-->

Booknity - Bisnis Online Auto-Promotion (Promosi Otomatis) di Sosial Media

Betapa banyaknya penawaran bisnis online yang bertaburan di media internet. Namun kali ini, ada gak sih sistem yang memberikan promosi secara otomatis?

Absolutly YES! Booknity solusinya.

Booknity merupakan salah satu inovasi bisnis online yang menawarkan dan memberikan sistem auto-promotion alias promosi secara otomatis di media internet, khususnya di media sosial. Dengan sistem otomatis ini memungkinkan Anda untuk lebih meluangkan waktu Anda untuk bersantai bersama keluarga, sanak saudara, anak istri, bahkan sama pacar kalo yang belum nikah.

http://goo.gl/Jg9fOz

Fitur Booknity Auto Reseller ini sangat memudahkan para membernya dalam melakukan promosi produk dalam meningkatkan penjualannya di sosial media (facebook). Dan ternyata pengguna facebook semakin hari semakin bertambah loh. Jadi, peluang bisnis online yang ada dibalik facebook memang sangat besar dan sangat menjanjikan untuk mendapatkan keuntungan lebih banyak.

Fitur yang disediakan oleh Booknity ini memang merupakan fitur terbaru dalam dunia bisnis online Indonesia, di mana terobosan baru tersebut memungkinkan Anda menjalankan bisnis online secara Otomatis di sosial media tanpa harus terfokus dengan layar monitor.

Salah satu keuntungan yang diberikan oleh Booknity adalah sistem yang bekerja untuk Anda, dengan bantuan teknisi profesional dari staf Booknity. Dan siapapun bisa bergabung dan memulai bisnis online ini. Ingatlah bahwa peluang terbesar dalam mendatangkan pengunjung terhadap produk yang dipromosikan kebanyakan berasal dari sosial media facebook loh.

Selain itu, bisnis otomatis dari Booknity ini sangat cocok bagi Anda yang memiliki waktu luang yang sedikit alias sibuk mengurusi urusan lainnya di dunia nyata. Jadi, dengan bergabung bersama Booknity ini, Anda tidak perlu lagi berurusan dengan cara promosi "jadul" yang dilakukan sendiri secara manual. Di Booknity, cukup klik maka sistem otomatis dari Booknity akan mengurusi semuanya. Anda tidak perlu sibuk-sibuk mengurusinya lagi.

Alasan Mengapa Booknity Cocok untuk Anda dan Siapapun

Di sisi lain, ada beberapa alasan mengapa bisnis online Booknity ini sangat cocok bagi siapa saja. Berikut penjelasannya:
  • Menyadari peluang dahsyat bisnis internet
  • Tidak punya banyak waktu karena kesibukan kantor, bisnis, ataupun pekerjaan rumah tangga
  • Ingin punya pendapatan tambahan tanpa mengganggu kegiatan yang sudah ada
  • Tidak pingin presentasi kesana-kemari, tatap muka untuk menjelaskan produk
  • Tidak ingin keluar rumah, terjebak macet, berpanas-panas ria
  • Ingin mendapatkan multi income (pendapatan dari berbagai sumber) dan pasif income (pendapatan yang datang meski kita tidak bekerja)
  • Sudah mencoba bisnis online tetapi selalu gagal

Manfaat Bisnis Online Booknity Untuk Anda

  • Kesempatan pertumbuhan jaringan secara otomatis dari Internet dan berbagai bonus jaringan hingga ratusan juga rupiah
  • Tergabung dalam jaringan toko online Anda berkesempatan mendapatkan pendapatan pasif dari jaringan toko online (belum ada tempat lain yang punya program secanggih ini)
  • Jika Anda memiliki produk sendiri, Anda dapat bekerja sama dengan untuk mempromosikan dan menjualkan produk-produk Anda dalam seluruh jaringan member dan toko online .
  • Anda juga akan mendapatkan web replika canggih dan tool-tool lain untuk mempercepat perkembangan bisnis Anda di Internet.

Beminat gabung? Silakan klik di sini.
http://goo.gl/Jg9fOz

Dengan bergabung dengan Komunitas Booknity, Anda sangat bisa mendapatkan berbagai kemudahan dan penghasilan dari bisnis online bersama Booknity. Anda tidak perlu berinvestasi banyak dan mengeluarkan banyak sekali biaya. Bisnis Online di Booknity tidak serumit yang Anda bayangkan. Semuanya dikerjakan dan berjalan dengan sangat mudah sekali.

Demikian informasi ini saya sampaikan. Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi semuanya, khususnya bagi Anda yang sedang mencari sidejob online atau penghasilan sampingan di internet.  Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Unik Aneh Menarik, tepatnya di artikel tentang Booknity - Bisnis Online Auto-Promotion (Promosi Otomatis) di Sosial Media. Jika Anda punya permintaan, saran dan kritik silakan berkomentar di bawah ini.

0 Response to "Booknity - Bisnis Online Auto-Promotion (Promosi Otomatis) di Sosial Media"

Post a Comment

Mohon berkomentar yang sesuai dengan pembahasan artikel. Jangan gunakan link aktif, dilarang promosi/spam gak jelas!
Komentar kamu bakal dimoderasi sebelum diterbitkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel