ini memang cukup menarik perhatian. Pasalnya, jika kamu tidak memiliki Kartu atau bahkan Dadu yang bagus, kamu akan sulit mendapatkan keberuntungan untuk menang. Salah satu cara untuk mendapatkan itu adalah membelinya dengan menggunakan Diamond, Namun untuk mendapatkan Diamond itu tidaklah mudah, kamu harus mencarinya atau bahkan membelinya.

Nah, kali ini kami akan berbagi info ke kamu sekalian agar bisa mendapatkan Diamond gratisan di LINE Let's Get Rich tanpa mengeluarkan uang sepeserpun dari kantongmu.

1) Invite teman untuk bermain Let's Get Rich

Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah menambahkan teman di LINE sebanyak banyaknya, cara menambahkan banyak teman di line dengan mudah caranya buka aplikasi line dan masuk di menu add friend kemudian buka menu search by id. 

Dimana bisa mendapatkan id? buka mbah google dengan keyword “share id line” maka kamu akan menemukan situs-situs yang menjadi media di mana para user berbagi id line mereka, username atau id itulah yang dimasukkan ke menu search by id di line untuk menambahkan teman sebanyak banyaknya.

Jika langkah pertama telah dilakukan dan sudah memiliki banyak teman di line (semakin banyak teman semakin bagus), selanjutnya masuk ke aplikasi LINE Gets Rich di smartphone kamu, masuk ke menu HOME atau halaman depan, lalu buka tab friend ranking di sebelah kanan dan buka menu Firend invite event.


Selanjutnya, kalian akan melihat page seperti di bawah ini:


semua teman yang telah kamu invite akan tampil di Friend list, anda tinggal tekan tombol invite semuanya. Bonus event yang akan anda dapatkan di game Get Rich adalah:
  1. invite 10 teman dapat bonus gold 10.000
  2. invite 30 teman dapat bonus 30.000+1 pack premium character
  3. invite 50 teman dapat bonus 50.000+50 diamond
Bagaimana jika kita telah mendapatkan semua bonus yang telah ditawarkan? Setiap teman yang di invite akan mendapatkan gold sebesar 1000 gold, makin banyak yang di invite maka besar pula jumlah gold yang akan didapat.

2) Diamond gratis dari hadiah Cube

Cara ini memang sering saya gunakan untuk mendapatkan banyak diamond, tapi sebelum kamu  memulainya, harap perhatikan bahwa cara ini legal tanpa menggunakan cheat.

Hal terpenting:
  • Karakter card Get Rich anda dalam status maximal level 25 untuk A+ atau S,rekomendasi menggunakan kartu karakter S biar rate menangnya lebih tinggi
  • Minimal koin 10.000, ini diperuntukkan untuk membeli item genap ganjil, angle card, dadu double dan double gaji

Cara ini hanya memanfaatkan event dari Get Rich, saat event ini tiba barulah cara ini bisa digunakan. Event yang saya maksud adalah di mana setiap user bisa mendapatkan tiket platinum atau diamond secara gratis hanya dengan main atau login dalam waktu tertentu, pada waktu tertentu team get rich akan membagikan tiket platinum kepada user kan?

Saat event ini dibuka tentu semua user akan menggunakan tiket tersebut untuk bermain baik itu user yang sudah memiliki kartu karakter tinggi ataupun user yang baru saja gabung di get rich game.


Tidak ada cara khusus untuk menjalankan trik ini,yang anda persiapkan adalah kapan waktu yang tepat untuk anda bermain di platinum room agar rate menang meningkat, waktu yang tepat untuk bermain di platinum room ialah pada saat event ini ada adalah pada pukul 01.00 WIB sampai pagi.

3) Diamond GRATIS dari aplikasi WHAFF

Gratis di sini diasumsikan bukan benar-benar sama sekali tidak membayar, akan tetapi setidaknya Anda tidak perlu merogoh kocek Anda sendiri.

Kita mulai dengan lima tahap:
  1. Langkah pertama: Install WHAFF, Aplikasi Penghasil Dollar di Android
  2. Langkah kedua: Membuat Google Wallet dan konfigurasi di dalamnya
  3. Langkah ketiga: Penarikan Dollar dari WHAFF ke Google Wallet
  4. Langkah keempat: Penerapan Redeem Code ke Google Wallet
  5. Langkah kelima: Pembelian Diamond di LINE Let's Get Rich

Untuk mengetahui lebih jelasnya untuk tahap ini, silakan baca pada salah satu artikel dari blog jalantikus.com di sini. Pada blog tersebut telah dijelaskan secara lengkap dan sangat mudah dipahami.

Dari ketiga cara di atas, mana yang akan kamu pilih? Semoga bermanfaat.

Mohon berkomentar yang sesuai dengan pembahasan artikel. Jangan gunakan link aktif, dilarang promosi/spam gak jelas!
Komentar kamu bakal dimoderasi sebelum diterbitkan.
Emoticon Emoticon