-->

Ratakan.com - Clickbank Versi Indonesia

Ada kabar gembira nih buat para affiliate. Saat ini, Ratakan.com alias clickbank versi Indonesia telah hadir dalam meramaikan pasar digital online dengan menyediakan berbagai produk terbaik yang tersedia di marketplace. Ratakan.com memfasilitasi para vendor dan affiliate untuk bekerjasama dalam memasarkan secara online produk-produk digital yang aman untuk digitalpreneur.

Kini, bagi Anda yang ingin memulai bisnis digitalpreneur (baik sebagai vendor maupun affiliate), silakan simak sejenak ulasan kami berikut ini.

Apa Itu Ratakan.com?


Ratakan.com merupakan situs toko online atau marketplace online produk digital Indonesia yang menyediakan platform untuk mensentralisasi para pemilik produk digital untuk menjual produk informasi mereka serta menyediakan kesempatan untuk bergabung sebagai join venture partner dalam penjualan produk bagi klien dan juga para affiliate untuk mempromosikan produk digital berbentuk ebook maupun video yang tersedia dalam berbagai niche.

Ratakan - Pusat Aneka Produk Digital Indonesia
(Jual, Beli dan promosikan produk digital secara online)

Sebuah sistem pemasaran online produk digital yang aman untuk digitalpreneur. Baik Anda adalah seorang Vendor, Affiliate atau customer yang menjelajahi marketplace kami, Ratakan adalah solusi terpadu yang Anda butuhkan!
Sumber : www.ratakan.com

Tujuan utama Ratakan adalah menyediakan marketplace secara online dimana para Vendor, Affiliate dan Pelanggan bisa saling bertransaksi secara aman dan praktis.

Produk digital adalah barang atau jasa yang bisa dikirimkan secara elektronik dalam hal ini secara online (digital download) seperti ebook, membership, video atau software. Pelajari apa itu produk digital di Wikipedia.

Untuk Para Vendor - Joint Venture Partner (JVP)

Joint Venture adalah sebuah usaha menjalin kerjasama antara dua sumber daya baik itu perorangan atau perusahaan yang menyatukan  daya dan keahlian untuk mencapai satu tujuan dengan resiko dan manfaat yang dibagi bersama. Selanjutnya vendor atau pemilik produk disebut dengan Joint Venture Partner (JVP).

Buat produk digital Anda dan serahkan urusan penjualan serta promosinya kepada kami dengan sistem profit share yang saling menguntungkan.

Di Ratakan, setiap vendor atau pemilik produk bisa menjadi JVP yang mana diartikan sebagai vendor. Tugas Anda adalah membuat produk saja kemudian untuk urusan sistem, promosi dan marketing kami yang menanganinya. Ini sangat tepat jika Anda memang ahli dalam suatu ilmu, skill atau informasi yang dibutuhkan oleh khalayak umum dengan membuatkan produk digitalnya baik itu berupa ebook, video maupun software yang mana produk digital ini akan dipasarkan ke masyarakat luas namun tidak ingin dipusingkan dengan masalah sistem penjualan dan pemasarannya.

Beberapa keuntungan dan manfaat Joint Venture adalah sebagai berikut:
  • Akses dan distribusi ke jaringan pasar online yang lebih luas.
  • Meningkatkan publikasi yang lebih luas dan viral.
  • Kesempatan mendapatkan pengakuan serta meningkatkan brand personal Anda.
  • Berbagi resiko dan biaya bersama-sama.
  • Akses ke resources terbaik yang didalamnya termasuk staf spesialis, teknologi, sistem, dll.

Bagi Anda yang memiliki produk dan ingin segera menjual produk digital Anda sendiri namun tidak ingin dipusingkan dengan urusan sistem, promosi awal dan marketingnya, Ratakan.com membuka kesempatan untuk bergabung dan menjalin kerjasama sebagai Joint Venture Partner (JVP).

Pendaftaran sebagai Joint Venture Partner (JVP) ada 2 opsi, yaitu Gratis dan Berbayar. Berikut rinciannya:
  1. Pendaftaran Basic JVP - Gratis
  2. Pendaftaran Standar JVP - $50 atau Rp550.000,-
  3. Pendaftaran Premium JVP - $100 atau Rp1.100.000,-
Catatan:
Kurs $1 = Rp11.000,-

Untuk Para Affiliate

Sebagai affiliate Ratakan, Anda mempromosikan produk digital Ratakan.com dari berbagai kategori yang Anda pilih khusus yang tepat untuk audience Anda.

Raih penghasilan online dengan mempromosikan produk digital yang ada dalam marketplace kami dengan sistem link tracking dan komisi hingga 60%.

Ini lebih baik dibanding dengan menjadi publisher periklanan, karena Anda memiliki kontrol penuh terhadap promosi-promosi yang ditampilkan dalam blog atau website Anda. Anda bisa membangun relationship dengan merekomendasikan produk digital yang bermanfaat yang mungkin selama ini mereka cari.

Tidak masalah bagaimana Anda menghasilkan komisi, Anda mungkin lebih tahu bagaimana cara yang harus dilakukan untuk menjadi affiliate marketer yang sukses. Apapun profesi Anda saat ini, entah itu blogger, publisher, pemilik e-commerce, pemilik list ataupun super affiliate.

Untuk itulah Ratakan.com hadir menyediakan produk-produk digital untuk menjadi sumber promosi para affiliate marketer dan jika menghasilkan uang secara online sebagai affiliate marketer merupakan impian Anda.

Fitur Affiliate Ratakan

  • NIKMATI KOMISI HINGGA 75%
    Beberapa produk digital yang ada di Ratakan memberikan komisi hingga sebesar 75%. Kami menyarankan para pemilik produk digital untuk memberikan komisi hingga sebesar ini untuk menarik lebih banyak affiliate dan tentunya juga untuk memuaskan para affiliate Ratakan.
     
  • ANEKA PRODUK UNTUK DIPROMOSIKAN
    Bebas memilih produk pilihan yang ingin Anda promosikan. Mau pilih yang memberikan komisi terbanyak atau produk yang topiknya sangat tertarget untuk audience Anda? Silakan. Ratakan.com menyediakan sumber produk-produk digital dari berbagai kategori dan aneka penawaran komisi yang menguntungkan di marketplace kami.
     
  • TERIMA KOMISI TEPAT WAKTU
    Ratakan.com memiliki fitur tracking komisi yang powerful dan akurat serta memastikan Anda untuk menerima komisi tepat waktu setiap bulan pada tanggal 10 s/d 15 untuk komisi yang Anda hasilkan pada periode bulan sebelumnya yang akan ditransfer ke rekening bank BCA atau Mandiri Anda.
     
  • COOKIES AFFILIATE HINGGA 90 HARI (3 BULAN)
    Dengan cookies selama 90 hari, jika prospek yang Anda datangkan tidak membeli produk saat itu juga namun dalam jangka waktu 90 hari prospek tersebut melakukan pembelian produk apapun di Ratakan, maka Anda akan tetap mendapatkan komisi dari prospek tersebut dengan catatan sudah mendaftar akun Ratakan dari referal Anda sebelumnya.

DAFTAR SEBAGAI AFFILIATE (KLIK)


***

Demikian review kami mengenai Ratakan.com. Sebenarnya Ratakan ini masih baru dan produk digital yang tersedia masih sedikit di marketplace. Namun seiring berjalannya waktu, saya yakin bahwa banyak vendor yang berminat bekerjasama dengan Ratakan.com, semakin bertambah dan terus meningkat. Dengan begitu, produk-produk digital yang akan dipasarkan oleh para affiliate akan semakin banyak dan beragam.

Salam sukses buat kita semua! Terima kasih :)

0 Response to "Ratakan.com - Clickbank Versi Indonesia"

Post a Comment

Mohon berkomentar yang sesuai dengan pembahasan artikel. Jangan gunakan link aktif, dilarang promosi/spam gak jelas!
Komentar kamu bakal dimoderasi sebelum diterbitkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel