-->

Trik Mendapatkan Ratusan Dollar di Paidverts - Bisnis PTC

Kali ini, trik mendapatkan ratusan dollar perhari berawal dari bisnis PTC, yaitu Paidverts. Apa itu? Paidverts adalah sebuah program bisnis paid to click (PTC) berbasis afiliasi, di mana para advertiser memasang iklan dengan memasang harga iklan yang lumayan tinggi. Berikut contoh iklan yang harganya cukup tinggi untuk sebuah PTC:

 
Cara kerjanya
sangat sederhana, hanya dengan mengklik iklan-iklan yang tersedia di Paidverts dan kita akan mendapatkan dollar dan BAP. Apa itu BAP?

BAP atau Bonus Ads Point adalah kumpulan bonus poin yang diberikan oleh Paidverts bagi membernya untuk mendapatkan lebih banyak dollar. Semakin banyak BAP yang didapat, semakin besar pula dollar yang didapatkan oleh member. Berikut contoh BAP yang tersedia di Paidverts:


BAP akan disediakan 16 ads BAP sebesar 25 poin BAP setiap harinya, jadi para member akan mendapatkan BAP sebesar 400BAP perhari secara cuma-cuma. Untuk menambah poin BAP, ada cara lain yang bisa kita lakukan dengan cara yang sangat mudah, yaitu:
  1. Bermain game yang tersedia di Paidverts: setiap kali kita menang dalam game yang dimainkan, maka secara otomatis point BAP akan terakumulasi ke poin BAP kita dan terkonversi menjadi iklan dalam bentuk dollar.
     
  2. Buy Ads: Dengan membeli iklan atau memasang iklan website/bisnis anda di paidverts. Setiap $1 dollar yang anda beli, maka Anda akan mendapatkan 3100 BAP atau senilai $1,5 lebih yang otomatis akan menjadi iklan yang pasti akan anda hasilkan.

Bisnis online gratisan Paidverts ini memang masih baru banget. Meskipun masih baru, bisnis online PTC ini sangat terpercaya. Memang saya masih baru join di Paidverts, tapi saya menemukan sumber bukti penghasilan yang dikirim dari Paidverts di blog Not Yet Titlelized, berikut screenshot nya:
 


Dengan menawarkan harga iklan yang cukup tinggi dan bukti pembayarannya, tak ada salahnya mencoba untuk join secara gratis sebagai tambahan uang untuk jajan :D

atau
Klik gambar kecil di bawah ini untuk bergabung
PaidVerts

0 Response to "Trik Mendapatkan Ratusan Dollar di Paidverts - Bisnis PTC"

Post a Comment

Mohon berkomentar yang sesuai dengan pembahasan artikel. Jangan gunakan link aktif, dilarang promosi/spam gak jelas!
Komentar kamu bakal dimoderasi sebelum diterbitkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel