-->

Kontes Jawara Bonus Point (BP) 8Share Indonesia

Bonus Point adalah masa depan! Kalau saat ini kamu sebagai member 8Share Indonesia 'hanya' bisa menikmati Rupiah sebagai imbalan, tim 8Share Indonesia sedang mempersiapkan banyak hal yang istimewa untuk anda yang rajin mengumpulkan BP!

Buat yang baru bergabung, 8Share adalah komunitas terbaru yang diciptakan oleh anak-anak muda kreatif dan kini sedang menjadi topik hangat di Malaysia, Filipina dan Indonesia!

Daftar klik di sini → www.8share.com/id

Jawara Bonus Point 8Share Indonesia

Apa sih gunanya Bonus Point (BP)?

Sebagai member 8Share pasti kamu sering bertanya-tanya akan hal demikian. Kamu bisa mendapatkan uang tunai dari 8Share Indonesia yang jumlahnya minimal Rp 150.000, dan kamu juga bisa mendapatkan banyak hal menarik lainnya dari jumlah akumilasi Bonus Point (BP) yang kamu kumpulkan.

Namun, untuk saat ini, para 8Sharers bisa mengikuti kontes Jawara Bonus Point 8Share Indonesia dan dapat ditukar dengan hadiah sebagai berikut:
  • 17 voucher dari D'Marco Cafe untuk 17 pemenang
  • 5 bulan berlangganan Majalah MIX untuk 5 pemenang

Jadi, ada 22 pemenang yang dicari, yaitu mereka yang berhasil mengumpulkan Bonus Point paling tinggi antara 8 April - 8 Juni 2014. Peserta kontes wajib mengisi form yang tersedia. Berikut cara mengisi form pendaftaran kontes Jawara Bonus Point 8Share Indonesia.
  1. Kunjungi link ini : http://bit.ly/1oIm3Kr , nantinya kamu akan disuguhkan tampilan form pengisian buat kontes tersebut.
  2. Setelah halaman form ditampilkan, maka ada 3 kolom yang harus diisi. Lihat gambar berikut.
  3. Setelah mengirimkan data yang telah kamu isi, maka selesai lah persyaratan untuk mengikuti kontes ini.

Well, Happy Sharing ya .. Jangan lupa juga untuk tetap sharing Specials dengan reward RUPIAH, karena sudah ribuan orang berhasil mengumpulkan uang dari 8Share. Dari Aceh, Sulawesi, Kalimantan, Jawa, Medan, Surabaya, dan banyak lagi! So, have fun deh buat para 8Sharers :)

0 Response to "Kontes Jawara Bonus Point (BP) 8Share Indonesia"

Post a Comment

Mohon berkomentar yang sesuai dengan pembahasan artikel. Jangan gunakan link aktif, dilarang promosi/spam gak jelas!
Komentar kamu bakal dimoderasi sebelum diterbitkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel